Tungkal Ilir, Tanjung Jabung Barat: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
Tidak ada ringkasan suntingan
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
Baris 10: Baris 10:
|provinsi=Jambi
|provinsi=Jambi
|Kode Pos = 36512}}
|Kode Pos = 36512}}
'''Tungkal Ilir''' adalah sebuah [[kecamatan]] di [[Kabupaten Tanjung Jabung Barat]], [[Jambi]], [[Indonesia]]. Batas-Batas Tungkal Ilir antara lain, Sebelah Barat berbatasan dengan Kecamatan Bram Itam, Sebelah Selatan berbatasan dengan Kecamatan Kuala Betara, Sebelah Timur berbatasan dengan Selat Berhala dan Sebelah Utara berbatasan dengan Kecamatan Seberang Kota.
'''Tungkal Ilir''' adalah sebuah [[kecamatan]] di [[Kabupaten Tanjung Jabung Barat]], [[Jambi]], [[Indonesia]]. Kecamatan ini merupakan pusat dari kegiatan usaha dan perkantoran di [[Kabupaten Tanjung Jabung Barat]]. Batas-Batas Tungkal Ilir antara lain, Sebelah Barat berbatasan dengan Kecamatan Bram Itam, Sebelah Selatan berbatasan dengan Kecamatan Kuala Betara, Sebelah Timur berbatasan dengan Selat Berhala dan Sebelah Utara berbatasan dengan Kecamatan Seberang Kota.


{{Tungkal Ilir, Tanjung Jabung Barat}}
{{Tungkal Ilir, Tanjung Jabung Barat}}

Revisi per 5 Juli 2015 03.47

Tungkal Ilir
Negara Indonesia
ProvinsiJambi
KabupatenTanjung Jabung Barat
Pemerintahan
 • CamatJamil Gumri
Populasi
 • Total- jiwa
Kode Kemendagri15.06.02
Kode BPS1507030
Luas- km²
Desa/kelurahanKelurahan Sungai Nibung, Kelurahan Tungkal Harapan, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kelurahan Tungkal III, Kelurahan Tungkal II, Kelurahan Sriwijaya, Kelurahan Patunas, Kelurahan Kampung Nelayan, Desa Tungkal 1, Desa Teluk Sialang

Tungkal Ilir adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, Indonesia. Kecamatan ini merupakan pusat dari kegiatan usaha dan perkantoran di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Batas-Batas Tungkal Ilir antara lain, Sebelah Barat berbatasan dengan Kecamatan Bram Itam, Sebelah Selatan berbatasan dengan Kecamatan Kuala Betara, Sebelah Timur berbatasan dengan Selat Berhala dan Sebelah Utara berbatasan dengan Kecamatan Seberang Kota.