Metacritic: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
EmausBot (bicara | kontrib)
k Bot: Migrasi 30 pranala interwiki, karena telah disediakan oleh Wikidata pada item d:Q150248
Tidak ada ringkasan suntingan
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan aplikasi seluler
Baris 17: Baris 17:
}}
}}


'''Metacritic.com''' adalah sebuah [[website]] yang memberi pendapat tentang [[album]], [[video game]], [[film|movies]], [[television program|TV shows]] dan [[DVD]]s. Untuk setiap produk, nilai numerik dari setiap review diperoleh dan total adalah rata-rata. Kutipan dari review masing-masing diberikan bersama dengan hyperlink ke sumber. Tiga kode warna Hijau, Kuning dan Merah merangkum rekomendasi kritikus. Hal ini memberikan ide daya tarik umum dari produk antara tinjauan dan, pada tingkat lebih rendah, masyarakat.
'''Metacritic.com''' adalah sebuah [[situs web]] yang memberi pendapat tentang [[album]], [[video game]], [[film]], [[acara televisi]] dan [[DVD]]. Untuk setiap produk, nilai numerik dari setiap ulasan diperoleh dan total adalah rata-rata. Kutipan dari review masing-masing diberikan bersama dengan hyperlink ke sumber. Tiga kode warna Hijau, Kuning dan Merah merangkum rekomendasi kritikus. Hal ini memberikan ide daya tarik umum dari produk antara tinjauan dan, pada tingkat lebih rendah, masyarakat.


==Referensi==
==Referensi==

Revisi per 25 Juni 2015 16.49

Metacritic.com
URLMetacritic.com
TipeReviews/Ratings
Perdagangan ?Yes
Registration (en)Free/subscription
LangueInggris
Online Computer Library Center911795326
PemilikCBS Interactive
PembuatJason Dietz, Marc Doyle, Julie Roberts
Service entry (en)January 2001
NegaraAmerika Serikat
Peringkat Alexa2791 (hingga Maret 2011)[1]
KeadaanOnline
Facebook: Metacritic Twitter: metacritic Instagram: metacritic

Metacritic.com adalah sebuah situs web yang memberi pendapat tentang album, video game, film, acara televisi dan DVD. Untuk setiap produk, nilai numerik dari setiap ulasan diperoleh dan total adalah rata-rata. Kutipan dari review masing-masing diberikan bersama dengan hyperlink ke sumber. Tiga kode warna Hijau, Kuning dan Merah merangkum rekomendasi kritikus. Hal ini memberikan ide daya tarik umum dari produk antara tinjauan dan, pada tingkat lebih rendah, masyarakat.

Referensi

  1. ^ "metacritic.com Site Info". Alexa Internet, Inc. Diakses tanggal 25 March 2011. 

External links