Wikipedia:Warung Kopi (Teknis): Perbedaan revisi

Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
 
Itulah si Kenrick, bikin sistem pemilihan GA tapi kagak mampu ngurusin dengan baik. Doinya sendiri juga nyalahin aturan sistem pilihan GA yang doi buat sendiri kok. Pernah suatu kali udah pas sesinya pemilihan eh doi masih ngusulin GA,padahal udah ada kandidat lainnya. Trus juga doi sering ngusulin secara monolog alias kagak ada kandidat lainnya trus otomatis kepilih. Yang bikin sistem pemilihannya aja kayak gitu gimana yang lain. Katanya doi kagak mau jadi pengurus eh tapi sekarang malah jadi pengurus. Dulu juga ane minta doi ngusulin rancangan Halaman Utama yang ane buat eh sampe sekarang kagak diusulin. Pas masih jamannya Kenrickpedia eh doi seenak udelnya ngurusin tuh Mine Page. Kalo ane saran, mending sistem pemilihan GA dilakuin aja kek sistem pengusulan jadwal AP alias kagak usah pake yang namanya sesi pengusulan lah, sesi pemilihan lah. Jadi sampai kapan pun masih bisa diurus. Kagak kek sistem sekarang yang dibuat oleh Kenrick. --[[Pengguna:Erik Fastman|Erik Fastman]] ([[Pembicaraan Pengguna:Erik Fastman|bicara]]) 30 Januari 2015 03.10 (UTC)
 
== Pelanggaran hak cipta ==
 
Apakah di wikipedia, semua isi yang melanggar hak cipta bisakah diklaim oleh pemegang hak cipta isi tersebut? [[Pengguna:Haryo200044444|Haryo200044444]] ([[Pembicaraan Pengguna:Haryo200044444|bicara]]) 30 Januari 2015 14.44 (UTC)
791

suntingan

Menu navigasi