Pembicaraan Pengguna:Serenity: Perbedaan antara revisi

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Subtube (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
M. Adiputra (bicara | kontrib)
Pindah
Baris 92: Baris 92:
== NPOV ==
== NPOV ==
Ser, apa sih yang gak netral dalam tulisan gw di [[Titi Kamal]]? Kan gw cuma menambahkan fakta-fakta portfolionya dia saja? Emang kaya gitu berarti gak netral secara gw dekat dengan dia? Tolong penjelasannya.
Ser, apa sih yang gak netral dalam tulisan gw di [[Titi Kamal]]? Kan gw cuma menambahkan fakta-fakta portfolionya dia saja? Emang kaya gitu berarti gak netral secara gw dekat dengan dia? Tolong penjelasannya.

== Pindah ==

Akhir-akhir ini saya sibuk, dan ketika menjelajah wikipedia,.... wow! Pesan anda banyak sekali, saya baca-baca sekilas dan banyak maksud yang tidak saya mengerti.

Saya sudah pindahkan [[piring terbang]] ke [[UFO]].

Mengenai Mahabharata, itu cuma ''ngelantur'', karena pikiran saya waktu itu terobsesi dengan mahabharata sehingga menyimpang dari topik pembicaraan.

Sebenarnya, saya ngotot (walaupun dikritik) memindahkan Piring Terbang ke UFO karena berdasarkan referensi, bukan pendapat pribadi , karena saya sadar bahwa wawasan saya tentang UFO masih sedikit, sehingga perlu pengamatan, baru keluarkan pendapat. Sebenarnya saya tidak punya minat untuk mengembangkan artikel UFO, namun sejak anda memindahkan artikel itu ke judul piring terbang, niat saya untuk mengembangkannya muncul. saya beli buku-buku tentang UFO dan jelajahi situs-situs tentang UFO, dan '''[[UFO|hasilnya bisa anda baca sekarang]]'''.

Saya harap anda sudah membaca buku tentang UFO dan jelajahi situsnya agar nanti tidak ada lagi debat aneh-aneh, maksud saya: referensi dahulu, baru berdebat.

Saya harap artikel [[UFO]] sudah jauh berkembang dan ada manfaatnya.

salam.

-- '''[[Pembicaraan Pengguna:Made Adiputra|<font face="Tahoma" color="#808000">Adiputra</font>]]''' '''?''' '''[[Pembicaraan Pengguna:Made Adiputra|वचनसय ]]''' -- 14:24, 1 Juli 2007 (UTC)

Revisi per 1 Juli 2007 14.24

arsip Dec 26, 06

arsip April 4, 07

arsip Juni 15, 07

kumpul

halo ser. kabare apik-apik saja.. wah mo kumpul2 minggu depan nih? sayang nih kayaknya gak bisa nimbrung, soalnya sekitar tgl 20-an saya gak di jakarta. paling cuma pas sabtu-minggu di sana. kisti 10:19, 14 Juni 2007 (UTC)

Bubur ayam

Information icon Halo, saya [[User:{{subst:REVISIONUSER}}|{{subst:REVISIONUSER}}]]. Suntingan yang baru-baru ini Anda buat pada halaman Bubur ayam terlihat sebagai suntingan uji coba dan telah dihapus. Jika Anda ingin mencoba menyunting, gunakan bak pasir. Jika Anda ingin meminta bantuan, silakan tinggalkan pesan di [[User_talk:{{subst:REVISIONUSER}}|halaman pembicaraan saya]]. Terima kasih.•• Jagawana 11:28, 14 Juni 2007 (UTC)

nb..hehe..gue juga ini iseng...

Bromelia

maksude piye to mbak Ser? Yang mindah robot tu, aku cek di historynya. Cuma aneh, tanggal terakhirnya kok 3 Maret ya? Kembangraps 17:10, 14 Juni 2007 (UTC)

roscoe_x email

Email ada cek koq. Memangnya ada topik penting yang mana nih? Oh, halaman pembicaraanmu dah melebih 32k tuh, boleh diarsip. ^_^ roscoe_x 12:37, 15 Juni 2007 (UTC)

Email ttg kumpul2? Hehehe gak bisa datang, sedang tidak berada di Indo. roscoe_x 14:33, 15 Juni 2007 (UTC)

Eh email itu gak nyampe. Gak ada. Pake yg biasa milis aja. Atau nanti aku coba kirim ke kamu lagi.

Ttg hostel yg mereka pake itu namanya Chien Tan, mereka ada keterangannya koq. Aku sendiri gak gitu jelas aturannya tapi aku pernah baca. Di sini nih: http://wikimania2007.wikimedia.org/wiki/Lodging

Dah gak gitu lengkap lagi sih... waktu itu ada daftar harganya segala. Tapi kalo mau bantu contact sih oke aja. Kalo cariin sih susah juga. Mau browsing sendiri and pilih sendiri. Paling nanti pas hari h kalo mau tur taipei aku bisa temenin.

Hm aku bukan di taipeinya. Tapi di Hsinchu, 1 jam dari Taipei. roscoe_x 15:41, 23 Juni 2007 (UTC)

RE:Fabel

Ok, no problem. dragunovadiscuss 05:00, 19 Juni 2007 (UTC)

RE:Wing Commander

Dua duanya nama pangkat ya? Sorry, gw gak tau terjemahannya. dragunovadiscuss 15:18, 19 Juni 2007 (UTC)

Hmmm gak tau deh sapa yang ngerti ini. Tapi barusan gw cari di Google, menurut majalah Angkasa, Wing Commander = Letnan Kolonel. Trus dari artikel lain, Flight Lieutenant = Kapten Udara. dragunovadiscuss 02:42, 20 Juni 2007 (UTC)

Re:Kategori

Ya itu karena kategorinya rekursif. Harusnya kategori dari Kategori:Cerita anak-anak yang lain dong misalnya Kategori:Anak-anak. BTW harusnya "Cerita anak" dong bukannya "Cerita anak-anak". Kategori kan harus bentuk tunggal. borgx(kirim pesan) 01:21, 20 Juni 2007 (UTC)

Ya sudah gw atur aja ya? gw ganti jadi Kategori:Cerita anak borgx(kirim pesan) 03:45, 20 Juni 2007 (UTC)
Tapi setelah menimbang, mengingat akhirnya gw memutuskan untuk menggunakan Kategori:Buku dongeng (di en dikategorikan ke collection of fairy tales) borgx(kirim pesan) 03:51, 20 Juni 2007 (UTC)
Gw cuma menerjemahkan saja. fairy tales = dongeng kan? borgx(kirim pesan) 03:55, 20 Juni 2007 (UTC)

Kagum sama Borgx

Ser, aku cuma mau bilang bahwa aku benar-benar kagum dengan kemampuan teknis Borgx. Mungkin pengurus id: yang lain juga hebat-hebat ya cuma aku belum tau aja, Slamet Serayu 06:49, 20 Juni 2007 (UTC)

Itu cuman karna kita sedang komunikasi aja waktu itu. Ya ya aku paham sekarang, akan kuberikan sekarang, Slamet Serayu 02:33, 22 Juni 2007 (UTC)

Lil' birdie told me that today ...

Dear Nity, 'met ulang tahun ya ... Hope you have a wonderful birthday ! --Stavenn 01:39, 22 Juni 2007 (UTC)

Doanya apa ya .. emm .. Semoga apa yg Nity mauin hari ini: ... (isi titik2nya ;)) terkabul semua. (tapi musti dalam hati ama merem biar tokcer). *grin* --Stavenn 02:21, 22 Juni 2007 (UTC)

Gambar tidak muncul

Mbak Ser, saya barusaca sunting hydrodictyon dengan menambahkan gambar. Tetapi mengapa gambarnya tidak muncul ya? Saya lihat gambar itu dari en.wikipedia. Apa mungkin karena gambar itu belum dimuat di commons ya? Saya belum cek sih di commons. Thx. Tracy 04:03, 22 Juni 2007 (UTC)

Ga jadi, sudah saya ganti gambar dari commons. Thx. Tracy 04:16, 22 Juni 2007 (UTC)


Narsis ?

Haha...mungkin bukan narsis ya, tapi lebih ke kebutuhan dari faktor pekerjaan saya sebagai aktor untuk publikasi diri terhadap client di luar negri dengan memanfaatkan wikipedia sebagai media yang bisa diakses seluruh dunia. Mungkin pekerjaan situ gak membutuhkan publikasi diri, berbeda dengan pekerjaan saya. Sayang sekali ternyata masih banyak orang yang memandang aktor adalah pekerjaan narsis dengan hanya tampil doang tanpa memikirkan strategi pemasaran yang benar dan tepat. Saya telah mencobanya dengan wikipedia dan ternyata sangat membantu sekali :)

Satu lagi, masalah foto, saya pikir dia mengijinkan saya memakai untuk apapun karena saya membayar dia sebagai fotografer profesional untuk membuat foto-foto saya. Jadi foto itu adalah hak milik saya sepenuhnya. Subtube 10:12, 22 Juni 2007 (UTC)


Jauh hari dari sekarang, dari pertama kali saya belajar menyunting dan mengagumi wikipedia, saya sudah menyisihkan sebagian pendapatan saya untuk wikipedia, bukan cuma id.wikipedia tapi juga de.wikipedia. Btw, Lex yang mana ya ? Mau dong kenalan dengan petinggi2 wiki indo, sapa tau bisa ikutan :P Oia, satu lagi, kalo anda melihat itu sebagai iklan, silahkan saja, yang pasti saya sudah memenuhi semua aturan penyuntingan dalam wikipedia. Kok anda selalu mikir negatif tentang apa-apa yang saya kerjakan di wiki ya?? Subtube 10:38, 22 Juni 2007 (UTC)

Kue-kue

Hai! Tidak apa-apa, memang salah saya, pengetahuan saya sangat kurang. Kategori Food from Indonesia di Commons mungkin harus dipindah ke Cuisine of Indonesia. Kudos! foto-foto makanan Anda bagus. Sakurai Midori 10:54, 22 Juni 2007 (UTC)

Java

Hehe sori gue jarang bgt ngewiki sekarang, lagi agak bosan dan kerjaan lagi numpuk, mungkin beberapa bulan kedepan bisa intensif lagi. Semangatnya lg ilang. Gue takjub banget ama Revo tuh yg bisa tahan bertahun-tahun hehehhe. Btw tag taknetralnya di Java tak cabut. Wiendietry Japri 11:29, 23 Juni 2007 (UTC)

Re: Udangnya Nein

Seren (ngikutin sapa ya, manggil Serenity), thanks atas pemberitahuannya. Itu kan cuman tes doang, untuk ngecek bisa g dua pranala wiki :), eh, ternyata bisa. Gimana cerita Wikimania nya? --N/A(bicara) 10:55, 27 Juni 2007 (UTC)

Ngikutin gw kali Nein, gw kan kalo manggil doi pasti Seren --Andri.h 15:33, 27 Juni 2007 (UTC)

NPOV

Ser, apa sih yang gak netral dalam tulisan gw di Titi Kamal? Kan gw cuma menambahkan fakta-fakta portfolionya dia saja? Emang kaya gitu berarti gak netral secara gw dekat dengan dia? Tolong penjelasannya.

Pindah

Akhir-akhir ini saya sibuk, dan ketika menjelajah wikipedia,.... wow! Pesan anda banyak sekali, saya baca-baca sekilas dan banyak maksud yang tidak saya mengerti.

Saya sudah pindahkan piring terbang ke UFO.

Mengenai Mahabharata, itu cuma ngelantur, karena pikiran saya waktu itu terobsesi dengan mahabharata sehingga menyimpang dari topik pembicaraan.

Sebenarnya, saya ngotot (walaupun dikritik) memindahkan Piring Terbang ke UFO karena berdasarkan referensi, bukan pendapat pribadi , karena saya sadar bahwa wawasan saya tentang UFO masih sedikit, sehingga perlu pengamatan, baru keluarkan pendapat. Sebenarnya saya tidak punya minat untuk mengembangkan artikel UFO, namun sejak anda memindahkan artikel itu ke judul piring terbang, niat saya untuk mengembangkannya muncul. saya beli buku-buku tentang UFO dan jelajahi situs-situs tentang UFO, dan hasilnya bisa anda baca sekarang.

Saya harap anda sudah membaca buku tentang UFO dan jelajahi situsnya agar nanti tidak ada lagi debat aneh-aneh, maksud saya: referensi dahulu, baru berdebat.

Saya harap artikel UFO sudah jauh berkembang dan ada manfaatnya.

salam.

-- Adiputra ? वचनसय -- 14:24, 1 Juli 2007 (UTC)