Gampong Lada, Mutiara Timur, Pidie: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Andri.h (bicara | kontrib)
~stub
Wic2020 (bicara | kontrib)
merapikan
Baris 1: Baris 1:
'''Gampong Lada''' adalah nama sebuah [[gampong]] di [[Kemukiman]] [[Alue Batee, Mutiara Timur, Pidie]], [[Kecamatan]] [[Mutiara Timur, Pidie|Mutiara Timur]], [[Kabupaten Pidie]], [[Nanggroe Aceh Darussalam]].
{{rapikan}}


Desa Gampong Lada terdiri dari 4 [[meunasah]]: Meunasah Dayah, Meunasah Kulam, Meunasah Kupula dan Kota Mini. Desa ini merupakan tempat kelahiran [[Syamsuddin Mahmud]], mantan [[Gubernur Nanggroe Aceh Darussalam]].
'''Gampong Lada''' adalah nama sebuah desa, bukan nama kecamatan yang ada di Kabupaten Pidie.
Desa Gampong Lada terdiri dari empat meunasah : meunasah dayah, meunasah kulam, meunasah kupula dan kota mini. Dari desa ini pernah lahir generasi terbaik Aceh, seperti; [[Syamsuddin Mahmud]] (mantan Gubernur Aceh), dan lain-lain. Saat ini banyak generasi muda ataupun tetua yang lahir di desa ini yang merantau ke berbagai daerah dan keluar negeri, dengan berbagai tujuan, seperti studi, bekerja dan sebagainya.


[[Kategori:Mutiara Timur, Pidie]]
{{indo-geo-stub}}

[[kategori:Aceh]]
[[Kategori:Kabupaten Pidie]]

Revisi per 25 Juni 2007 13.11

Gampong Lada adalah nama sebuah gampong di Kemukiman Alue Batee, Mutiara Timur, Pidie, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie, Nanggroe Aceh Darussalam.

Desa Gampong Lada terdiri dari 4 meunasah: Meunasah Dayah, Meunasah Kulam, Meunasah Kupula dan Kota Mini. Desa ini merupakan tempat kelahiran Syamsuddin Mahmud, mantan Gubernur Nanggroe Aceh Darussalam.