The Suite Life Movie: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Pai Walisongo (bicara | kontrib)
.
Bona Kartono (bicara | kontrib)
Baris 127: Baris 127:


{{Debby Ryan}}
{{Debby Ryan}}
{{Sean McNamara}}


[[Kategori:Film Amerika Serikat tahun 2011]]
[[Kategori:Film Amerika Serikat tahun 2011]]

Revisi per 4 November 2014 08.02

The Suite Life Movie
The Suite Life Movie logo
GenreKomedi
fiksi ilmiah
Film Keluarga
Didistribusi olehDisney Channel Original Movie
PenciptaDanny Kallis
Jim Geoghan
Disutradarai olehSean McNamara
Diproduksi olehTracey Jeffrey
Pamela Eells O'Connell
Irene Dreayer
Dylan Sprouse
Cole Sprouse
Jessica Rhoades
Skenario olehMichael Saltzman
Robert Horn
BerdasarkanThe Suite Life of Zack & Cody
& The Suite Life on Deck
Membintangi
Musik olehJohn Van Tongeren
Editing olehDavid Moritz
Kompani produksiBon Mot Productions
Bad Angels Productions
NegaraTemplat:Film tv US
BahasaBahasa Inggris
Saluran asliDisney Channel
Tanggal rilis25 Maret 2011
Waktu tayang79 menit
Official website

The Suite Life Movie adalah sebuah film drama komedi, fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Sean McNamara, yang ditulis oleh Michael Saltzman, dan dibintangi oleh Dylan dan Cole Sprouse, Brenda Song, Debby Ryan, Matius Timmons, John Ducey, Matius Glave, dan Lewis Phill. Disney Channel Original Movie ini didasarkan pada sepasang Disney Channel komedi The Suite Life of Zack & Cody dan The Suite Life on Deck dibuat oleh Danny Kallis dan Jim Geoghan. Film ini ditayangkan pada tanggal 25 Maret 2011 di Disney Channel.

Jalan Cerita

Setelah membuat rencana untuk menghabiskan liburan musim semi dengan pacarnya Bailey Pickett (Debby Ryan), Cody Martin (Cole Sprouse) memutuskan untuk meninggalkan SSTipton, sebuah kapal pesiar besar di mana ia bersekolah, untuk bekerja sebagai magang untuk Dr Donald Spaulding (Yohanes Ducey) di sebuah perusahaan riset bergengsi sebagai gantinya. Ia melakukannya dengan harapan memperoleh beasiswa untuk Yale.

Ketika Cody adik kembar Zack (Dylan Sprouse) mengungkapkan rencana Cody untuk Bailey sebelum Cody bisa, bagaimanapun, dia menjadi marah bahwa Cody membatalkan rencananya dengan dia dan menolak untuk berbicara padanya. Sementara itu, Zack Cody meminta mobilnya, yang orang tua mereka akan memberikan kepada Cody ketika ia pergi ke kuliah, Cody menolak. Di tempat lain, pewaris hotel London Tipton (Brenda Song) sengaja makan buah yang diberikan kepada lumba-lumba yang memungkinkan dia untuk memahami mereka. Setelah itu, Cody dan Bailey telah berdamai dan mengunjungi landmark bersama-sama dan Zack mengendarai mobilnya, yang Cody akhirnya sepakat untuk membiarkan dia miliki. Di dermaga, taman Zack mobil di daerah pengiriman dan melihat teman-temannya dan saudara pada SS Tipton. Sayangnya, mobil dihancurkan oleh peti pengiriman berisi baju musim panas di London. Sementara Zack tatapan shock, film berakhir dengan Mr Moseby berkata, "Yah, liburan musim semi selesai Sekarang jika saya hanya bisa membuatnya untuk liburan musim panas.."

Pemain

Rilis internasional

Negara Saluran Tayang perdana Judul di negara Referensi
 Brasil Telecine 2 Januari 2012 Zack & Cody - O Filme [1]
Disney Channel Brazil 12 Mei 2013 [2]
 Jerman Disney Channel Germany 9 Juli 2011 Zack & Cody: Der Film [3]
Super RTL 30 Maret 2012 [4]
 Irlandia
 Britania Raya
Disney Channel (UK and Ireland) 17 Februari 2012 The Suite Life Movie [5][6][7]
 Meksiko
 Panama
 Venezuela
 Kolombia
 Peru
 Chili
 Argentina
HBO Family 27 November 2011 Zack & Cody: La Película N/A
Disney Channel Latin America 12 Mei 2013 [8]
 Swedia Disney Channel Scandinavia 23 September 2011 Det Ljuva Havslivet: Filmen [9]
 Amerika Serikat Disney Channel 25 Maret 2011 The Suite Life Movie N/A

Referensi

  1. ^ "Zack & Cody: O Filme estreia em janeiro na Rede Telecine(Translate: The Suite Life Movie premiere January on Telecine)". anmtv.xpg.com.br. Diakses tanggal February 22, 2013. 
  2. ^ "Em 2013, no Disney Channel Brasil!(Translate: 2013, on Disney Channel Brazil)". disneynews16.blogspot.com.br. Diakses tanggal February 22, 2013. 
  3. ^ "Premieren von DCOM". http://savedisneyshows.de/. Diakses tanggal March 29, 2011.  Hapus pranala luar di parameter |work= (bantuan)
  4. ^ "Super RTL zeigt die abenteuerliche Komödie „Disney Zack & Cody – Der Film" als Free-TV-Premiere". http://kommunikation.superrtl.de/. Diakses tanggal March 20, 2012.  Hapus pranala luar di parameter |work= (bantuan)
  5. ^ Disney Channel UK. "Disney Channel TV Guide – What's On". Disney Channel UK. Diakses tanggal February 14, 2012. 17 February 2012; 18:00 – The Suite Life Movie 
  6. ^ "The Suite Life Movie TV Guide". Zingzing. Diakses tanggal February 14, 2012. The Suite Life Movie: Disney Channel, 17th February, 18:00 
  7. ^ The Suite Life Movie promo (Television advertisement). United Kingdom: Disney Channel UK. 2012. Berlangsung pada 0:01. Coming in February 
  8. ^ "Gran Estreno de "Zack y Cody, la película" en Disney Channel". http://mundodclatino.blogspot.mx/. Diakses tanggal May 2, 2013.  Hapus pranala luar di parameter |work= (bantuan)
  9. ^ http://www.youtube.com/watch?v=_EzVQX4BJxM

Pranala luar