Mizan Productions: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Firmadi Rabil (bicara | kontrib)
Karmachameleon (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 17: Baris 17:
| sister names = |
| sister names = |
}}
}}
'''Mizan Productions''' merupakan sebuah rumah produksi [[film]] di [[Indonesia]]. Mizan Productions yang didirikan pada tanggal [[1 Januari]] [[2008]] di [[Jakarta]]. Saat ini Mizan Productions telah menghadirkan beberapa film indonesia yang cukup berkualitas. ANak perusahaan Mizan Productions salah satunya adalah Bentang pustaka (Bentang Pictures). Dikelola oleh Avesina Soebli, Putut Widjanarko, Haidar Bagir, serta pihak Mizan Group lainnya.
'''Mizan Productions''' merupakan sebuah rumah produksi [[film]] di [[Indonesia]]. Mizan Productions yang didirikan pada tanggal [[1 Januari]] [[2008]] di [[Jakarta]]. Saat ini Mizan Productions telah menghadirkan beberapa film indonesia yang cukup berkualitas. Anak perusahaan Mizan Productions salah satunya adalah Bentang pustaka (Bentang Pictures). Dikelola oleh Avesina Soebli, Putut Widjanarko, Haidar Bagir, serta pihak Mizan Group lainnya.


==Film==
==Film==

Revisi per 6 Juli 2014 17.39

Mizan Productions
Diluncurkan2008
JaringanRumah Produksi di Jakarta
PemilikAvesina Soebli, Putut Widjanarko, Haidar Bagir
Negara Indonesia
BahasaBahasa Indonesia
Kantor pusatJakarta,  Indonesia

Mizan Productions merupakan sebuah rumah produksi film di Indonesia. Mizan Productions yang didirikan pada tanggal 1 Januari 2008 di Jakarta. Saat ini Mizan Productions telah menghadirkan beberapa film indonesia yang cukup berkualitas. Anak perusahaan Mizan Productions salah satunya adalah Bentang pustaka (Bentang Pictures). Dikelola oleh Avesina Soebli, Putut Widjanarko, Haidar Bagir, serta pihak Mizan Group lainnya.

Film

Mini Seri

Sinetron

Pranala luar