Indonesian Business Association of Shanghai: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
kTidak ada ringkasan suntingan
OrophinBot (bicara | kontrib)
k rrt
Baris 1: Baris 1:
'''IBAS''' adalah singkatan dari '''Indonesian Business Association of Shanghai''', [[Republik Rakyat Cina]]. Organisasi ini berdiri pada tanggal [[5 Juli]] [[2002]] di [[Shanghai]], [[Republik Rakyat Cina]]. IBAS adalah organisasi mandiri dan nirlaba. Dalam menjalankan fungsinya untuk menjembatani perbedaan budaya dan bisnis antara Indonesia dan Cina, IBAS juga berfungsi sebagai pemersatu masyarakat Indonesia di [[Shanghai]]. Beberapa pemrakarsa dari organisasi ini adalah [[Adi Harsono]], [[Marie Elka Pangestu]], [[Anwar Djohansyah]], dan [[Sanusi Sutikno]].
'''IBAS''' adalah singkatan dari '''Indonesian Business Association of Shanghai''', [[Republik Rakyat Tiongkok]]. Organisasi ini berdiri pada tanggal [[5 Juli]] [[2002]] di [[Shanghai]], [[Republik Rakyat Tiongkok]]. IBAS adalah organisasi mandiri dan nirlaba. Dalam menjalankan fungsinya untuk menjembatani perbedaan budaya dan bisnis antara Indonesia dan Cina, IBAS juga berfungsi sebagai pemersatu masyarakat Indonesia di [[Shanghai]]. Beberapa pemrakarsa dari organisasi ini adalah [[Adi Harsono]], [[Marie Elka Pangestu]], [[Anwar Djohansyah]], dan [[Sanusi Sutikno]].


{{organisasi-stub}}
{{organisasi-stub}}

Revisi per 29 Maret 2014 16.00

IBAS adalah singkatan dari Indonesian Business Association of Shanghai, Republik Rakyat Tiongkok. Organisasi ini berdiri pada tanggal 5 Juli 2002 di Shanghai, Republik Rakyat Tiongkok. IBAS adalah organisasi mandiri dan nirlaba. Dalam menjalankan fungsinya untuk menjembatani perbedaan budaya dan bisnis antara Indonesia dan Cina, IBAS juga berfungsi sebagai pemersatu masyarakat Indonesia di Shanghai. Beberapa pemrakarsa dari organisasi ini adalah Adi Harsono, Marie Elka Pangestu, Anwar Djohansyah, dan Sanusi Sutikno.