Pesantren & Rock'N Roll (musim 3): Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Alvin Taufik (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Tag: Suntingan perangkat seluler
Baris 5: Baris 5:
|runtime = 90-menit (18:00 hingga 19:30)
|runtime = 90-menit (18:00 hingga 19:30)
|director =
|director =
|starring = [[Rizky Nazar]] {{br}} [[Dinda Kirana]] {{br}} {{br}} [[Aulia Sarah]] {{br}} [[Ramzi]] • [[Rizky Alatas]] {{br}} [[Lidya Kharisma]] {{br}} [[Wawan Wanisar]]
|starring = [[Rizky Nazar]] {{br}} [[Dinda Kirana]] {{br}} [[Nadine Alexandra]] {{br}} [[Aulia Sarah]] {{br}} [[Ramzi]] • [[Rizky Alatas]] {{br}} [[Lidya Kharisma]] {{br}} [[Wawan Wanisar]]
|network = [[SCTV]]
|network = [[SCTV]]
|distributor = [[Screenplay Productions]]
|distributor = [[Screenplay Productions]]

Revisi per 16 Maret 2014 03.16

Pesantren & Rock'N Roll
PemeranRizky Nazar
Dinda Kirana
Nadine Alexandra
Aulia Sarah
RamziRizky Alatas
Lidya Kharisma
Wawan Wanisar
Penggubah lagu temaMakki, Enda, Oncy, Rowman
Lagu pembukaDia Maha Sempurna Ungu
Lagu penutupDia Maha Sempurna Ungu
Penata musikMakki, Enda, Oncy, Rowman
Negara asal Indonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Produksi
Lokasi produksiCipanas, Puncak, Bogor
Cianjur, Jawa Barat
Durasi90-menit (18:00 hingga 19:30)
Rumah produksiScreenplay Productions
DistributorScreenplay Productions
Rilis asli
JaringanSCTV
Format gambarPAL (576i 16:9 siaran dari SDTV yang berfrekuensi dari UHF)
Format audioStereo
Dolby Digital 5.1

Pesantren & Rock n' Roll Season 3 adalah sebuah sinetron yang ditayangkan stasiun siaran media televisi saluran asli di SCTV dan yang diproduksi studio video production house motion pictures di Screenplay Productions setiap hari pukul jam 18:00 WIB Malam pada tahun 2013 mulai perdana pertama kali mengudara diluncurkan sejak pada tanggal hari Senin, 29 April 2013. Sinetron ini bertemakan drama religius-komedi dan yang dibintangi antara lain oleh Rizky Nazar dan Dinda Kirana.

Sinopsis Umum

SETELAH menunggu selama lima tahun, Pondok Pesantren Darussalam mendapat tamu istimewa. Mereka adalah Nada (Aulia Sarah) dan Wahyu Subuh Junior (Rizky Nazar), masing-masing merupakan anak dan cucu Kyai Besar. Kedatangan mereka tentu saja ditunggu-tunggu warga pondok, termasuk Najib (Ramzi) yang diam-diam masih mencintai Nada. Sementara Najib telah menikah dengan Aisyah (Lidya Kharisma), dan memiliki anak bernama Ashar Magrib (Rizky Alatas).

Kyai Besar berharap Wahyu Subuh Junior dapat melanjutkan kepemimpinan di pondok pesantren, sekaligus membuat Pesantren Darussalam modern. Sayang Wahyu Subuh Junior enggan tinggal di pondok yang menurutnya kampungan, dan berniat balik ke luar negeri.

Di Pesantren Darussalam adalah Nayla (Dinda Kirana), santri cantik. Di awal pertemuan, Junior dibuat kesal oleh Nayla. Sama halnya, Nayla pun diam-diam penasaran dengan sikap Junior. Kalau Nayla dapat bersikap cuek, sebaliknya Junior meskipun gengsi tetap mengejar Nayla. Sikap Junior itu kerap berseberangan dengan Ashar yang juga mengejar cinta Nayla.

Niat Junior mengejar Nayla kerap terhambat oleh Laila (Vinessa Inez), sahabat Nayla yang memang diam-diam naksir Junior. Sikap Laila lebih agresif sekaligus egois ketimbang Nayla. Sementara itu perjalanan hidup Junior banyak mendapat hambatan baik dari Ashar dan Laila, maupun dari Nayla.

Bagaimana kisah selanjutnya? Siapakah yang berhasil memenangkan cinta Nayla? Saksikan sinetron yang pasti seru ini setiap hari mulai 29 April 2013, pukul 18.00 WIB, hanya di saluran SCTV satu untuk semua.

Pemeran

Pranala Luar