Jang Woo-young: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
EmausBot (bicara | kontrib)
k Bot: Migrasi 1 pranala interwiki, karena telah disediakan oleh Wikidata pada item d:Q488344
Tsamara difa (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Tag: Suntingan perangkat seluler
Baris 25: Baris 25:


'''Jang Wooyoung''' dikenal juga sebagai '''Wooyoung''' ([[Hangul]]: 우영; {{lahirmati||30|4|1989}}) adalah penyanyi di [[2PM]]. Selain penyanyi ia juga merupakan seorang [[aktor]] dan [[penari]].
'''Jang Wooyoung''' dikenal juga sebagai '''Wooyoung''' ([[Hangul]]: 우영; {{lahirmati||30|4|1989}}) adalah penyanyi di [[2PM]]. Selain penyanyi ia juga merupakan seorang [[aktor]] dan [[penari]].
Hobi Wooyoung adalah menari dan browsing internet,di sela sela kesibukannya wooyoung juga baru melaksanakan debut solo pertamanya untuk mini album 2013 ini berderetkan 7 buah lagu karyanya.. Selain debut dan sukses ,penyanyi boyband 2PM ini juga sedang mengisi liburan musim panasnya dengan menciptakan komposisi lagu dan bermain piano. 2tahun yang lalu wooyoung pernah dikabaekan kedekatannya dengan aktris sekaligus penyanyi IU melalui drama terbarunya 'dream high' mereka juga dipanggil milky couple yang berasal dari gabungan nama mereka : WooU dalam bahasa korea berarti susu. Wooyoung adalah orang yang sangat konyol dan baik,dan wooyoung bertipe wanita yang mudah di ajak berkomunikasi dengan baik. Jang Wooyoung serta grupnya 2PM berada di JYP Entertainment. Untuk masuk audisi wooyoung sangat bekerja keras sampai audisi 4 kali dan menang sabagai leader JYP Entertainment setelah mengalahkan 5000 konstentan dan bergabung di grup 2PM yang berposisi sebagai penyanyi utama dan reper utama.


== Televisi ==
== Televisi ==

Revisi per 17 Desember 2013 11.50

Jang Wooyoung
Informasi latar belakang
Nama lahirJang Wooyoung (Hangul: 우영)
Lahir30 April 1989 (umur 34)
Busan, Korea Selatan
PekerjaanPenyanyi,[1] Penari,[1] Aktor
Tahun aktif2008–sekarang
Artis terkait2PM
Korean name
Hangul
장우영
Hanja
張佑榮
Alih AksaraJang Wooyoung


Jang Wooyoung dikenal juga sebagai Wooyoung (Hangul: 우영; lahir 30 April 1989) adalah penyanyi di 2PM. Selain penyanyi ia juga merupakan seorang aktor dan penari. Hobi Wooyoung adalah menari dan browsing internet,di sela sela kesibukannya wooyoung juga baru melaksanakan debut solo pertamanya untuk mini album 2013 ini berderetkan 7 buah lagu karyanya.. Selain debut dan sukses ,penyanyi boyband 2PM ini juga sedang mengisi liburan musim panasnya dengan menciptakan komposisi lagu dan bermain piano. 2tahun yang lalu wooyoung pernah dikabaekan kedekatannya dengan aktris sekaligus penyanyi IU melalui drama terbarunya 'dream high' mereka juga dipanggil milky couple yang berasal dari gabungan nama mereka : WooU dalam bahasa korea berarti susu. Wooyoung adalah orang yang sangat konyol dan baik,dan wooyoung bertipe wanita yang mudah di ajak berkomunikasi dengan baik. Jang Wooyoung serta grupnya 2PM berada di JYP Entertainment. Untuk masuk audisi wooyoung sangat bekerja keras sampai audisi 4 kali dan menang sabagai leader JYP Entertainment setelah mengalahkan 5000 konstentan dan bergabung di grup 2PM yang berposisi sebagai penyanyi utama dan reper utama.

Televisi

Tahun Judul Peran
2008 Mnet Diri sendiri
2009 Mnet Diri Sendiri
2009 SBS Inkigayo
2010 KBS Win Win
2011 KBS2 Dream High Jason

Referensi

Pranala luar