Canalsat: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
SamanthaPuckettIndo (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
SamanthaPuckettIndo (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 48: Baris 48:
| footnotes =
| footnotes =
}}
}}
'''CanalSat''' merupakan sebuah satelit televisi [[Perancis]] dan layanan TV langganan [[DSL]] yang sahamnya dimiliki oleh [[Canal+ Group]] (66%) dan Lagardere Active (34%), sebuah subsidiari [[Lagardère]]. CanalSat didirikan pada 1992 dengan nama '''CanalSatellite'''.
'''Canalsat''' merupakan sebuah satelit televisi [[Perancis]] dan layanan TV langganan [[DSL]] yang sahamnya dimiliki oleh [[Canal+ Group]] (66%) dan Lagardere Active (34%), sebuah subsidiari [[Lagardère]]. Canalsat didirikan pada 1992 dengan nama '''Canal Satellite'''.


Telah diumumkan bahwa CanalSat disetujui untuk bergabung dengan pesaingnya, [[TPS]]. Perusahaan gabungan tersebut akan dikelola oleh [[Vivendi]] (pemilik CanalSat) dengan saham 65%. Pemegang saham terkecil adalah [[Lagardère]] (20%), [[TF1]] (9.9%) dan [[M6]] (5.1%).
Telah diumumkan bahwa Canalsat disetujui untuk bergabung dengan pesaingnya, [[TPS]]. Perusahaan gabungan tersebut akan dikelola oleh [[Vivendi]] (pemilik Canalsat) dengan saham 65%. Pemegang saham terkecil adalah [[Lagardère]] (20%), [[TF1]] (9.9%) dan [[M6 (saluran televisi)|M6]] (5.1%).


== Siaran ==
== Siaran ==

Revisi per 13 Desember 2013 10.31

Canalsat
JenisSociété anonyme
NegaraPerancis
JangkauanTelevisi satelit
IPTV
DVB-T
Didirikan14 November 1992 (1992-11-14)
oleh André Rousselet
SloganRegardons mieux
MarkasIssy-les-Moulineaux
Wilayah siar
Perancis
Swiss
PemilikGroupe Canal+
IndukVivendi
Nama sebelumnya
Canal Satellite
AfiliasiCanalsat Horizons
Situs resmi
canalsat.fr

Canalsat merupakan sebuah satelit televisi Perancis dan layanan TV langganan DSL yang sahamnya dimiliki oleh Canal+ Group (66%) dan Lagardere Active (34%), sebuah subsidiari Lagardère. Canalsat didirikan pada 1992 dengan nama Canal Satellite.

Telah diumumkan bahwa Canalsat disetujui untuk bergabung dengan pesaingnya, TPS. Perusahaan gabungan tersebut akan dikelola oleh Vivendi (pemilik Canalsat) dengan saham 65%. Pemegang saham terkecil adalah Lagardère (20%), TF1 (9.9%) dan M6 (5.1%).

Siaran

Film

Olahraga

Anak-Anak

Hiburan

Dokumenter dan Gaya Hidup

Musik

Internasional

Televisi Publik

Informasi

Dewasa

Canal+ Pack

Includes Canal+ Cinéma, Canal+ Sport, Canal+ Décalé, Canal+ HD (from April 2006).

Budaya dan Masyarakat

Referensi

Pranala luar