Anggun (seri televisi): Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
EmausBot (bicara | kontrib)
k Bot: Migrasi 1 pranala interwiki, karena telah disediakan oleh Wikidata pada item d:Q7306759
BennyAlfhie (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 34: Baris 34:
[[Kategori:Sinetron Indonesia]]
[[Kategori:Sinetron Indonesia]]
[[Kategori:Sinetron MD Entertainment]]
[[Kategori:Sinetron MD Entertainment]]
[[Kategori:Sinetron SCTV]]
[[Kategori:SCTV]]

Revisi per 24 November 2013 07.24

Anggun adalah salah satu Sinetron yang ditayangkan oleh SCTV.

Pemeran

Sinopsis

Saat akan menikah, Anggun ditinggalkan oleh Vino calon suaminya. Vino meninggalkan Anggun tanpa alasan yang jelas. Anggun yang shock, tertabrak mobil dan harus menderita cacat dikaki kanannya.

Satu tahun berlalu, walaupun meneruskan hidupnya, Anggun tidak bisa melupakan Vino. Anggun menjadi dingin dan tidak mau menerima kehadiran laki laki lain dihatinya.

Suatu hari, Anggun hampir tertabrak oleh Reuben. Seorang fotografer yang baru satu semester pindah ke kampus Anggun. Pertemuan yang tidak terlalu indah ini berlanjut dengan keinginan Reuben menjadikan Anggun model di majalahnya. Reuben pun mulai mendekati Anggun.

Pendekatan yang dilakukan Reuben tidaklah mudah, karena Anggun selalu menolak kehadirannya. Tapi Reuben terus berusaha mendekati Anggun.

Sementara itu Sigi sahabat Anggun mencoba melindungi Anggun dari Reuben, tapi karena merasa Reuben bisa dipercaya, Sigi lalu membiarkan Reuben melakukan pendekatan pada Anggun.

Dimas kakak Anggun tidak menyukai Reuben, dia selalu berusaha menjauhkan Anggun dari Reuben. Tapi Reuben tetap pantang menyerah.

Akhirnya Anggunpun luluh pada pendekatan Reuben. Tapi hubungan mereka tidak terlalu lancar. Banyak halangan dan rintangan yang mereka hadapi. Apalagi saat Anggun tahu kalau Ternyata Reuben mendekati Anggun dengan maksud tertentu.

Reuben sendiri menyimpan rahasia yang cukup besar. adalah Adik Vino. Dan Vino menitipkan Anggun pada Reuben.

Apakah yang sebenarnya terjadi pada Vino? Menagapa dia menyuruh Reuben menjaga Anggun? Dan bagaimana reaksi Anggun saat tau identitas Reuben yang sebenarnya? Sinetron ini diproduksi oleh MD Entertainment