BIMA Satria Garuda: Perbedaan revisi

Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
82 bita ditambahkan ,  7 tahun yang lalu
Editan kecil dari editan sebelumnya.
(Saya tidak tau mengapa Bima mengatakan 'Blue Thunder Claw' ketika menyerang Zacros monster di Episode 19, yang penting nama aslinya itu Blue Thunder Storm.Tentang Shadow Crisis Ultimate Four, jika mereka mati, mereka menyimpan suatu energi di dalam ps)
(Editan kecil dari editan sebelumnya.)
 
====Shadow Crisis Ultimate Four====
Kuartet kebanggaan VUDO '''''Shadow Crisis Ultimate Four''''' ("Empat Krisis Bayangan Tertinggi") adalah kelompok empat perwira elit dan terbaik VUDO yang muncul di Episode 18. Mereka mendapat kekuatan empat ''Power Stone'' dari Rasputin, dan hanya tunduk di bawah perintahnya. Misi mereka adalah untuk membunuh Bima dan mendapatkan kembali ketujuh "Power Stone" yang diperlukan Rasputin untuk mengaktifkan "'''''Grand Gator'''''", senjata pamungkas Kerajaan VUDO yang dapat menalukkan Bumi.Jika perwira elit '''''Shadow Crisis Ultimate Four '''''mati, mereka menyimpan suatu energi di powerstone yang dipunyai setiap perwira elit''''' Shadow Crisis Ultimate Four'''''.<ref>[http://www.hotgame-online.com/news-and-feature/news/bima-god-helios-form-segera/ Bima God Helios Form], hotgame-online.com mengutip [[Just For Kids Magz]], diakses 28 Oktober 2013.</ref> Perwira elit '''''Shadow Crisis Ultimate Four '''''dikorbankan untuk menyimpan suatu energi di powerstone yang dipunyai setiap perwira elit''''' Shadow Crisis Ultimate Four'''''.
* '''Zacros Monster''', monster [[domba]] yang dengan ''Power Stone'' Ungu dapat menciptakan dunia ilusi dan memanipulasi ruang dan alam pikiran manusia, bersenjatakan tombak bertanduk. ''Zacros'' adalah satu-satunya perwira elit VUDO yang berperangai cerdas dan cakap. Ketika Zacros Monster mati, ia menyimpan energi kebencian dalam Power Stone Ungu.
* '''Karax Monster''', monster [[gagak]] yang dapat melontarkan bulu-bulu tajam berkekuatan es dan bersenjatakan pedang. ''Karax'' mendapatkan ''Power Stone'' Putih.
* '''Velifer Monster''', monster [[kelelawar]] yang bersenjatakan tombak. ''Velifer'' mendapatkan ''Power Stone'' Kuning.
Pengguna anonim

Menu navigasi