Logo: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 4: Baris 4:
'''Logo''' harus memiliki filosopi dan kerangka dasar berupa konsep dengan tujuan melahirkan sifat yang berdiri sendiri atau independen.
'''Logo''' harus memiliki filosopi dan kerangka dasar berupa konsep dengan tujuan melahirkan sifat yang berdiri sendiri atau independen.


'''Logo''' lebih lazim dan dikenal oleh penglihatan atau visual dengan tanda WARNA dan BENTUK.
'''Logo''' lebih lazim dan dikenal oleh penglihatan atau visual dengan tanda WARNA dan BENTUK. Desain logo yang menarik membuat konsumen dan calon konsumen mudah mengingat perusahaan anda. Jika anda ingin mempunyai kekuatan atas brand, '''[http://merdekastudio.com desain logo]''' adalah hal yang harus anda perhatikan. Bahkan aspek font yang dipakai adalah suatu hal yang sangat penting.


{{stub}}
{{stub}}

Revisi per 28 Juli 2013 20.54

Logo merupakan suatu bentuk gambar atau sekedar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, perkumpulan, produk, negara, lembaga/ Organisasi dan hal-hal lainnya yang dianggap membutuhkan hal yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya.

Logo harus memiliki filosopi dan kerangka dasar berupa konsep dengan tujuan melahirkan sifat yang berdiri sendiri atau independen.

Logo lebih lazim dan dikenal oleh penglihatan atau visual dengan tanda WARNA dan BENTUK. Desain logo yang menarik membuat konsumen dan calon konsumen mudah mengingat perusahaan anda. Jika anda ingin mempunyai kekuatan atas brand, desain logo adalah hal yang harus anda perhatikan. Bahkan aspek font yang dipakai adalah suatu hal yang sangat penting.