Hurts: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 36: Baris 36:
{{band-stub}}
{{band-stub}}


[[Kategori:Grup musik Amerika Serikat]]
[[Kategori:Grup musik Inggris]]

Revisi per 2 Juni 2013 04.59

Hurts </gallery>
Sang vokalis, Theo Hutchcraft ketika Hurts tampil di St. Gallen, Swiss
Sang vokalis, Theo Hutchcraft ketika Hurts tampil di St. Gallen, Swiss
Informasi latar belakang
AsalManchester, England
GenreSynthpop, electropop, New Wave, soft rock
Tahun aktif2009–sekarang
LabelMajor Label, RCA
Situs webwww.informationhurts.com
AnggotaTheo Hutchcraft
Adam Anderson

Hurts adalah duo synthpop band asal Inggris yang terbentuk pada tahun 2009. Band ini terdiri dari Theo Hutchcraft sebagai vokalis, dan Adam Anderson sebagai pemegang Synth. Album perdana mereka yang berjudul "Happiness" dirilis pada Bulan September 2010. Album ini telah mencapai 10 besar di 20 negara eropa, dan telah terjual lebih dari satu juta copy di seluruh dunia. Di tahun 2013 Hurts merilis album keduanya, "Exile".

Perjalanan

Pertemuan Theo Hutchcraft dan Adam Anderson, Bereau, Daggers:

Theo Hutchcraft dan Adam Anderson bertemu diluar sebuah klub malam di 42nd Street di Manchester, Inggris pada bulan November, 2005, ketika teman-teman mereka sedang terlibat dalam perkelahian. Karena terlalu mabuk untuk bergabung, Theo dan Adam justru membicarakan musik, dan ternyata mereka memiliki selera musik yang sama. Beberapa bulan kemudian, sebelum mebentuk band Bureau pada bulan Maret, 2006 mereka bertukar musik dan lirik melalui e-mail. Penampilan pertama Theo dan Adam adalah saat mereka tampil bersama Bereau di The Music Box, Manchester, pada bulan May, 2006. Bureau sempat merilis single A-side dobel "After Midnight"/"Dollhouse". Pada tahun 2007 Bereau bubar. Setelah bubarnya Bereau Theo dan Adam membentuk band bernama Daggers, yang terdaftar di label Fandango. Pada bulan Oktober, Daggers merilis single A-side dobel, "Money"/"Magazine". Sepanjang tahun 2008, Daggers sukses bekerjasama dengan produser-produser musik ternama seperti Biff Stannard, dan Richard X. Pada bulan September, 2008, Theo dan Adam kembali ke Menchester untuk mempertimbangkan kelanjutan Daggers. Theo dan Adam merekam lagu ballad yang kelam, berjudul "Unspoken", dan mereka sadar, bahwa itulah musik yang mereka ingin hasilkan sebagai duo. Pada tanggal 30 Januari 2009 akhirnya Daggers mengumumkan melalui Myspace bahwa mereka telah bubar.

Lahirnya Hurts:

Terbentuklah Hurts, band duo yang terdiri dari Theo Hutchcraft sebagai vokalis, dan Adam Anderson sebagai pemain synthesizer. Dimualai dengan merekam sebuah video musik amatir untuk lagu mereka yang berjudul "Wonderful Life", dengan seorang penari wanita yang mereka bayar 20 pounds untuk tampil di video musik tersebut. Setalah mereka upload ke YouTube pada tanggl 21 April 2009, video musik tersebut dengan cepat menjadi populer. Di bulan Juli, Hurts terdaftar di label Major, RCA, label yang dijalankan oleh teman lama mereka, produser musik Biff Stannard. Hurts memutuskan untuk tidak naik panggung, sebelum mempunyai cukup lagu. Sepanjang tahun 2009, Hurts mengupload lagu-lagu demo di Myspace, yang berakibat pada bermunculannya penggemar-penggemar Hurts. Pada tanggal 27 July Hurts dianugrahi "Band Of The Day" oleh The Guardian.

Diskografi

External links