Wikipedia:Pengembali revisi: Perbedaan revisi

Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
82 bita ditambahkan ,  8 tahun yang lalu
*: Saran untuk pengurus, pengguna yang suntingan baiknya ikut dibatalkan, apalagi jika pengguna tersebut masih baru, maka yang bersangkutan akan merasa tidak senang disebabkan suntingannya dibatalkan (karena ketidak-sengajaan/keterbatasan oleh masalah teknis ini). Oleh sebab itu, pertimbangkan buat meluangkan waktu untuk membimbing pengguna yang masih baru, menggunakan asumsi niat baik, dan memeriksa satu per satu suntingannya. Pertimbangkan juga untuk meninggalkan pesan di halaman pembicaraannya tentang pengembalian yang telah dilakukan.
* Pengembali revisi merasa telah membatalkan sebuah [[Wikipedia:Vandalisme|vandalisme]], padahal [[Wikipedia:Vandalisme|vandalisme]] dilakukan oleh lebih dari satu penyunting terakhir, sehingga [[Wikipedia:Vandalisme|vandalisme]] dari pengguna kedua terakhir (dan seterusnya) masih tertinggal.
*: <s>Hal ini dikarenakan setelah mengembalikan artikel, hanya menampilkan halaman hasil tindakan (suntingan berhasil dikembalikan, atau suntingan tidak berhasil dikembalikan), dan tidak secara otomatis menampilkan halaman itu kembali. </s> Catatan: Per 14 Mei, perbandingan pengembalian telah otomatis ditampilkan.
*: Saran untuk seorang pengembali revisi, selalu periksa kembali halaman yang telah dikembalikan, apakah isinya sudah baik atau belum. Hati-hati pula jika di halaman versi terdahulu terdapat lebih dari satu penyunting anonim terakhir.
 

Menu navigasi