Lying from You: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Aldo samulo (bicara | kontrib)
k ←Suntingan 114.79.28.254 (bicara) dikembalikan ke versi terakhir oleh Luckas-bot
Aldo samulo (bicara | kontrib)
k ←Suntingan Aldo samulo (bicara) dikembalikan ke versi terakhir oleh 114.79.28.254
Baris 1: Baris 1:
{{terjemah|Inggris}}
{{Infobox Single |
{{Infobox Single |
Name = Lying from You |
Name = Lying from You |
Baris 40: Baris 39:
Wawancara dengan [[Mike Shinoda]], pada [[Maret]] [[2003]], dengan ''[[ShoutWeb]]'':
Wawancara dengan [[Mike Shinoda]], pada [[Maret]] [[2003]], dengan ''[[ShoutWeb]]'':


{{cquote|Lagu ini akan sulit sekali dimainkan oleh band lain! Chester just sings too damned hard. I think it's great. I think he did some great stuff on that song. Kami benar-benar bangga dengan lagu ini. Ini adalah sebuah lagu lagi dengan permainan [[keyboard (musik)|keyboard]] baik yang kami buat, jenis suara pada bagian awal lagu ini. Sepertinya akan menarik memainkan lagu ini dalam versi [[konser]]. I could say the same thing for the song that comes after that.
{{cquote|Lagu ini akan sulit sekali dimainkan oleh band lain! Chester hanya bernyanyi terlalu terkutuk keras. Saya pikir itu bagus. Saya pikir dia melakukan beberapa hal besar pada lagu itu. Kami benar-benar bangga dengan lagu ini. Ini adalah sebuah lagu lagi dengan permainan [[keyboard (musik)|keyboard]] baik yang kami buat, jenis suara pada bagian awal lagu ini. Sepertinya akan menarik memainkan lagu ini dalam versi [[konser]]. Saya bisa mengatakan hal yang sama untuk lagu yang datang setelah itu.


"Lying from You" adalah tentang mendorong seseorang menjauh. Judul berarti, mengarang kebohongan untuk membuat orang lain marah sehingga mereka tidak ingin berada di sekitar Anda, yang merupakan sesuatu yang beberapa orang sadar dalam hubungan. Itu bukan apa yang saya bagian dari lagu tersebut adalah tentang tapi aku tahu bahwa dalam arti yang lebih luas, ketika orang mulai merasakan perasaan negatif terhadap orang lain, hanya secara alami mereka mulai melakukan hal-hal untuk membuat orang yang tidak ingin berada di sekitar mereka. Ini adalah reaksi bawah sadar. Yang bekerja dengan teman-teman. Yang bekerja dengan hubungan - dengan cara baik, orang melakukan itu."}}
"Lying from You" is about pushing someone away. The title means, making up lies to make another person angry so that they don't want to be around you; which is something that some people do subconsciously in relationship. That's not what my part of the song is about but I know that in a broader sense, when people start feeling negative feelings toward somebody else, just naturally they start doing things to make that person not want to be around them. It's a subliminal reaction. That works with friends. That works with relationships - either way, people do that."}}


== Pranala luar ==
== Pranala luar ==

Revisi per 15 November 2012 09.47

"Lying from You"
Lagu oleh Linkin Park
dari album Meteora
DirilisApril 2004
FormatCD
Direkam2003
GenreNu metal
Durasi2:55
LabelWarner Bros. Records
PenciptaLinkin Park
ProduserDon Gilmore

Lying from You adalah lagu ke-4 sekaligus singel ke-5 dari album Linkin Park berjudul Meteora.

Singel ini hanya dirilis di Amerika Serikat pada bulan April 2004) dan hanya bisa diputar di radio (an airplay-only single). Di Kanada, video klip saat Linkin Park konser Live in Texas dapat disaksikan.

Lagu ini juga dirilis sebagai singel dalam album kolaborasi Linkin Park dengan Jay-Z dalam album Collision Course. Judul singel itu sendiri adalah "Dirt Off Your Shoulder/Lying from You".

Wawancara dengan Mike Shinoda, pada Maret 2003, dengan ShoutWeb:

Pranala luar