Cinta Silver: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Borgx (bicara | kontrib)
k std
Jagawana (bicara | kontrib)
k wikifisasi
Baris 1: Baris 1:
'''Cinta Silver''' adalah sebuah [[film]] yang disutradarai oleh Lance dan menampilkan [[Restu Sinaga]], [[Luna Maya]], [[Christian Sugiono]], [[Catherine Wilson]] dan [[Rima Melati]] sebagai pemainnya. Bercerita tentang “Syahlevi” yang diperankan Restu Sinaga, seorang yang amat sibuk dengan [[pekerjaan]]nya hingga tidak terlalu mempedulikan diri sendiri. [[Ibu]]nya yang diperankan oleh Rima Melati hingga harus berkali-kali mengingatkan anaknya itu agar mencari jodoh.
{{rapikan}}
'''Cinta Silver''' adalah sebuah film yang disutradarai oleh Lance dan menampilkan Restu Sinaga, Luna Maya, Christian Sugiono, Catherine Wilson dan Rima Melati sebagai pemainnya. Bercerita tentang Syahlevi yang diperankan Restu Sinaga, seorang yang amat sibuk dengan pekerjaannya hingga tidak terlalu mempedulikan diri sendiri. Ibunya yang diperankan oleh Rima Melati hingga harus berkali-kali mengingatkan anaknya itu agar mencari jodoh.

{{film-stub}}
[[Kategori:Film Indonesia]]
[[Kategori:Film Indonesia]]
{{film-stub}}

Revisi per 5 Maret 2007 14.27

Cinta Silver adalah sebuah film yang disutradarai oleh Lance dan menampilkan Restu Sinaga, Luna Maya, Christian Sugiono, Catherine Wilson dan Rima Melati sebagai pemainnya. Bercerita tentang “Syahlevi” yang diperankan Restu Sinaga, seorang yang amat sibuk dengan pekerjaannya hingga tidak terlalu mempedulikan diri sendiri. Ibunya yang diperankan oleh Rima Melati hingga harus berkali-kali mengingatkan anaknya itu agar mencari jodoh.