I Love You Masbro: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Maqi (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 46: Baris 46:
* [[Cecep Reza]] - Rizky
* [[Cecep Reza]] - Rizky
* [[Tya Ariestya]] - Alia
* [[Tya Ariestya]] - Alia
* [[Eksel Pradana]] - Alim kecil


== Referensi ==
== Referensi ==

Revisi per 12 Oktober 2012 11.59

I Love You Masbro
Poster film
SutradaraRaymond Handaya
ProduserGope T Samtani
Subagio S
PemeranAndhika Pratama
Ramon Y. Tungka
Cecep Reza
Tya Ariestya
Joe Project P
Epy Kusnandar
Yurike Prastika
Bobby Samuel
Tamara Tyasmara
Mayang Naomi
Tanggal rilis
25 Oktober 2012
BahasaBahasa Indonesia

I Love You Masbro adalah film drama Indonesia tahun 2012. Film ini dibintangi oleh Andhika Pratama, Ramon Y. Tungka dan Cecep Reza.

Sinopsis

Keluarga Salman memiliki 4 orang anak, semuanya laki-laki. Ada Bagus yang ganteng tapi minderan ke cewek karena kalau ketemu cewek cantik jadi juling, adiknya Alim si rebel yang selalu membuat masalah dan bertentangan terus dengan Bagus yang penurut, Rizky yang kecerdasan di bawah rata-rata, dan Vina, pretty boy yang obsesi dengan K-style. Suatu hari, keluarga Salman mendapat bencana. Kedua orang tua mereka meninggal di kecelakaan saat hendak menjemput Alim pulang dari penjara.

Bagus, Rizky dan Vina selama ini diceritakan kalau Alim sekolah di Malaysia. Jadilah anak-anak keluarga Salman harus bisa mandiri hidup tanpa orangtua. Persoalan timbul karena ternyata orangtua mereka tidak meninggalkan warisan, kecuali rumah yang mereka tempati. Jadilah anak-anak ini harus memanfaatkan rumah warisan semaksimal mungkin untuk membiayai hidup mereka. Namun yang tidak disangka-sangka, ternyata orangtua mereka punya hutang dengan para bos, yang mengancam Alim.

Alim yang berusaha membuktikan dirinya bisa berkontribusi pada keluarga, berusaha mengatasi persoalan itu dengan caranya sendiri. Usaha anak-anak keluarga Salman untuk menghasilkan uang ternyata memicu pertengkaran di antara mereka. Terutama antara Bagus dan Alim. Apalagi Bagus merasa cemburu dengan kedekatan Alim dengan Alia, tetangga mereka dari sejak mereka kecil. Para bos yang habis kesabaran, mengirim orang-orangnya untuk menculik Alia. Alim pun menjadi panik, dan memutuskan untuk minta bantuan temannya dari dunia kejahatan dulu.[1]

Pemeran

Referensi

  1. ^ I Love You Masbro diakses pada 7 Oktober 2012.

Pranala luar