Komponis: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 1: Baris 1:
'''Komponis''' adalah orang yang menciptakan hasil karya [[musik]]. Istilah komponis mengacu kepada orang yang menulis [[lagu]] dalam bentuk notasi musik dan meneruskan kepada orang lain untuk memainkannya. Salah satu komponis dunia yang terkenal adalah [[Wolfgang Amadeus Mozart]], sedangkan komponis [[Indonesia]] yang cukup berperan besar antara lain adalah [[Erwin Gutawa]], [[Yovie Widianto]], [[Aminoto Kosin]], [[Billy J Budiardjo]], [[Adi MS]], [[Didi AGP]], [[Slamet Abdul Sjukur]], Amir Pasaribu, Tony Prabowo,Michael Asmara, Ben Pasaribu, Gatot Danar Silistyanto, Tony Maryana dan Christanto Hadijaya.
'''Komponis''' adalah orang yang menciptakan hasil karya [[musik]]. Istilah komponis mengacu kepada orang yang menulis [[lagu]] dalam bentuk notasi musik dan meneruskan kepada orang lain untuk memainkannya. Salah satu komponis dunia yang terkenal adalah [[Wolfgang Amadeus Mozart]], sedangkan komponis [[Indonesia]] yang cukup berperan besar antara lain adalah [[Erwin Gutawa]], [[Yovie Widianto]], [[Aminoto Kosin]], [[Billy J Budiardjo]], [[Adi MS]], [[Didi AGP]], [[Slamet Abdul Sjukur]], Amir Pasaribu, Tony Prabowo, [(Michael Asmara)], Ben Pasaribu, Gatot Danar Silistyanto, Tony Maryana dan Christanto Hadijaya.


{{musik-stub}}
{{musik-stub}}

Revisi per 28 Agustus 2012 03.53

Komponis adalah orang yang menciptakan hasil karya musik. Istilah komponis mengacu kepada orang yang menulis lagu dalam bentuk notasi musik dan meneruskan kepada orang lain untuk memainkannya. Salah satu komponis dunia yang terkenal adalah Wolfgang Amadeus Mozart, sedangkan komponis Indonesia yang cukup berperan besar antara lain adalah Erwin Gutawa, Yovie Widianto, Aminoto Kosin, Billy J Budiardjo, Adi MS, Didi AGP, Slamet Abdul Sjukur, Amir Pasaribu, Tony Prabowo, [(Michael Asmara)], Ben Pasaribu, Gatot Danar Silistyanto, Tony Maryana dan Christanto Hadijaya.