Pepi: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Anashir (bicara | kontrib)
Baris 21: Baris 21:
* Co-Host ''[[Empat Mata]]'' (Trans 7)
* Co-Host ''[[Empat Mata]]'' (Trans 7)
* Komedi ''[[Tawa Sutra]]'' ([[Antv]])
* Komedi ''[[Tawa Sutra]]'' ([[Antv]])
* ''Pepi The Explorer'' ([[Trans Tv]])
* ''[[Pepi The Explorer]]'' ([[Trans Tv]])


== Sinetron ==
== Sinetron ==

Revisi per 27 Juni 2012 05.00

Pepi
Informasi latar belakang
Lahir7 November 1975 (umur 48)
AsalIndonesia Cirotan, Lebak, Banten
PekerjaanPemusik, Pelawak

Pepi yang memiliki nama lengkap Fevi Hermawan Hidayat Kelana (lahir 7 November 1975) adalah pentolan Ini Band, home band Empat Mata (Trans 7) dan pelawak. Selain bermain musik, pria berkepala plontos dengan jenggot panjang berkepang ini juga pernah menjadi co-host Empat Mata asuhan pelawak Tukul Arwana.

Biografi

Saat masih kecil Pepi tinggal di desa kecil dengan alam pegunungan yang kaya akan emas, bernama Cirotan, daerah Cikotok di Kecamatan Cibeber (dulu masih Kecamatan Bayah), Kabupaten Lebak, Banten Selatan, karena ayahnya yang bekerja di perusahaan tambang emas Cikotok, PT. Aneka Tambang, Tbk. (Antam, Bursa Efek Indonesia: ANTM) Unit Pertambangan Emas Cikotok (UPEC), tepatnya di Bagian Tambang Selatan (Cirotan). Sebelum tamat SD, ia pindah ke Bandung mengikuti ayahnya yang mengajukan pensiun. Bungsu dari lima bersaudara pasangan S. W. Hidayat dan E. Halimah ini telah dekat dengan dunia seni dan musik sejak kecil. Alat musik favoritnya adalah perkusi. Pepi dan teman-temannya membentuk MDS Band saat kuliah di STIA LAN Bandung. Mereka sempat ngamen, kemudian bermain dari kafe ke kafe. Keberuntungan datang di tahun 2001, saat MDS Band menjadi home band di acara Campur-campur (antv). Setelah acara itu berakhir, mereka pun berkarier sendiri-sendiri.

Selain main musik, Pepi juga sering ikut casting untuk acara televisi. Pepi pernah main di Tawa Sutra (antv), Ruming (TV 7), dan Ketawa Spesial (Trans TV). Hingga akhirnya ditawari untuk menjadi home band Empat Mata. Pepi pun mengumpulkan kembali teman-temannya dan menamakan band barunya, Ini Band.

Reality show

Sinetron

Pranala luar