Wikipedia:Jangan terbebani aturan: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
REX (bicara | kontrib)
k +kat
k fmt, +ref
Baris 1: Baris 1:
{{kebijakan}}
Jika [[Wikipedia:Peraturan|aturan yang ada]] membuat Anda takut, dan menghambat Anda untuk berpartisipasi dalam [[Wiki]], '''abaikan saja semua aturan''', dan kerjakan saja [[Wikipedia:Menyunting sebuah halaman|apa yang harus Anda lakukan]].

Jika [[Wikipedia:Kebijakan dan pedoman|aturan yang ada]] membuat Anda takut, dan menghambat Anda untuk berpartisipasi dalam [[Wiki]], '''abaikan saja semua aturan''', dan kerjakan saja [[Wikipedia:Menyunting sebuah halaman|apa yang harus Anda lakukan]].


Hanya, tolong diingat bahwa tujuan Wikipedia adalah untuk membuat suatu [[ensiklopedia]]. Gunakan akal sehat, jangan mengada-ada.
Hanya, tolong diingat bahwa tujuan Wikipedia adalah untuk membuat suatu [[ensiklopedia]]. Gunakan akal sehat, jangan mengada-ada.


== Referensi ==
[[Category:Kebijakan Wikipedia|{{PAGENAME}}]]

* [http://en.wikipedia.org/w/index.php?title=Wikipedia%3AIgnore_all_rules&diff=70516723 "IAR is policy, always has been"] (ringkasan suntingan [[Jimmy Wales]], 19 Agustus 2006)
* [http://nostalgia.wikipedia.org/wiki/Rules_to_consider "If rules make you nervous and depressed..."] (versi asli halaman ini oleh [[Larry Sanger]])


[[cs:Wikipedie:Nevšímejte si žádných pravidel]]
[[cs:Wikipedie:Nevšímejte si žádných pravidel]]

Revisi per 1 Februari 2007 03.27

Halaman ini merupakan kebijakan resmi di Wikipedia bahasa Indonesia.
Isinya telah diterima luas oleh para pengguna dan dianggap sebagai standar yang normalnya harus diikuti oleh semua pengguna. Perubahan yang dibuat harus mendapatkan konsensus terlebih dahulu.

Jika aturan yang ada membuat Anda takut, dan menghambat Anda untuk berpartisipasi dalam Wiki, abaikan saja semua aturan, dan kerjakan saja apa yang harus Anda lakukan.

Hanya, tolong diingat bahwa tujuan Wikipedia adalah untuk membuat suatu ensiklopedia. Gunakan akal sehat, jangan mengada-ada.

Referensi