Fujitsu: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
RobotQuistnix (bicara | kontrib)
k robot Adding: es:Fujitsu
Thijs!bot (bicara | kontrib)
k robot Adding: zh-yue:富士通
Baris 36: Baris 36:
[[sv:Fujitsu]]
[[sv:Fujitsu]]
[[zh:富士通]]
[[zh:富士通]]
[[zh-yue:富士通]]

Revisi per 24 Januari 2007 12.37

frames
frames


Fujitsu adalah perusahaan Jepang menkhususkan dalam semikonduktor, komputer, (superkomputer, komputer pribadi, server), telekomunikasi, dan jasa, dan bermarkas di Tokyo. Fujitsu Limited (TSE:6702) melaporkan pendapatan "consolidated" 5 trilyun yen untuk tahun keuangan yang berakhir 31 Maret, 2002.

Di Indonesia, Fujitsu lebih dikenal dengan produk-produk notebook tipis, LCD TV/monitor layar lebar, harddisk kecil untuk notebook, dan scanner digital dengan Automatic Document Feeder (ADF).

Fujitsu membuat produk scanner digital, dengan target pasar perusahaan yang membutuhkan solusi pengarsipan dan manajemen dokumen secara digital. Namun ternyata dengan kehadiran perangkat lunak Digital Mark Reader (DMR) sebagai solusi pemeriksaan LJK pengganti OMR, pangsa pasar scanner Fujitsu kini telah merambah lembaga pendidikan seperti sekolah-sekolah, universitas, dinas pendidikan di kota-kota besar hingga di pulau terpencil. Tidak hanya itu, sejak tahun 2005 scanner Fujitsu juga telah digunakan untuk memproses jutaan lembar LJK setiap tahunnya, untuk pemeriksaan seleksi CPNS, Try Out Ujian Nasional, ujian Penerimaan Siswa Baru (PSB), registrasi dan kuesioner mahasiswa di beberapa universitas ternama, serta keperluan lain di bidang industri perangkat lunak, perbankan hingga otomotif.

Lihat juga

Pranala luar