Acara permainan: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
EmausBot (bicara | kontrib)
k r2.7.2+) (bot Mengubah: es:Programa de concursos
Luckas-bot (bicara | kontrib)
k r2.7.1) (bot Menambah: ar:برنامج مسابقات
Baris 52: Baris 52:
[[Kategori:Acara kuis Indonesia]]
[[Kategori:Acara kuis Indonesia]]


[[ar:برنامج مسابقات]]
[[ca:Concurs de televisió]]
[[ca:Concurs de televisió]]
[[cy:Sioe gêm]]
[[cy:Sioe gêm]]

Revisi per 4 April 2012 05.06

Salah satu tampilan Deal or No Deal di El Salvador

Acara permainan (game show) adalah jenis program televisi atau radio di mana anggota masyarakat, pesohor atau selebriti, kadang-kadang sebagai bagian dari tim, memainkan permainan yang melibatkan menjawab pertanyaan atau memecahkan teka-teki biasanya untuk uang dan/atau hadiah. Pada beberapa menunjukkan kontestan bersaing dengan pemain lain atau tim lain, sementara lainnya menunjukkan melibatkan kontestan bermain sendirian untuk hasil yang baik atau nilai tinggi. Permainan menunjukkan sering pahala pemain dengan hadiah seperti uang tunai, perjalanan dan barang dan jasa yang diberikan oleh acara mensponsori hadiah pemasok, yang pada gilirannya biasanya melakukannya untuk tujuan promosi.

Hadiah

Banyak hadiah diberikan pada acara permainan diberikan melalui penempatan produk, meskipun dalam beberapa kasus, mereka disediakan oleh organisasi swasta atau dibeli di baik harga penuh atau di diskon oleh pertunjukan. Ada meluasnya penggunaan "pertimbangan promosi", di mana pertunjukan game menerima subsidi dari pengiklan sebagai imbalan untuk pemberian produk yang produsen sebagai hadiah atau hadiah hiburan. Beberapa produk yang dipasok oleh produsen tidak mungkin dimaksudkan akan diberikan sama sekali, dan bukan hanya digunakan sebagai bagian dari gameplay (seperti harga rendah item yang digunakan dalam beberapa Permainan Harga dari The Price is Right ).

Daftar Acara Permainan di Televisi Dunia

Berikut adalah sejumlah acara permainan tv dunia:

Daftar Acara Permainan di Televisi Indonesia

24 Hour Quiz, salah satu acara permainan di Metro TV

Sejumlah acara permainan banyak mengisi layar televisi, bahkan acara jenis ini banyak digunakan untuk menaikkan rating pemirsa televisi. Berikut adalah sejumlah acara permainan di tv Indonesia.

Lihat pula