Tangga lagu Heatseekers: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Luckas-bot (bicara | kontrib)
k r2.7.1) (bot Membuang: es:Top Heatseekers
ZéroBot (bicara | kontrib)
k r2.7.1) (bot Menambah: nl:Top Heatseekers
Baris 21: Baris 21:
[[it:Top Heatseekers]]
[[it:Top Heatseekers]]
[[ja:トップ・ヒートシーカーズ]]
[[ja:トップ・ヒートシーカーズ]]
[[nl:Top Heatseekers]]
[[pl:Top Heatseekers]]
[[pl:Top Heatseekers]]
[[pt:Top Heatseekers]]
[[pt:Top Heatseekers]]

Revisi per 2 Februari 2012 10.56

Top Heatseekers merujuk pada salah satu dari dua tersendiri "Memecahkan dan Memasuki" chart musik yang diterbitkan mingguan melalui majalah Billboard: chart Heatseekers Album atau chart Heatseekers Songs. Mereka diperkenalkan oleh Billboard pada tahun 1993 Dengan tujuan menyoroti penjualan dengan baru dan berkembang dari pemusik baru. Album dan lagu yang muncul di Top Heatseekers juga dapat secara bersamaan muncul di Billboard 200 atau Billboard Hot 100, masing-masing.

Chart Heatseekers Album

Chart Heatseekers Album berisi 50 posisi, peringkat oleh penjualan data Nielsen SoundScan, dan judul album grafik dari "tindakan baru atau berkembang", yang ditentukan oleh kinerja chart historis tindakan itu. Setelah artis telah memiliki tempat album di atas 100 di Billboard Top 200, atau dalam sepuluh besar dari setiap Top R&B/Hip-Hop Albums, Country Albums, Latin Albums, Christian Albums, atau Gospel Albums, album kemudian tidak lagi memenuhi syarat untuk pelacakan pada Album Heatseeker.[1]

Banyak artis melewati Top Heatseekers semuanya dengan memiliki chart awal debut mereka masuk di Billboard 200 pada posisi 100 atau di atas.

Chart Heatseekers Songs

Chart Heatseekers Songs berisi 50 posisi, dinilai oleh kombinasi data penyiaran Nielsen BDS, data penjualan Nielsen SoundScan, dan tokoh aktivitas streaming dari sumber-sumber musik online. Seperti Heatseekers Album, chart ini memiliki judul dari "tindakan yang baru atau berkembang", juga ditentukan oleh kinerja chart historis tindakan itu. Lagu seorang artis tidak lagi memenuhi syarat untuk Heatseekers Songs saat artis memiliki tempat lagu diposisi diatas 50 di Billboard Hot 100 (atau lagu-lagu radio sebelum 5 Desember 1998).[2]

Referensi

  1. ^ Billboard "Heatseekers Albums" Chart definition requires JavaScript for viewing, click on "more" in title line. Billboard Web site. Retrieved 2010-03-30.
  2. ^ Billboard "Heatseekers Songs" Chart definition requires JavaScript for viewing, click on "more" in title line. Billboard Web site. Retrieved 2010-03-30.

Pranala luar