Remember December: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Deluffy17 (bicara | kontrib)
←Membuat halaman berisi '{{Infobox single <!-- See Wikipedia:WikiProject_Songs --> | Name = Remember December | Cover = rememberdecemberCD.jpg | Artist = [[Demi Lova...'
 
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 1: Baris 1:
{{tanpa_kategori|date=2011}}
{{Infobox single <!-- See Wikipedia:WikiProject_Songs -->
{{Infobox single <!-- See Wikipedia:WikiProject_Songs -->
| Name = Remember December
| Name = Remember December
Baris 16: Baris 17:
| Next single = "[[We'll Be a Dream]]"<br/>(2010)
| Next single = "[[We'll Be a Dream]]"<br/>(2010)
}}
}}
'''Remember December''' adalah sebuah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi-penulis lagu Amerika [[Demi Lovato]]. Lagu ini ditulis oleh Lovato, John Fields dan Anne Preven, dan diproduksi oleh Fields, untuk album studio kedua Lovato, [[Here We Go Again (album Demi Lovato)|Here We Go Again]] (2009). Lovato telah menyatakan bahwa ia berhubungan dengan lagu pribadi lebih dari lagu-lagu lain dan bahwa tujuannya adalah untuk dapat menari untuk itu ini dirilis sebagai single album kedua dan terakhir pada tanggal 18 Januari 2010 melalui Hollywood Records.. musikal, lagu menyimpang dari Lovato yang biasanya batu suara pop ke pop kekuasaan lebih menonjol dan synthpop, dan liriknya berbicara tentang asmara musim dingin.

"Remember December" adalah sebuah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi-penulis lagu Amerika [[Demi Lovato]]. Lagu ini ditulis oleh Lovato, John Fields dan Anne Preven, dan diproduksi oleh Fields, untuk album studio kedua Lovato, [[Here We Go Again (album Demi Lovato)|Here We Go Again]] (2009). Lovato telah menyatakan bahwa ia berhubungan dengan lagu pribadi lebih dari lagu-lagu lain dan bahwa tujuannya adalah untuk dapat menari untuk itu ini dirilis sebagai single album kedua dan terakhir pada tanggal 18 Januari 2010 melalui Hollywood Records.. musikal, lagu menyimpang dari Lovato yang biasanya batu suara pop ke pop kekuasaan lebih menonjol dan synthpop, dan liriknya berbicara tentang asmara musim dingin.


Lagu itu bertemu dengan review umumnya positif dari kritikus, dengan mayoritas dari mereka memuji kait pop dan paduan suara. "Remember December" mencapai sukses komersial kecil, memuncak pada nomor delapan di Inggris Jomblo Chart, sementara gagal ke chart lain. Video musik yang menyertainya diarahkan oleh Tim Wheeler. Daripada memiliki bunga cinta dalam klip, Lovato memilih untuk memberikan tema pemberdayaan perempuan. di video ini oleh bintang [[Camp Rock 2: The Final Jam]]
Lagu itu bertemu dengan review umumnya positif dari kritikus, dengan mayoritas dari mereka memuji kait pop dan paduan suara. "Remember December" mencapai sukses komersial kecil, memuncak pada nomor delapan di Inggris Jomblo Chart, sementara gagal ke chart lain. Video musik yang menyertainya diarahkan oleh Tim Wheeler. Daripada memiliki bunga cinta dalam klip, Lovato memilih untuk memberikan tema pemberdayaan perempuan. di video ini oleh bintang [[Camp Rock 2: The Final Jam]]
Baris 67: Baris 67:
|align="center"|80
|align="center"|80
|}
|}

== Referensi ==
{{reflist}}


[[en:Remember December]]
[[en:Remember December]]

Revisi per 25 Desember 2011 11.04

"Remember December"
Lagu oleh Demi Lovato
dari album Here We Go Again
Dirilis18 Januari 2010 (2010-01-18)
FormatCD single, digital download
Direkam2009; Studio Wishbone
(Los Angeles, California)
GenrePower pop, synthpop
Durasi3:12
LabelHollywood
PenciptaDemi Lovato, Anne Preven, John Fields
ProduserJohn Fields

Remember December adalah sebuah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi-penulis lagu Amerika Demi Lovato. Lagu ini ditulis oleh Lovato, John Fields dan Anne Preven, dan diproduksi oleh Fields, untuk album studio kedua Lovato, Here We Go Again (2009). Lovato telah menyatakan bahwa ia berhubungan dengan lagu pribadi lebih dari lagu-lagu lain dan bahwa tujuannya adalah untuk dapat menari untuk itu ini dirilis sebagai single album kedua dan terakhir pada tanggal 18 Januari 2010 melalui Hollywood Records.. musikal, lagu menyimpang dari Lovato yang biasanya batu suara pop ke pop kekuasaan lebih menonjol dan synthpop, dan liriknya berbicara tentang asmara musim dingin.

Lagu itu bertemu dengan review umumnya positif dari kritikus, dengan mayoritas dari mereka memuji kait pop dan paduan suara. "Remember December" mencapai sukses komersial kecil, memuncak pada nomor delapan di Inggris Jomblo Chart, sementara gagal ke chart lain. Video musik yang menyertainya diarahkan oleh Tim Wheeler. Daripada memiliki bunga cinta dalam klip, Lovato memilih untuk memberikan tema pemberdayaan perempuan. di video ini oleh bintang Camp Rock 2: The Final Jam

Latar Belakang

"Remember December" ditulis oleh John Fields, Demi Lovato dan Anne Preven, dengan produksi ditangani oleh Bidang. lagu ini direkam oleh Fields di Studio Wishbone di Los Angeles, California. fitur lagu Owsley pada gitar, synthesizer dan backing vokal, dan Dorian tongkat uskup pada drum. Tommy Barbarella kontribusi synths, sementara Ken Chastain ditangani perkusi Dalam sebuah wawancara dengan MTV News, Lovato menguraikan, "Saya suka lagu ini karena banyak alasan.. Ia memiliki suara yang berbeda dari banyak lagu-lagu saya, saya berhubungan. untuk itu secara pribadi lebih dari lagu-lagu lain, dan aku bersenang-senang begitu banyak dengan hal itu. Saya pikir jika itu bisa menjadi tunggal yang akan menjadi luar biasa untuk melakukan itu sepanjang waktu. Dia mengatakan bahwa lagu ini dimaksudkan untuk "semua anak-anaknya di luar sana yang perlu untuk mengingatkan orang bahwa mereka mengacaukan [hubungan].

Komposisi

"Remember December" adalah lagu pop kekuasaan, dengan pengaruh pop 1980 Patrick Varine dari Nebraska City News-Press. Mencatat "sedikit techno" dalam lagu. Menurut lembaran musik diterbitkan pada Musicnotes.com oleh Walt Disney Music Publishing, lagu diatur dalam waktu yang sama dengan metronom dari 112 denyut per menit. Ini terdiri dalam kunci F minor dengan rentang vokal Lovato yang mencakup dari catatan E ♭ 4 ke catatan F5. Fraser McAlpine dari BBC Musik disebut ayat-ayat lagu itu sebagai "moody synthpop". lagu dimulai dengan Lovato bernyanyi "I feel a separation coming on, Cos [sic] I know, you want to be moving on." Lyric, lagu ini tentang cinta musim dingin, dengan garis-garis seperti, "Aku ingat kami bersama-sama / Kami berjanji bahwa selamanya. Sambil mengingatkan bahwa lagu ini menyimpang dari rock suara yang biasa pop-nya, Lovato menyatakan," Apa yang menonjol tentang lagu [adalah] aku bisa menari untuk itu dan rock untuk itu, yang pada akhirnya tujuan saya begitu aku gembira ketika aku mendengar ini, karena itu lambang di mana saya ingin pergi dengan masa depan".

Kritikan

Stephen Thomas Erlewine dari Allmusic dianggap Here We Go Again "tidak cukup sebagai menyenangkan", sebagai debut album Lovato itu Don't Forget, "tapi masih menyenangkan, terutama ketika air mata lovato ke pop listrik membolos seperti "Remember December" "Erlewine juga berkata lagu salah satu trek terbaik di album ini. Cody Miller dari PopMatters memberikan komentar positif mengenai lagu, menulis". Ketika hook yang nyata muncul, seperti pada "Remember December", Lovato benar-benar gigitan ke dalamnya, belting dan melolong dengan melodrama cukup dan keberanian untuk benar-benar membuat orang percaya. "Fraser McAlpine dari BBC Music rated it empat dari lima bintang, dan menulis," Saya yakin ada suatu punkrock alasan mengapa kita semua harus berkumpul dan benci itu, tapi untuk kehidupan saya, saya tidak bisa. Bahkan dengan pengucapan aneh dan lirik konyol, ini adalah sebuah Corker. "McAlpine memuji paduan suara, menyebutnya "besar", dia menulis," Seseorang di Lovato Tim telah memiringkan telinga untuk stylings musik Paramore, dan mungkin menyarankan bahwa langkah logis berikutnya setelah Disneyfication sehat Camp Rock lagu populer mungkin sesuatu yang sedikit lebih pengakuan.

Musik Video

Penampilan Lovato untuk Musik video "Remember December"

Video musik untuk "Remember December" disutradarai oleh Tim Wheeler, yang ikut memimpin klip untuk single sebelumnya, "La La land" (2008) dan "Here We Go Again" (2009). Video perdana pada tanggal 12 November 2009 Hal ini kemudian dibuat tersedia untuk di-download di iTunes Store pada tanggal 1 Desember 2009.

Fitur video penampilan oleh Lovato dengan pemain Camp Rock 2: The Final Jam Meaghan Jette Martin, Chloe Bridges dan Anna Maria Perez de Tagle. Ini dimulai dengan Lovato tampil dengan band-nya. Dalam cutscenes, ia terlihat duduk di mobil bersama tiga temannya, semua empat gaya rambut sarang lebah olahraga. Cutscenes lainnya termasuk Lovato mengenakan kaus gemerlapnya berkerudung sambil berdiri di depan lampu terang. Kemudian video Lovato dan teman-temannya berjalan di jalan. Video berakhir dengan Lovato menyelesaikan lagu di panggung.

Daftar lagu

CD Single

* "Remember December" – 3:11
* "Remember December" (Sharp Boys Club Mix) – 6:18

Digital Download

* "Remember December" – 3:12

Digital EP

* "Remember December" – 3:12
* "Remember December" (Sharp Boys Club Mix) – 6:19
* "Remember December" (Sharp Boys Radio Edit) – 3:48

Personil

Posisi

Chart (2010) Peak
position
UK Singles (The Official Charts Company)[1] 80

Referensi

  1. ^ Kesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; tidak ditemukan teks untuk ref bernama UK