Tanjung Punak, Rupat Utara, Bengkalis: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
kTidak ada ringkasan suntingan
Baris 1: Baris 1:
{{desa/kelurahan
{{desa
|peta =
|peta =
|nama =Tanjung Punak
|nama =Tanjung Punak
Baris 12: Baris 12:
}}
}}


'''Tanjung Punak''' adalah salah satu desa/kelurahan yang terletak di kecamatan [[Rupat Utara, Bengkalis|Rupat Utara]], kabupaten [[Kabupaten Bengkalis|Bengkalis]], provinsi [[Riau]], [[Indonesia]].
'''Tanjung Punak''' adalah salah satu desa yang terletak di kecamatan [[Rupat Utara, Bengkalis|Rupat Utara]], kabupaten [[Kabupaten Bengkalis|Bengkalis]], provinsi [[Riau]], [[Indonesia]].


{{Rupat Utara, Bengkalis}}
{{Rupat Utara, Bengkalis}}
{{desa-stub}}
{{desa-stub}}

"Tanjung punak sangat berpotensi menjadi salah satu objek wisata, karena memiliki kekayaan alam yang sanagat bagus, yaitu pantai pasir yang putih terbentang disepanjang wilayah tanjung punak, hanya saja kurang mendapat perhatian oleh pemerintah, baik infrastruktur dal lain-lain.

Menurut saya, hal ini juga karena kurangnya perhatian dari pemerintah setempat. kalau saja kepala desanya lebih lincah dan bijaksana dalam mencari dan menggali potensi di Tanjung punak, pasti Tanjung cepat majunya...

InsyaAllah saya akan berjuang untuk mewujudkan impian saya agar Rupat utara maju dan mampu untuk menjadi kota yang Mandiri, saya dan teman-teman akan berusaha sekuat tenaga, jiwa dan raga kami.
Saya harus menciptakan lapangan pekerjaan di Rupat utara dan menggali potensi-potensi yang ada, karena hingga saat ini Rupat utara hanya mengandalkan Keindahan pantai saja, padahal banyak potensi yang bisa digali untuk dijadikan PAD Rupat utara.

Meski saat ini saya hanya bisa berencana dan tidak punya daya untuk mengelola Rupat utara, tapi saya akan tetap berjuang untuk kemajuan Rupat utara, meski hanya sebagai pihak swasta.


Harapan saya kepada yang saat ini menjabat dipemerintahan Rupat utara, agar lebih aktif dan lincah dalam mencari dan menggali potensi yang ada di Rupat utara, jamgan menunggu saya yang berada di pemerintahan, karena memakan waktu yang sangat lama...

Hidayat, putra Rupat utara

Revisi per 14 Desember 2011 11.21

Tanjung Punak
Negara Indonesia
ProvinsiRiau
KabupatenBengkalis
KecamatanRupat Utara
Kode pos
28781
Kode Kemendagri14.03.11.2003
Luas- km²
Jumlah penduduk- jiwa
Kepadatan- jiwa/km²


Tanjung Punak adalah salah satu desa yang terletak di kecamatan Rupat Utara, kabupaten Bengkalis, provinsi Riau, Indonesia.