Fotografer: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
A tumiwa (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Judhi (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 1: Baris 1:
'''Fotografer''' (bahasa inggris: ''Photographer'') adalah orang-orang yang mengambil foto dengan kamera (tukang foto), dan umumnya memikirkan seni dan teknik untuk menghasilkan foto yang lebih bagus serta berusaha mengembangkan ilmunya. Banyak fotografer yang menggunakan kamera dan alatnya sebagai pekerjaan untuk mencari penghasilan.
'''Fotografer''' (bahasa inggris: ''Photographer'') adalah orang-orang yang membuat gambar dengan cara menangkap cahaya dari subyek gambar dengan kamera maupun peralatan fotografi lainnya, dan umumnya memikirkan seni dan teknik untuk menghasilkan foto yang lebih bagus serta berusaha mengembangkan ilmunya. Banyak fotografer yang menggunakan kamera dan alatnya sebagai pekerjaan untuk mencari penghasilan.


[[kategori:fotografi]]
[[kategori:fotografi]]
[[Kategori:Istilah fotografi]]


[[en:Photographer]]
[[en:Photographer]]

Revisi per 7 Desember 2006 15.47

Fotografer (bahasa inggris: Photographer) adalah orang-orang yang membuat gambar dengan cara menangkap cahaya dari subyek gambar dengan kamera maupun peralatan fotografi lainnya, dan umumnya memikirkan seni dan teknik untuk menghasilkan foto yang lebih bagus serta berusaha mengembangkan ilmunya. Banyak fotografer yang menggunakan kamera dan alatnya sebagai pekerjaan untuk mencari penghasilan.