Pembicaraan Pengguna:Stephensuleeman: Perbedaan antara revisi

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Erik Anggara (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 206: Baris 206:


: Terima kasih atas perhatian Bapak.{{Emoticon|Senyum|2=}}[[User:Imanuel NS Uen|<font face="rage italic" size="5" style="color:#000000;color:Green"><i>Imanuel NS Uen</i></font>]] <sup><font color="Red"><i>[[Pembicaraan pengguna:Imanuel NS Uen|(Pesan disini)]]</i></font></sup> 00:54, 17 September 2011 (UTC)
: Terima kasih atas perhatian Bapak.{{Emoticon|Senyum|2=}}[[User:Imanuel NS Uen|<font face="rage italic" size="5" style="color:#000000;color:Green"><i>Imanuel NS Uen</i></font>]] <sup><font color="Red"><i>[[Pembicaraan pengguna:Imanuel NS Uen|(Pesan disini)]]</i></font></sup> 00:54, 17 September 2011 (UTC)

== Aksi ==
Permisi, Pak Stephen, saya ingin menanyakan tindakan dari [[Istimewa:Kontribusi_pengguna/Evremonde|Pengguna:Evremonde]], yakni menghapus "tags" yang Anda berikan di artikel desa buatannya. Saya lihat, tenggat waktu yang Anda berikan pada "tags" tersebut sudah habis sehingga artikel tersebut bisa dihapus. [[Pengguna:Erik Anggara|Erik Anggara]] ([[Pembicaraan Pengguna:Erik Anggara|bicara]]) 06:32, 18 September 2011 (UTC)

Revisi per 18 September 2011 06.32

Arsip:
Arsip 2006 I
Arsip 2006 II
Arsip 2007 I
Arsip 2007 II
Arsip 2008 I
Arsip 2009
Arsip 2010


Pengguna:Russia

Maaf ya sebenarnya Russia itu kan nama negara, bukan nama pengguna. Makasih. Willy2000 (bicara) 04:19, 10 Maret 2011 (UTC)


Penghargaan Emas
"Penghargaan Emas" diberikan kepada pengguna yang kontribusinya sangat berharga dan tanpa kenal lelah, telah merintis, mengembangkan dan memperbaiki ProyekWiki menjadi sangat berkualitas.

Pengguna ini telah melakukan pekerjaan yang besar dalam ProyekWiki secara keseluruhan. Untuk itu kerja kerasnya sangat dihargai dan kepada pengguna ini patut diberikan penghargaan agar terus aktif berkontribusi di Wikipedia. Aldo samulo (bicara) 07:42, 19 Maret 2011 (UTC)


Penghargaan Tertinggi Wikipedia
"Penghargaan Tertinggi Wikipedia" diberikan kepada pengguna dan pengurus yang telah dikenal dengan kontribusinya yang sangat berharga kepada Wikipedia dan juga tanpa lelah mengembangkan Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai. Serta ucapan terima kasih kepada Pengguna yang terus aktif berkontribusi di Wikipedia serta merawat Wikipedia. Aldo samulo (bicara) 08:36, 19 Maret 2011 (UTC)

Pesan

Saya harap, apa yang saya dukung (kemarin-kemarin) tetap Anda pegang. --Erik Anggara ███ 13:55, 19 Maret 2011 (UTC)

Undangan

Syalom, Anda diundang untuk bergabung dan berpartisipasi di dalam ProyekWiki Kristen

Tujuan ProyekWiki Kristen adalah untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas informasi mengenai kekristenan yang ada di Wikipedia.


βέννγλιν 04:54, 20 Maret 2011 (UTC)

vote donk

Anda suka tempe ? Vote Setuju Setuju ({{setuju}}) disini==> Wikipedia:Gambar pilihan/Usulan/2011/69 A. Cepat! Sebelum tanggal 18 April --Erik 12:34, 2 April 2011 (UTC)

Penghapusan

Permisi, Pak Pengurus! Saya mohon untuk menghapus Simpang Sender, Buay Pematang Ribu Ranau Tengah, Ogan Komering Ulu Selatan dengan alasan yang sudah ada. Saya mencegah perbuatan ini karena bisa menghilangkan kontribusi pengguna terdahulu dan menghilangkan revisi. --Erik Anggara ███ 11:30, 8 April 2011 (UTC)

Mohon semua Paroki yg sedang saya rintis di Keuskupan Agung Medan dipulihkan, karena baru berusia kurang dari seminggu dari yang saya buat. Sanko (bicara) 10:09, 18 April 2011 (UTC)

Terima kasih

Terima kasih atas suara yang diberikan, Pak Stephen!
Mohon bantuannya untuk memberi kritik, saran, dan komentar atas tindakan saya selama sebagai pengurus.
Salam, Albertus Aditya (bicara) 13:46, 8 April 2011 (UTC)

Trima kasih telah mem-vote setuju berkas disamping bersama para wikipediawan yang demikian pula untuk dijadikan Gambar Pilihan. Untuk itu saya diperkenankan untuk meminta Anda memilih berkas bertemakan "Cendol" untuk dijadikan Gambar Pilihan pula selanjutnya. Silahkan dipilih mana yang menurut Anda yang paling cocok:

Selamat memilih --Erik 07:30, 16 April 2011 (UTC)


Penghapus emas
Pengguna ini dihargai atas jasanya yang tanpa lelah menghapus artikel-artikel yang tidak layak, tidak pantas, dan hal-hal buruk dari Wikipedia.

Sekalipun tidak ada satu pun kontributor yang senang artikelnya dihapus, pengguna ini telah mengambil risiko dibenci pengguna lain demi menjaga kualitas Wikipedia. Kenekatan ini pantas diganjar dengan penghargaan Penghapus emas Wikipedia. Aldo samulo (bicara) 09:18, 18 April 2011 (UTC)

BintangWiki Wikipedia

BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Stephensuleeman yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Mikhailov Kusserow (bicara) 09:23, 21 April 2011 (UTC)

Pemulihan penghapusan

Selamat Paskah!

Ini adalah permintaan saya kedua untuk pemulihan penghapusan 10 rintisan artikel Paroki yg saya buat dan telah dihapus seminggu lalu dengan alasan yg tidak tepat. Sanko (bicara) 23:42, 23 April 2011 (UTC)

Mohon tanggapan dan diskusinya disini: Wikipedia:Usulan penghapusan/Paroki Katolik, terima kasih. Sanko (bicara) 09:33, 26 April 2011 (UTC)

Permintaan ketiga kalinya.  Sanko  bicara  16:00, 3 Mei 2011 (UTC)

Ksatria Wikipedia

Ksatria Wikipedia
"Ksatria Wikipedia" diberikan kepada pengguna yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel di Wikipedia bahasa Indonesia dan senantiasa terus menjaga artikel-artikel tersebut dari kaum Vandal. Mikhailov Kusserow (bicara) 09:01, 28 April 2011 (UTC)

Barnstar

The Tireless Contributor Barnstar
The Tireless Contributor Barnstar (BintangWiki Kontributor yang tak kenal lelah) diberikan untuk pengguna yang pantang lelah mengontribusikan pengetahuannya yang sangat berharga untuk Wikipedia bahasa Indonesia. Selamat! Mikhailov Kusserow (bicara) 03:08, 12 Mei 2011 (UTC)

Potamoi

Pak Stepehen, berhubung Anda tidak tahu apa itu Potamoi, maka saya hendak memberitahu Anda bahwa Potamoi adalah para dewa sungai dalam mitologi Yunani. Silakan lihat Potamoi di en.wiki dan Potamoi di Theoi.com untuk keterangan lebih lanjut. Semoga informasi ini bermanfaat. Salam dan selamat bertugas. Asep Taufiq (bicara) 09:57, 30 Mei 2011 (UTC)

Supaya sama seperti kelompok dewa lainnya, seperti Musai, Horai, Anemoi. Bagaimanapun, saran Anda akan tetap saya pertimbangkan dan saya juga telah menambahkan kategori:Dewa sungai. Salam. Asep Taufiq (bicara) 01:27, 1 Juni 2011 (UTC)

Terima Kasih sudah diblokir. Mikhailov Kusserow (bicara) 10:42, 17 Juni 2011 (UTC)

Silakan blokir yang lain. Mikhailov Kusserow (bicara) 11:21, 17 Juni 2011 (UTC)

interupsi (id: BobbyHartono)

Maaf sebelumnya, saya ingin mengetahui alasan anda menghapus posting saya tentang "komunikasi terapeutik". Bisakah anda menjelaskan mengapa artikel saya tersebut dihapus dari wikipedia? Terima kasih. Syalom.

Tolong hapus

Tolong hapus yang ada disini karena isinya sudah cukup banyak dan tidak ada pengurus yang mau menghapus artikel-artikel yang dalam di dalam sana. Aldo samulo (bicara) 01:58, 23 Juni 2011 (UTC)


Penghapus emas
Pengguna ini dihargai atas jasanya yang tanpa lelah menghapus artikel-artikel yang tidak layak, tidak pantas, dan hal-hal buruk dari Wikipedia.

Sekalipun tidak ada satu pun kontributor yang senang artikelnya dihapus, pengguna ini telah mengambil risiko dibenci pengguna lain demi menjaga kualitas Wikipedia. Kenekatan ini pantas diganjar dengan penghargaan Penghapus emas Wikipedia. Aldo samulo (bicara) 02:07, 23 Juni 2011 (UTC)

Artikel layak

Bagaimana pendapat Anda mengenai artikel desa? Kok, tidak kelihatan lagi ketegasannya, seperti yang lalu-lalu, memberi tag tidak layak? Di usia Wikipedia yang sudah "cukup matang", artikel satu kalimat nampaknya tidak diperlukan lagi. Di WBI sudah ada aturan jelas mengenai artikel yang layak, tidak semata-mata hanya ada kotak infonya, lalulah layak. Di Wiki en, artikel sekelas desa di Indonesia ada (semisal komune di Oise), dan infonya minimal ada luas, jumlah penduduk, dan batas wilayah. Selama ini, artikel rintisan desa hanya satu kalimat, kotak info (cuma tambahan kode pos saja). Saya usul agar artikel desa boleh dibuat dengan info yang cukup (batas wilayah, luas, penduduk, kepadatan). Spartanica ███ 09:25, 4 Juli 2011 (UTC)

tulung

Selamatkan Aku
Saya mohon agar membebaskan SockPuppet saya berakun Pengguna:Erik Evermtus karena akan digunakan sebagai akun pengganti jika akun utama dicuri oleh orang lain seperti Pengguna:Kenrick95Sock. Templat {{pengguna siluman}} juga pernah dinyatakan dalam halaman penggunanya si Kenrick95Sock hanya saja diberi keterangan dibawahnya (bukti) dan halaman pengguna Evermtus pun juga. Ditambah pengakuan serta pernyataan legal itu masih bertahan dengan kata "Sock" pada nama tu akun dan itu berarti si Evermtus juga layak di-demikian-kan.

--Erik 11:54, 14 Juli 2011 (UTC)

[Wikimania] Mentoring

Hello, I've seen thatg you're in Wikimania. I'll be fcilitating a discussion in this workshop: wm2011:Submissions/Best_practices_in_mentoring_programs We're very interested in similar projects in the Indonesian Wikipedia and we'd like to know more. I hope you can join us! Cheers, Nemo bis (bicara) 06:19, 4 Agustus 2011 (UTC)

diperjelas

Step, kok pesan terakhir saya tidak dijawab ya ? Pengurus yang baik itu yang menjawab semua pesan untuknya dengan tidak memandang pentingnya pengguna tersebut. Atau karena Anda tak terlalu suka menjawab pesan menggunakan spam/templat ? Oke, kalo gitu biar saya uraikan tapi dibales lo:

Saya mohon agar membebaskan SockPuppet saya berakun Pengguna:Erik Evermtus karena akan digunakan sebagai akun pengganti jika akun utama dicuri oleh orang lain seperti Pengguna:Kenrick95Sock. --Erik 14:44, 12 Agustus 2011 (UTC)

Duh duh , Anda salah menguraikan isi pesan saya. Masalah pemblokiran memang dahulu kala dan sudah selesai serta pernah terjadi tetapi yang diblokir bukan saya melainkan MultiAkun saya yakni Pengguna:Erik Evermtus. Saya minta agar dibebaskan karena akan digunakan ditempat publik agar tidak dicuri layaknya Pengguna:Kenrick95Sock milik Pengguna:Kenrick95 yang memang sejak dari pembuatannya rencananya sudah demikian cuma keburu diblokir. Kenyataannya Sock-nya tak pernah diblokir yang artinya itu diperbolehkan. Semoga Anda mengerti maksudnya --Erik 13:22, 17 Agustus 2011 (UTC)

artikel dewi persik

hai bung stephen... saya melihat artikel Dewi perssik dari kemaren mandapatkan aksi vandal, menurut saya lebih baik artikel tersebut mendapat perlindungan. bagaimana manurut anda? thx Imanuel NS Uen (Pesan disini) 00:54, 24 Agustus 2011 (UTC)

perlindungan

halo pak stephen, halaman pengguna saya apakah perlindungannya sudah bekerja? dan bagaimana caranya halaman pembicara saya bisa di lindungi, seperti halaman pembicara bapak... karena halaman pengguna saya dan pembicara saya di ubah2 oleh pengguna anon. mohon bantuannya thx. Imanuel NS Uen (Pesan disini)

terima kasihuntuk perlindungan di halaman pengguna, bagaimana dengan halaman pembicaraan saya? baru saja di teror. mohon di blok IP tersebut thx Imanuel NS Uen (Pesan disini) 02:42, 24 Agustus 2011 (UTC)


Penghargaan Emas
"Penghargaan Emas" diberikan kepada pengguna yang kontribusinya sangat berharga dan tanpa kenal lelah, telah merintis, mengembangkan dan memperbaiki ProyekWiki menjadi sangat berkualitas.

Pengguna ini telah melakukan pekerjaan yang besar dalam ProyekWiki secara keseluruhan. Untuk itu kerja kerasnya sangat dihargai dan kepada pengguna ini patut diberikan penghargaan agar terus aktif berkontribusi di Wikipedia. Aldo samulo (bicara) 11:43, 25 Agustus 2011 (UTC)


Penghargaan Tertinggi Wikipedia
"Penghargaan Tertinggi Wikipedia" diberikan kepada pengguna dan pengurus yang telah dikenal dengan kontribusinya yang sangat berharga kepada Wikipedia dan juga tanpa lelah mengembangkan Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai. Serta ucapan terima kasih kepada Pengguna yang terus aktif berkontribusi di Wikipedia serta merawat Wikipedia. Aldo samulo (bicara) 11:50, 25 Agustus 2011 (UTC)

Pemblokiran

Selamat weekend, Pengguna:Erik Evrest meminta tolong kepada saya (sebagai voter abstain pada pengusulan AP "Televisi") agar Anda mencabut pemblokiran kepadanya dengan alasan "Mengenai intimidasi sebetulnya itu cuma guyon (bercanda)" lihat ini. Emang keterlaluan sih masak guyon...hadeee --Bagus Priyambada (bicara) 01:19, 28 Agustus 2011 (UTC)

Sebentar. 'Keputusan Pengurus' yang bagaimnana ya? (saya lihat dari sini)
lagipula sepertinya kak Erik memang bercanda, kok, pak '^^ mungkin seperti ini.
setidaknya pendekkan masa blokirnya.dhio270599 02:08, 29 Agustus 2011 (UTC)
Nimbrung. Yang bersangkutan juga meminta tolong kepada saya. Tapi memang saya pikir waktu blokir 6 bulan terlalu lama. Apa tidak bisa dikaji ulang Pak Stephen dan rekan-rekan pengurus lainnya? Terima kasih. sentausa (bicara) 15:18, 31 Agustus 2011 (UTC)
Sama. Saya juga pernah periksa suntingannya, "tidak ada vandalisme". Terus, soal "intimidasi", saya rasa ia terlihat "memaksa" tapi tidak seberapanya (sudah saya teliti kok). Itulah tanggapan saya. Jadi, saya harap, sesuai permintaan yang lainnya juga, dikaji ulang.  tatasport  bicara  03:12, 1 September 2011 (UTC)
Canvassing? Yang memaksakan banding itu toh? Oh ... siap! (siap menyampaikan).  tatasport  bicara  03:29, 1 September 2011 (UTC)
Maksudnya, kak Tata? Apanya yang disampaikan? dhio270599 09:06, 2 September 2011 (UTC)
Kabar tentang canvassing itu.

Nimbrung: Soal masa blokir, itu sudah diperingan dari usulan awal (saya salah satu yang mengusulkan peringanan). Jangan lupa Erik sudah pernah diblokir sebelumnya untuk masalah yang mirip Biasanya masa pemblokiran ini untuk kesalahan yang sama itu progresif (makin lama makin panjang). Saya harap nantinya Erik dapat meminta perhatian kontributor Wikipedia lain dengan lebih kata-kata yang lebih sopan. Gombang (bicara) 11:02, 13 September 2011 (UTC)

Artikel upl

halo pak. Bp untuk artikel tersebut sudah pernah Bp hapus, mengapa beri perlindungan?Imanuel NS Uen (Pesan disini) 18:43, 30 Agustus 2011 (UTC)

owh hehe ngerti. Bnyk artikel muncul tak layak. Thx infonya pak Imanuel NS Uen (Pesan disini) 18:50, 30 Agustus 2011 (UTC)

Tolong diperiksa

Halo Pak Stephen. Bisa tolong dibantu diperiksa artikel-artikel (yang menurut saya) aneh ini: Indonesian Tax Review, Efek musyawarah secara online dan face to face, Phantom flex, Wolfman disease ? RaymondSutanto (bicara) 00:55, 31 Agustus 2011 (UTC)

Halo Pak. Bisakah anda membantu untuk mengecek artikel-artikel di Halaman tak terkategori? Karena sepertinya ada beberapa artikel tidak layak disitu, contohnya yang tadi baru saya bersih-bersihkan beberapa. RaymondSutanto (bicara) 04:14, 31 Agustus 2011 (UTC)

Bintang Ksatria

Ksatria Wikipedia

Ksatria Wikipedia
"Ksatria Wikipedia" diberikan kepada pengguna yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel di Wikipedia bahasa Indonesia dan senantiasa terus menjaga artikel-artikel tersebut dari kaum Vandal. berani menolak artikel yang tidal baik

Imanuel NS Uen (Pesan disini) 04:24, 31 Agustus 2011 (UTC)

Pengalihan

Oke deh. Sebenarnya saya #rewel melihat banyak pranala merah di catatan kaki yang ternyata sebagian besar cuma pengalihan ke artikel aslinya. Mengenai Pemerintah Amerika Serikat itu mungkin saya terlalu semangat saja, jadi kurang teliti. Terima kasih atas pemberitahuannya. :) FarrasLa Poste 15:37, 31 Agustus 2011 (UTC)


Bintang Jasa Nasional
"Bintang Jasa Nasional" diberikan kepada pengguna yang ikut serta dalam proyek-proyek pengembangan dan perbaikan kualitas artikel Wikipedia bahasa Indonesia dengan baik, biarpun mungkin bukan mereka yang merintis artikel itu, tetapi telah menyunting dan memperbaiki kualitasnya dengan baik. Terima kasih dan semoga sukses selalu

adesio2010 (bicara) 19:15, 31 Agustus 2011 (UTC)

Hello. I see that you are the author of Mahjong, and I just removed some of the external links. There were a lot, and I don't think that links to online flash games really give something encyclopaedic to the article. If I'm wrong, feel free to revert me, and to left me a message on my talk page so I know not to remove it next time (just overwrite the softredirect, I don't use to contribute to id.wikipedia so I won't probably see if you answer here). Many thanks ! -- Quentinv57 (bicara) 14:38, 4 September 2011 (UTC)

Singkatan nama kota SNI

Saya kira perlu pengalihan dari singkatan-singkatan nama kota itu, karena sudah Standar Nasional Indonesia, di daerah masih sering digunakan yang bukan SNI, misalnya Pelaihari sering disingkat PLH padahal yg resmi SNI adalah PLI, Kandangan sering disingkat KDG padahal yg resmi SNI adalah KGN. Adapula nama kota yg sama, misalnya SNI Tanjung-Kalsel = TJG, sedangkan SNI Tanjung-NTB = TJN. Alamnirvana (bicara) 17:46, 5 September 2011 (UTC)

Nama tidak pantas

Pengguna ini nampaknya bekas rektor (mungkin) dari Universitas Narotama di Surabaya, namanya berganti menjadi "dukung (universitas saya) narotama" <-- kayaknya ngga bener deh. Serenity (bicara)

Tolong

Pak, tolong blokir anon ini karena telah melakukan vandalisme, seperti di artikel Syahrini (http://id.wikipedia.org/w/index.php?title=Syahrini&curid=262178&diff=4712398&oldid=4615819). Terimakasih. Dhio270599 13:35, 7 September 2011 (UTC)

Anon ini juga ya, pak. Dia telah melakukan vnadalisme yang salah satunya ada di artikel Pesta Olahraga Negara-Negara Asia Tenggara 1997 (http://id.wikipedia.org/w/index.php?title=Pesta_Olahraga_Negara-Negara_Asia_Tenggara_1997&curid=34456&diff=4712411&oldid=4712409) Dhio270599 13:41, 7 September 2011 (UTC)
ups, maksud saya vandalisme, bukan vnadalisme. Dhio270599 13:42, 7 September 2011 (UTC)


Beginner Veteran Editor
"Beginner Veteran Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 21.000 hingga 32.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. -- Atas kontribusi Bapak yang telah menyumbangkan lebih dari 22.000++ suntingan hingga hari ini. Semoga Bapak berkenan menerima penghargaan ini dari saya. Selamat berkarya dan salam sejahtera. -- Wagino 20100516 (bicara) 02:43, 8 September 2011 (UTC)

Minta pendapat

Halo Pak Stephen, saya hanya meminta pendapat bapak mengenai artikel Teh Korea artikel tersebut di buat oleh seorang editor, dan artikel tersebut tidak memiliki referensi. Lalu Penulis tersebut membuatnya sebagai terperiksa. apakah layak artikel ini di pertahankan? Awalnya saya menuliskan taq {{referensi}} lalu di hapusnya, lalu saya memberitahu jika ingin di kembangkan masukan {{inuse}}. Apakah dia sebagai revisi terperiksa karena ingin melindungi halamannya? mohon saran Bp. Stephen. Terima kasih. Imanuel NS Uen (Pesan disini) 11:01, 16 September 2011 (UTC)

Terima kasih atas perhatian Bapak.Imanuel NS Uen (Pesan disini) 00:54, 17 September 2011 (UTC)

Aksi

Permisi, Pak Stephen, saya ingin menanyakan tindakan dari Pengguna:Evremonde, yakni menghapus "tags" yang Anda berikan di artikel desa buatannya. Saya lihat, tenggat waktu yang Anda berikan pada "tags" tersebut sudah habis sehingga artikel tersebut bisa dihapus. Erik Anggara (bicara) 06:32, 18 September 2011 (UTC)