Mentari Ooredoo: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
←Membatalkan revisi 4743870 oleh Kevdave (Bicara)
Kevdave (bicara | kontrib)
k ←Membatalkan revisi 4743905 oleh Imanuel NS Uen (Bicara) Mengapa dibatalkan? Ruj. MABBIM
Baris 1: Baris 1:
[[Berkas:Logo Mentari lowres.jpg|thumb|Logo Mentari.]]
[[Berkas:Logo Mentari lowres.jpg|thumb|Logo Mentari.]]
'''Mentari''' merupakan kartu prabayar GSM/selular di [[Indonesia]] yang dikeluarkan oleh [[Indosat]] dan dapat digunakan di seluruh wilayah Indonesia. Mentari juga dapat dipergunakan saat international ''roaming'' di banyak negara. Kartu Mentari merupakan kartu prabayar pertama dengan fasilitas bebas ''roaming'' nasional.
'''Mentari''' merupakan kartu prabayar GSM/selular di [[Indonesia]] yang dikeluarkan oleh [[Indosat]] dan dapat digunakan di seluruh wilayah Indonesia. Mentari juga dapat dipergunakan dengan perayauan internasional (''international roaming'') di banyak negara. Kartu Mentari merupakan kartu prabayar pertama dengan fasilitas bebas perayauan (''roaming'') nasional.


== Lihat pula ==
== Lihat pula ==

Revisi per 18 September 2011 01.01

Berkas:Logo Mentari lowres.jpg
Logo Mentari.

Mentari merupakan kartu prabayar GSM/selular di Indonesia yang dikeluarkan oleh Indosat dan dapat digunakan di seluruh wilayah Indonesia. Mentari juga dapat dipergunakan dengan perayauan internasional (international roaming) di banyak negara. Kartu Mentari merupakan kartu prabayar pertama dengan fasilitas bebas perayauan (roaming) nasional.

Lihat pula