Universitas Albert Ludwig Freiburg: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Kembangraps (bicara | kontrib)
baru
 
Kembangraps (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 1: Baris 1:
'''Universitas Albert Ludwig Freiburg''' (bahasa Jerman: Albert-Ludwigs-Universität Freiburg, disingkat '''Uni Freiburg''') adalah salah satu [[universitas]] negeri di [[Jerman]] yang berlokasi di kota [[Freiburg im Breisgau]]. Universitas ini berdiri secara resmi tahun 1457 dan telah melahirkan banyak alumni yang ternama. Pada masa kini, Uni Freiburg, julukan tidak resminya, menawarkan 160 program studi dari sebelas fakultas yang mencakup semua cabang utama ilmu pengetahuan.
'''Universitas Albert Ludwig Freiburg''' ([[bahasa Jerman]]: '''''Albert-Ludwigs-Universität Freiburg''''', disingkat '''Uni Freiburg''') adalah salah satu [[universitas]] negeri di [[Jerman]] yang berlokasi di kota [[Freiburg im Breisgau]]. Universitas ini berdiri secara resmi tahun 1457 dan telah melahirkan banyak alumni yang ternama. Pada masa kini, Uni Freiburg menawarkan 160 program studi dari sebelas [[fakultas]] yang mencakup semua cabang utama [[ilmu pengetahuan]].


==Pranala luar==
==Pranala luar==

Revisi per 28 Juli 2011 02.07

Universitas Albert Ludwig Freiburg (bahasa Jerman: Albert-Ludwigs-Universität Freiburg, disingkat Uni Freiburg) adalah salah satu universitas negeri di Jerman yang berlokasi di kota Freiburg im Breisgau. Universitas ini berdiri secara resmi tahun 1457 dan telah melahirkan banyak alumni yang ternama. Pada masa kini, Uni Freiburg menawarkan 160 program studi dari sebelas fakultas yang mencakup semua cabang utama ilmu pengetahuan.

Pranala luar