Cinta Puteri: Perbedaan revisi

Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
67 bita ditambahkan ,  10 tahun yang lalu
tidak ada ringkasan suntingan
| endtheme = ''Terlanjur Cinta'', [[Rossa]] feat. [[Pasha|Pasha Ungu]]
| country = {{negara|Indonesia}}
| producer = [[Dhamoo Punjabi, [[Manoj Punjabi]]
| company = [[MD Entertainment]]
| network = [[ANTV]]
| num_episodes = 30
| preceded_by = [[Tawa Sutra XL]]
| followed_by = [[Putih Merah]]
}}
 
* [[Jennifer Arnelita]] sebagai Ayu
* [[Aurelie Moeremans]] sebagai Tia
* [[Herdin Hidayat]] sebagai Wawan
 
== Sinopsis ==
Pasalnya ketika itu, Dewa melecehkannya dengan memberi uang sambil diantarkan ke Tokyo. Yang lebih mengejutkan, Dewa meminta Puteri menjadi istrinya dan dijanjikan bakal dipenuhi semua keinginannya. Retno berusaha membujuk, namun Puteri tetap menolak.
 
Dengan cerdik, Dewa memberikan yen Jepang dalam jumlah banyak kepada Retno supaya diperkenankan meminang IssabelaPuteri dan memboyong gadis itu ke Bali. Keruan saja, Puteri yang makin kesal menolak dan mengancam bakal bunuh diri kalau sang ibu tetap nekat menikahkannya.
 
Beberapa waktu kemudian, Puteri mendapat tawaran syuting di Bali oleh sebuah agensi pimpinan Bagus. Karena sang ibu harus menemani adiknya Tasya (15) ujian, Puteri nekat pergi seorang diri. Ternyata semua adalah bagian dari rencana Dewa, Puteri diberi obat tidur hingga tak sadarkan diri.
Wawan membantu Puteri melahirkan bayinya yang diberi nama Nirmala, kemudian memperingati Dewa dan Puteri akan bahaya yang mengancam. Kepada yang lain, Wawan mengaku kalau bayi Puteri meninggal, padahal bayi tersebut diserahkan padanya oleh Dewa untuk dirawat.
 
Meski begitu, NoormaVischa rupanya sudah tahu kalau IssabelaPuteri berbohong soal bayinya. FarizDavid marah besar, namun IssabelaPuteri dan ImranDewa tetap bungkam. Sambil bergegas, AzmanRenno mengejar AlanWawan ke pelabuhan.
 
Namun AlanWawan lebih gesit, ia berhasil menyelamatkan diri bersama AnissaNirmala. Di tempat lain, FarizDavid memasukkan ImranDewa dan IssabelaPuteri ke dalam sebuah mobil, yang kemudian didorong ke jurang dan meledak.
 
Tidak adanya ImranDewa dan IssabelaPuteri membuat FarizWawan dan MarissaNirmala sukses menduduki tahta kerajaan. FerdyRenno dan FatimaDewi kaget, terlebih FatimaDewi yang langsung memarahi keduanya.
 
Dengan sombong, FarizDavid mengatakan kalau tidak ada seorangpun yang bisa menghalanginya untuk menjadi raja. Baru saja selesai bicara, tiba-tiba terjadi gempa bumi besar yang mengakibatkan tewasnya seluruh anggota kerajaan.
 
Begitu sampai di rumah dengan membawa AnissaNirmala, AlanWawan langsung dimarahi istrinya NancyNita. Meski begitu, AlanWawan bersikeras untuk mempertahankan AnissaNirmala. Begitu diberitahu, NancyNita kaget dan sadar kalau AnissaNirmala bakal mengubah hidupnya.
 
=== Episode 20-30 ===
Pengguna anonim

Menu navigasi