Tanjung Balai Karimun (kota): Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
Aslingga (bicara | kontrib)
kTidak ada ringkasan suntingan
Baris 2: Baris 2:
[[Berkas:Tanjung Balai port, Karimun, Indonesia.JPG‎|thumb|Pelabuhan Tanjung Balai]]
[[Berkas:Tanjung Balai port, Karimun, Indonesia.JPG‎|thumb|Pelabuhan Tanjung Balai]]
[[Berkas:Tanjung Balai, Karimun.JPG‎|thumb|Moto dari kabupaten Karimun yang berada di kota Tanjung Balai]]
[[Berkas:Tanjung Balai, Karimun.JPG‎|thumb|Moto dari kabupaten Karimun yang berada di kota Tanjung Balai]]
'''Kota Tanjung Balai Karimun''' adalah ibu kota [[kabupaten Karimun]] di provinsi [[Kepulauan Riau]]. Kota Tanjung Balai ini berada di bagian tenggara dari pulau Karimun dan secara keseluruhan merupakan bagian dari wilayah perdagangan bebas (''free trade zone'') BBK (Batam-Bintan-Karimun)
'''Kota Tanjung Balai Karimun''' adalah ibu kota [[kabupaten Karimun]] di provinsi [[Kepulauan Riau]]. Kota Tanjung Balai ini berada di bagian tenggara dari pulau Karimun dan secara keseluruhan merupakan bagian dari wilayah perdagangan bebas (''free trade zone'') BBK (Batam-Bintan-Karimun) yang cukup strategis karena terletak di jalur pelayaran internasional di sebelah barat Singapura. Kota ini juga berada dekat dengan pulau [[Sumatra]] daratan (provinsi Riau) serta dengan negara [[Malaysia]]. Dengan berdirinya [http://www.bpkarimun.net Badan Pengusahaan Karimun]akan memberikan informasi yang lebih akurat dalam mengetahui secara detil tentang potensi bisnis yang sedang berkembang.

















yang cukup strategis karena terletak di jalur pelayaran internasional di sebelah barat Singapura. Kota ini juga berada dekat dengan pulau [[Sumatra]] daratan (provinsi Riau) serta dengan negara [[Malaysia]]. Dengan berdirinya [http://www.bpkarimun.net Badan Pengusahaan Karimun]akan memberikan informasi yang lebih akurat dalam mengetahui secara detil tentang potensi bisnis yang sedang berkembang.


{{indo-geo-stub}}
{{indo-geo-stub}}

Revisi per 17 Februari 2011 06.24

Kantor pemerintahan kabupaten Karimun di kota Tanjung Balai
Pelabuhan Tanjung Balai
Moto dari kabupaten Karimun yang berada di kota Tanjung Balai

Kota Tanjung Balai Karimun adalah ibu kota kabupaten Karimun di provinsi Kepulauan Riau. Kota Tanjung Balai ini berada di bagian tenggara dari pulau Karimun dan secara keseluruhan merupakan bagian dari wilayah perdagangan bebas (free trade zone) BBK (Batam-Bintan-Karimun) yang cukup strategis karena terletak di jalur pelayaran internasional di sebelah barat Singapura. Kota ini juga berada dekat dengan pulau Sumatra daratan (provinsi Riau) serta dengan negara Malaysia. Dengan berdirinya Badan Pengusahaan Karimunakan memberikan informasi yang lebih akurat dalam mengetahui secara detil tentang potensi bisnis yang sedang berkembang.