Pembicaraan Pengguna:Ezagren: Perbedaan antara revisi

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Luthfi94 (bicara | kontrib)
J Subhi (bicara | kontrib)
Baris 142: Baris 142:


Selamat Sore, Mohon Maaf saya menganggu anda, Begini saya melihat Halaman Pengguna Saya Selama Saya cuti Liburan dari Wikipedia telah berubah dari Sebelumnya, saya tak ingin anda dengan lancangnya menyunting halaman Pribadi Saya dgn tanpa seizin saya, saya mohon kejadian ini tidak diulangi lagio kembali, terima kasih ([[Pengguna:Luthfi94|LFi]] ([[Pembicaraan Pengguna:Luthfi94|bicara]]) 09:45, 15 Agustus 2010 (UTC))
Selamat Sore, Mohon Maaf saya menganggu anda, Begini saya melihat Halaman Pengguna Saya Selama Saya cuti Liburan dari Wikipedia telah berubah dari Sebelumnya, saya tak ingin anda dengan lancangnya menyunting halaman Pribadi Saya dgn tanpa seizin saya, saya mohon kejadian ini tidak diulangi lagio kembali, terima kasih ([[Pengguna:Luthfi94|LFi]] ([[Pembicaraan Pengguna:Luthfi94|bicara]]) 09:45, 15 Agustus 2010 (UTC))

== Re:Ramadhan==
Terimakasih, wal, atas ucapan selamat ramadhan. Sama-sama lah barelaan, selamat menunaikan ibadah di bulan yang penuh rahmat ini.--[[Pengguna:J Subhi|J Subhi]] <sup>”[[User_Talk:J Subhi|pemandiran]]”</sup> 00:20, 17 Agustus 2010 (UTC)

== (Most used) sudah tuntung==
Saya sudah tanya ke Gerard untuk update berikutnya dan apa yang musti dilakukan untuk Wikipedia Banjar.--[[Pengguna:J Subhi|J Subhi]] <sup>”[[User_Talk:J Subhi|pemandiran]]”</sup> 00:20, 17 Agustus 2010 (UTC)

Revisi per 17 Agustus 2010 00.20

Daftar Arsip

Arsip Pembicaraan Ezagren I
Arsip Pembicaraan Ezagren II
Arsip Pembicaraan Ezagren III
Arsip Pembicaraan Ezagren IV

Gambar Pilihan Saat Ini

Tim Informasi dan Komunikasi Situasi Darurat (Tikus Darat)
Foto oleh Serenity

Memisahkan

Hi...ezagreen,,, apakah Pengguna:Bagus Priyambada/Biodata dg Pengguna:Bagus Priyambada/pendidikan bisa dipisahkan, kalau bisa bagaimana ???thx Pengguna:Bagus Priyambada 07:08, 23 Juli 2010 (UTC)

Balas:Memisahkan

yang di Pengguna:Bagus Priyambada Biodata sama pendidikannya jadi satuuu... jadinya u/ pend. ga muncul kolomnya --biar_baguz 10:11, 24 Juli 2010 (UTC)

Thx

thankyouuu ezagreen udah membantu saya... I think that u're smart man,,,... --biar_baguz 10:43, 24 Juli 2010 (UTC)

Balas:Gambar Profil

ya.... Bagus 13:28, 25 Juli 2010 (UTC)

Selamat

Selamat atas terpilihnya gambar Stadion Utama Palaran (yang Anda unggah ke Wikimedia Commons) sebagai Gambar Pilihan Wikipedia bahasa Indonesia ! ·· Kℇℵ℟ℑℭK 12:06, 27 Juli 2010 (UTC)

Kalau proses "pembiruan"-nya yang Anda maksud ribet itu, minta bantuan sama Asep saja... ·· Kℇℵ℟ℑℭK 14:50, 27 Juli 2010 (UTC)

re:sulteng

saya ragu batas sigi yang benar yang mana. tadi malam saya lihat uu-nya (urlnya lupa), batas-batas-nya beda. --Ewesewes (bicara) 14:14, 27 Juli 2010 (UTC)

Ini lampiran UU 27 th 2008 dasar pembentukan kabupaten sigi. batas dengan kabupaten donggala sih nggak masalah, yang bikin ragu batas dengan poso dan kota palu. sama sekali nggak ada yang cocok di peta saya dan peta sampeyan --Ewesewes (bicara) 13:41, 28 Juli 2010 (UTC)

Coba lihat ini gambar ini, batas antara peta sulteng yang lama dengan batas sigi dari UU di atas nggak ada yang cocok. yang akan saya cari tahu adalah, mana yang benar, baru setelah itu petanya bisa dibuat --Ewesewes (bicara) 14:15, 28 Juli 2010 (UTC)

Gambar pilihan berikutnya

Zra,

Ini bisa dijadikan gambar pilihan berikutnya: Tikus darat. Serenity (bicara) 15:11, 29 Juli 2010 (UTC)

Rujukan mimbar Jepara

Rujukan Okezone & Tribun Kaltim tentang mimbar buatan Jepara yang menggantikan mimbar Shalahuddin menurut saya masih kurang kuat, karena disebut selintas saja (pelengkap berita). Apalagi keterangannya bertentangan dengan keterangan di badan artikel, yang menyatakan penggantinya adalah mimbar buatan Yordania. Adakah rujukan yang lebih kuat? Salam, Naval Scene (bicara) 09:15, 6 Agustus 2010 (UTC)

Suara Anda

Bisa beri suara Anda di Wikipedia:Gambar pilihan/Usulan dan Kebijakan penghapusan ? Terima kasih. ·· Kℇℵ℟ℑℭK 09:19, 6 Agustus 2010 (UTC)

re: peta jabar

  • Labelnya nanti dibuang, fontasi yang terpasang di wp jelek banget. Skema warnanya juga sebenarnya salah, tidak perlu pake standard biru-coklat. Punya Borgx kayaknya udah benar (hijau-putih), wp jerman pakai warna coklat-biru, wp fr pakai biru
  • Commons? Saya belum tertarik. Saya cuma mau konsen ke peta di id.wp. Mungkin nanti kalau semua peta dati I & II udah beres. Mungkin. Lagian, masih perlu diseragamkan gaya dan susunan layernya.
  • Saya belum nemu lebar dan gaya batas yang cocok. tapi kayaknya akan mencontoh dari punya wp jerman saja. Semua yang saya buat kayaknya batasnya ketebalan. Harusnya cukup 1 px.
  • Dengan inkscape sebenarnya tinggal dihapus saja. Mungkin di peta buatan Anda perlu ditambahi keterangan sumbernya dari peta-peta yang saya buat? supaya gampang trackingnya kalau nanti saya perbarui.

Can u help me

gimana cara memberikan referensi /

nih Melinda ini sumbernya http://selebriti.kapanlagi.com/indonesia/m/melinda/ Pengguna:Bagus Priyambada --.ЯvíRgø$R. 08:08, 10 Agustus 2010 (UTC)

BintangWiki

Penyambut Paling Ramah
Pengguna ini telah banyak menyambut pengguna baru dengan ucapan "Selamat Datang!". Usahanya ini menunjukkan kepeduliannya pada pengguna baru yang memerlukan panduan guna berkontribusi mengembangkan Wikipedia.

Untuk itu ia pantas diberi penghargaan Penyambut Pengguna Baru Teramah. Terima kasih atas usaha Anda dalam menyambut pengguna baru. Anda bekerja seperti Bot saja. -- Adiputra बिचर -- 02:16, 11 Agustus 2010 (UTC)

Ba:Referensi

Oh gitu yahh.... aq udah ngerti... thankyouuu Pengguna:Bagus Priyambada --.ЯvíRgø$R. 03:28, 11 Agustus 2010 (UTC)

Baasyir

Oke. (Belanda dan HB benderanya sama ya?) Kembangraps (bicara) 09:09, 11 Agustus 2010 (UTC)

Ramadhan

Selamat Ramadan
Marhaban Ya Ramadan. Karena sekarang adalah bulan Ramadan dan seluruh umat Muslim di seluruh Dunia merayakan sebagai Bulan kemenangan, maka anda layak dapat Bintang! Selamat menunaikan ibadah puasa 1431 H  M4srUd¡n 03:28, Kamis, 12 Agustus 2010 (WIT)

Dilarang untuk Menyunting Halaman Pengguna Saya!!

Selamat Sore, Mohon Maaf saya menganggu anda, Begini saya melihat Halaman Pengguna Saya Selama Saya cuti Liburan dari Wikipedia telah berubah dari Sebelumnya, saya tak ingin anda dengan lancangnya menyunting halaman Pribadi Saya dgn tanpa seizin saya, saya mohon kejadian ini tidak diulangi lagio kembali, terima kasih (LFi (bicara) 09:45, 15 Agustus 2010 (UTC))

Re:Ramadhan

Terimakasih, wal, atas ucapan selamat ramadhan. Sama-sama lah barelaan, selamat menunaikan ibadah di bulan yang penuh rahmat ini.--J Subhi pemandiran 00:20, 17 Agustus 2010 (UTC)

(Most used) sudah tuntung

Saya sudah tanya ke Gerard untuk update berikutnya dan apa yang musti dilakukan untuk Wikipedia Banjar.--J Subhi pemandiran 00:20, 17 Agustus 2010 (UTC)