Piring: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
RobotQuistnix (bicara | kontrib)
k robot Removing: pt:Prato
Aditthegrat (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 1: Baris 1:
[[Gambar:Plate by n yfe.jpg|thumb|Piring]]
[[Gambar:Plate by n yfe.jpg|thumb|Piring]]
'''Piring''' adalah [[alat makan]] yang berbentuk datar dan sedikit cekung, di mana makanan diletakkan, terbuat dari [[porselen]], [[batu]], [[plastik]] atau [[gelas]]. Kadang-kadang [[kayu]] juga digunakan. Ada juga piring yang banyak hiasannya dan digunakan untuk penghias ruangan. Piring juga ada bermacam-macam ukuran. Untuk piring sekali buang biasanya digunakan bahan dari [[kertas]] atau [[styrofoam]].
'''Piring''' adalah [[alat makan]] yang berbentuk datar dan sedikit cekung, di mana makanan diletakkan, terbuat dari [[porselen]], [[batu]], [[plastik]], [[logam]], atau [[gelas]]. Kadang-kadang [[kayu]] juga digunakan. Ada juga piring yang berfungsi sebagai penghias ruangan, biasanya berupa piring yang banyak hiasannya atau berbahan logam mulia atau batu mulia. Piring juga ada bermacam-macam ukuran. Untuk piring sekali pakai biasanya digunakan bahan dari [[kertas]] atau [[styrofoam]].


[[de:Teller]]
[[de:Teller]]

Revisi per 2 September 2006 10.17

Berkas:Plate by n yfe.jpg
Piring

Piring adalah alat makan yang berbentuk datar dan sedikit cekung, di mana makanan diletakkan, terbuat dari porselen, batu, plastik, logam, atau gelas. Kadang-kadang kayu juga digunakan. Ada juga piring yang berfungsi sebagai penghias ruangan, biasanya berupa piring yang banyak hiasannya atau berbahan logam mulia atau batu mulia. Piring juga ada bermacam-macam ukuran. Untuk piring sekali pakai biasanya digunakan bahan dari kertas atau styrofoam.