The Cheetah Girls (film): Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Xqbot (bicara | kontrib)
Xqbot (bicara | kontrib)
Baris 46: Baris 46:
[[de:Cheetah Girls – Wir werden Popstars]]
[[de:Cheetah Girls – Wir werden Popstars]]
[[en:The Cheetah Girls (film)]]
[[en:The Cheetah Girls (film)]]
[[es:The Cheetah Girls (Película)]]
[[es:The Cheetah Girls (película)]]
[[fi:The Cheetah Girls]]
[[fi:The Cheetah Girls]]
[[fr:Cheetah Girls]]
[[fr:Cheetah Girls]]

Revisi per 1 Juli 2010 00.21

The Cheetah Girls adalah sebuah film dari Disney Channel yang menceritakan kehidupan 4 orang remaja putri yang tinggal di New York, Amerika Serikat untuk menjadi grup penyanyi terkenal. Di saat mengikuti kontes bakat di sekolah mereka, seorang produser musik menemukan bakat mereka dan konflik mulai terjadi.

Sinopsis

Templat:Spoiler Cheetah Girls adalah sebuah kelompok musik yang terdiri dari Galleria, Chanel, Aqua, dan Dorinda. Galleria dan Chanel adalah 2 orang sahabat yang sangat dekat dan memiliki impian untuk menjadi terkenal. Untuk mewujudkan impian tersebut, The Cheetah Girls mengikuti kontes bakat di sekolah mereka.

Saat mengikuti kontes tersebut, seorang produser terkenal Jackal Johnson mengamati mereka dan menyatakan bahwa mereka memiliki kesempatan menjadi terkenal apabila ingin bekerja dengannya. Seluruh kelompok sangat senang dengan tawaran itu, namun, seiring besarnya kemungkinan kerjasama mereka, Galleria mulai bertindak seakan-akan ialah pemimpin dari grup itu.

Lama-kelamaan, Jackal Johnson menginginkan mereka menyanyikan lagunya, bukan lagu mereka sehingga Galleria menolak. Walaupun tidak mengambil kontrak itu, teman-temannya juga tidak mengikuti langkah Galleria sehingga Cheetah Girls pun pecah.

Singkat cerita, saat Galleria berjalan-jalan, anjingnya terperosok dalam galian dan diliput oleh media sehingga anggota Cheetah Girls lain pun menolongnya, mempersatukan mereka kembali.

Pemeran

Cheetah Girls

Keempat Cheetah Girls juga menyanyikan lagu-lagu yang terdapat di film, serta album soundtrack The Cheetah Girls. Mereka adalah

Pemeran Lain

Album

Setelah keluarnya film The Cheetah Girls, Disney Channel juga mengeluarkan album OST berjudul sama. Penyanyi yang terlibat adalah The Cheetah Girls, Sonic Chaos, Char,dan Hope7. Seluruh lagu dalam album ini ada di film. Kecuali diterangkan, yang menynyikan lagu berikut adalah The Cheetah Girls.

  • Together We Can
  • Cinderella
  • Girl Power
  • Cheetah Sisters
  • C'mon oleh Sonic Chaos
  • End of the Line oleh Hope7
  • Breaktrough oleh Hope7
  • Girlfriend oleh Char

Pranala luar