XL (Extra Large): Antara Aku, Kau dan Mak Erot: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
TjBot (bicara | kontrib)
k bot:kosmetik perubahan
Baris 5: Baris 5:
caption = Poster film ''XL'' |
caption = Poster film ''XL'' |
writer = [[Monty Tiwa]] |
writer = [[Monty Tiwa]] |
starring = [[Jamie Aditya]]{{br}}[[Alex Abbad]]{{br}}[[Sarah Sechan]]{{br}}[[Dewi Sandra]]{{br}}[[Eron Lebang]]{{br}}[[Renia|Elmayana Sabrenia]]{{br}}[[Francine Roosenda]]{{br}}[[Barry Prima]] |
starring = [[Jamie Aditya]]<br />[[Alex Abbad]]<br />[[Sarah Sechan]]<br />[[Dewi Sandra]]<br />[[Eron Lebang]]<br />[[Renia|Elmayana Sabrenia]]<br />[[Francine Roosenda]]<br />[[Barry Prima]] |
director = [[Monty Tiwa]] |
director = [[Monty Tiwa]] |
producer = [[Starvision Plus|Ir. Chand Parwez Servia]] |
producer = [[Starvision Plus|Ir. Chand Parwez Servia]] |

Revisi per 17 Juni 2010 16.14

XL Extra Large: Antara Aku, Kau, Dan Mak Erot
Poster film XL
SutradaraMonty Tiwa
ProduserIr. Chand Parwez Servia
Ditulis olehMonty Tiwa
PemeranJamie Aditya
Alex Abbad
Sarah Sechan
Dewi Sandra
Eron Lebang
Elmayana Sabrenia
Francine Roosenda
Barry Prima
DistributorStarvision Plus
Tanggal rilis
6 Februari 2008
Durasi150 menit
NegaraIndonesia
BahasaBahasa Indonesia
SekuelXXL-Double Extra Large
IMDbInformasi di IMDb

XL, Antara Aku, Kau dan Mak Erot adalah film komedi dewasa yang diproduksi oleh rumah produksi Starvision Plus pada tahun 2008. Bisa dikatakan film ini adalah bentuk dari apresiasi masyarakat terhadap Mak Erot. Menceritakan tentang 3 orang sahabat, yaitu Deni, Stefan dan Juno.

Sinopsis

Templat:Spoiler

Sarah Sechan sebagai Mak Siat

Film bertajuk XL=Extra Large, Antara Aku, Kau dan Mak Erot ini berangkat dari masalah yang dialami Deni (Jamie Aditya) sehubungan dengan ukuran alat vitalnya yang kurang optimal. Deni adalah seorang pemuda lugu yang masih awam dalam hal seks. Persoalan pribadi Deni itu menjadi kendala besar ketika ia harus menikahi Vicky (Dewi Sandra) yang hyperseks. Vicky sendiri adalah anak seorang calon gubernur Banten. Deni merasa minder dan tidak yakin akan menjadi suami idaman Vicky. Karena Deni sama sekali belum berpengalaman di bidang seks.

Terlebih lagi, Deni ternyata memiliki ukuran alat vital yang minim. Deni takut, mendengar pengakuan Vicky yang sangat menyukai benda berukuran panjang. Deni lalu diajak sahabatnya sejak SMU, Stefan (Eron Lebang) dan Juno (Alex Abbad),ke Sukabumi untuk minta bantuan Mak Siat (plesetan dari Mak Erot yang diperankan oleh Sarah Sechan). Stefan telah menikah namun masih kerap sekali berhubungan dengan pelacur karena ia mudah sekali terangsang. Sedangkan Juno berasal dari keluarga yang kaya raya namun manja dan gemar sekali berjudi.

Masalah yang sedang dihadapi Deni, dimata Juno dianggap sebagai peluang untuk bertaruh. Dia pun bertaruh satu miliar dengan Stefan, bahwa dalam sebulan, Deni yang lugu akan menjadi playboy pemuas wanita yang melebihi kaliber Stefan. Stefan setuju untuk bertaruh dan permainan pun dimulai. Sepulang dari Sukabumi Deni harus menguji keampuhan perawatan alat vital yang baru dijalaninya. Untuk itu, Juno mempunyai siasat tambahan, Juno dan Stefan menyewa seorang pelacur muda selama sebulan penuh untuk mendampingi Deni sekaligus menjadi konsultan tentang ukuran alat vital Deni yang nanti akan diperpanjang.

Deni (Jamie Aditya) dan Intan (Francine Roosenda)

Maka disewalah Intan (Francine Roosenda), seorang pelacur muda yang cantik. Dimulailah petualangan gila selama sebulan antara Deni dan Intan. Kedekatan yang tumbuh antara Deni dan Intan kemudian membawa masalah baru. Deni dihadapkan pada pilihan antara meneruskan hubungan dengan Intan yang dicintainya atau mempertahankan perjodohannya dengan Vicky. Diakhir cerita, Deni akhirnya menikahi Intan. Sedangkan Vicky dinikahi oleh Juno.

Pemeran

Pranala luar