Maryamah Karpov: Perbedaan revisi

Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
865 bita dihapus ,  11 tahun yang lalu
k
←Membatalkan revisi 3083046 oleh 210.79.217.12 (Bicara)
k (←Membatalkan revisi 3083046 oleh 210.79.217.12 (Bicara))
Keberaniannya ditantang ketika tanda-tanda keberadaan A Ling tampak. Dia tetap mencari, meski tanda-tanda itu masih samar. Dapatkah keduanya bertemu kembali? Novel ini menceritakan semua hal tentang Laskar Pelangi, A Ling, Arai, Lintang, dan beberapa tokoh dalam cerita sebelumnya. Tetap dengan sihir-sihir yang berupa kata-kata dalam bentuk tulisan, Anda akan dibawa Andrea pada kisah-kisah yang menakjubkan sekaligus mengharukan.
 
== Lihat pula ==
cerita sekolah kehutanan manomwari (SKMA)
* [[Laskar Pelangi]]
cerita ini berawal dari saya selaku penulis, waktu saya masih sekolah di merauke (papua) saya bersekolah di SMK teknologi dan informasi tetapi karena saya merasa salah masuk jurusan sehingga saya masuk sekolah kehutanan SKMA di sekolah ini saya merasa cocok tetapi peraturan disekolah ini sangatlah ketat pertama saya masuk, tetapi setelah saya telah resmi menjadi siswa tetap di sekolah ini saya merasa sekolah ini menuntut kita agar menjadi orang yang cepat dewasa.sampai saya kelas 3 tiga dan merasa sekolah ini sangat membantu karena,sekolah ini membina siswa dengan memberikan praktek dan teori.
* [[Sang Pemimpi]]
waktu saya kelas dua saya praktek lapangan di ternate maluku utara,prakteknya yang pasti tentang hutan dan pohon,dan setelah saya naik kelas tiga saya praktek di jawa timur banyuwangi,dan kita di beri libur ke bali dan saat itu saya merasa belum pernah pergi kebali dan akhirnya pergi kebali
* [[Edensor]]
 
== Pranala luar ==
6.361

suntingan

Menu navigasi