Pembicaraan Pengguna:Evremonde: Perbedaan antara revisi

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Espadeiro (bicara | kontrib)
Espadeiro (bicara | kontrib)
Baris 195: Baris 195:


Halo, Evremonde! Congratulations for your article [[Daftar penguasa Portugal]]. I’ve redirect the chapter title’s link '''Wangsa Burgundia''' to the article [[Dinasti Borgonha]] that already exists. The article [[Kerajaan Portugal]] refers the “Wangsa Burgundi” (port: Casa de Borgonha; en: House of Burgundy). What should be the best name in Indonesian, [[Burgundi]] or [[Burgundia]]? Greetings [[Pengguna:Espadeiro|Espadeiro]] ([[Pembicaraan Pengguna:Espadeiro|bicara]]) 12:15, 3 Maret 2010 (UTC)
Halo, Evremonde! Congratulations for your article [[Daftar penguasa Portugal]]. I’ve redirect the chapter title’s link '''Wangsa Burgundia''' to the article [[Dinasti Borgonha]] that already exists. The article [[Kerajaan Portugal]] refers the “Wangsa Burgundi” (port: Casa de Borgonha; en: House of Burgundy). What should be the best name in Indonesian, [[Burgundi]] or [[Burgundia]]? Greetings [[Pengguna:Espadeiro|Espadeiro]] ([[Pembicaraan Pengguna:Espadeiro|bicara]]) 12:15, 3 Maret 2010 (UTC)

:Terima kasih atas informasi ini. [[Pengguna:Espadeiro|Espadeiro]] ([[Pembicaraan Pengguna:Espadeiro|bicara]]) 15:51, 3 Maret 2010 (UTC)

Revisi per 3 Maret 2010 15.51

Halo, Evremonde. Selamat datang di Wikipedia bahasa Indonesia!
Memulai
Memulai
Memulai
Bantuan
Bantuan
Bantuan
  • Bantuan:Isi - tempat mencari informasi tentang berkontribusi di Wikipedia, sebelum bertanya kepada pengguna lain.
  • FAQ - pertanyaan yang sering diajukan tentang Wikipedia.
  • Portal:Komunitas - informasi aktivitas di Wikipedia.
Tips
Tips
Kiat
Membuat kesalahan?
Membuat kesalahan?
Membuat kesalahan?
  • Jangan takut! Anda tidak perlu takut salah ketika menyunting atau membuat halaman baru, menambahkan atau menghapus kalimat.

    Pengurus dan para pengguna lainnya yang memantau perubahan terbaru akan segera menemukan kesalahan Anda dan mengembalikannya seperti semula.

Welcome! If you are not an Indonesian speaker, you may want to visit the Indonesian Wikipedia embassy or a slight info to find users speaking your language. Enjoy!
Selamat menjelajah, kami menunggu suntingan Anda di Wikipedia bahasa Indonesia!

Adeuss

Wah, trims atas pemberitahuannya. Saya masih baru dalam penggunaan Wikipedia. Maklum kebijakannya banyak dan belum sempat saya baca semua. Tebal sekali. Mohon bimbingannya. ^^ Saya menggunakan stub tadinya untuk menandai halaman yang ingin saya tulis. Tapi etrnyata nggak bisa ya? Ada cara lain nggak untuk melanjutkan artikel yang sedang di tulis?

Omø

mohon maaf kalo memang demikian.. tapi saya lihat yg de lebih banyak, kalo anda memang bisa menterjemahkan dari sana saya sangat berterimakasih.. --•• Jagawana 15:17, 25 Mei 2007 (UTC)
Mungkin saya tambahkan, penambahan templat {{kembangkan}} itu sudah sesuai dengan kesepakatan mengenai artikel-artikel super pendek. Mengenai kebijakan ini yang tidak ada di Wikipedia lain itu sah-sah saja, tidak ada ketentuan Wikipedia bahasa Indonesia harus mengikuti ketentuan dari en.wikipedia. borgx(kirim pesan) 15:20, 25 Mei 2007 (UTC)

Gambar

Kenapa gambar 2 gambar di artikel Iran Anda hapus? Mohon penjelasannya. Kembangraps 20:54, 25 Mei 2007 (UTC)

Pada tahun ...

Halo, Evremonde! Salam Kenal sebelumnya. Saya ingin menginformasikan bahwa sebaiknya Anda menggunakan kata "tahun" di antara kata "pada" dan angka tahun (jadi, misalnya, "pada tahun 1945", bukan "pada 1945"). Begitu pula dengan bulan ("pada bulan Februari", bukan "pada Februari") dan tanggal. Terima kasih. --(^_^)BlackKnight (kirim pesan) 09:24, 7 Juli 2007 (UTC)

Bantuan artikel tokoh2

Saya lihat anda meminati artikel mengenai tokoh-tokoh sejarah. mohon bantuannya untuk pembuatan artikel beberapa tokoh dalam Aksi T4. Thanks--Alcatrank 05:23, 19 Juli 2007 (UTC)

Profil

Halo Evremonde, bagaimana kalau Anda menulis sedikit informasi di halaman pengguna Anda mengenai profil, minat, dan hal-hal yang dapat membuat pengguna lain untuk lebih mengenal Anda? Contoh apa saja yang dapat dimuat dapat dilihat di halaman-halaman pengguna lain. Terima kasih. •• ivanlanin wiktbqsz 08:55, 22 Juli 2007 (UTC)

Ooo... :) Wah, kenapa ganti nama pengguna? Sayang lho, kontribusinya. Eniwei, selamat datang kembali ya :) •• ivanlanin wiktbqsz 09:06, 22 Juli 2007 (UTC)

Stub

Tahukah Anda... bahwa Anda sering

  1. Menaruh templat stub di paling atas artikel di mana hal ini tidaklah standar Wikipedia?
  2. Membuat artikel yang pendek dan tidak menyertakan templat stub?

borgx(kirim pesan) 23:40, 4 Agustus 2007 (UTC)

Stiker

Pe,
Kalo tertarik stiker tinggal email alamat ke wikipedia.bahasaindonesia at gmail.com yah? I understand you live outside the city... (btw, ini bener AFP kan?) Serenity 04:25, 8 Agustus 2007 (UTC)

Selamat

Masalah hak cipta berkas Berkas:Berkas:Entang Wiharso.jpg

Terima kasih telah mengunggah Berkas:Berkas:Entang Wiharso.jpg, dan kelihatannya berkas tersebut masih memiliki informasi yang kurang mengenai status hak cipta dan lisensi. Wikipedia sangat memperhatikan status hak cipta dengan serius. Berkas yang tidak berlisensi atau memiliki informasi hak cipta akan dihapus segera, kecuali kami dapat memeriksa dan menyatakan bahwa berkas tersebut memiliki status lisensi dan bersumber dengan jelas. Silakan tambahkan informasi ini dengan menyunting Berkas:Berkas:Entang Wiharso.jpg. Anda mungkin perlu membaca Kebijakan penggunaan gambar untuk mengetahui berkas apa saja yang dapat dimuat ke Wikipedia. Halaman tag hak cipta mungkin dapat membantu Anda dalam memilih tag yang cocok untuk digunakan dalam berkas yang Anda unggah.

Tolong periksa juga berkas lain yang Anda unggah dan pastikan berkas tersebut telah memiliki tag yang tepat. Ini adalah halaman pengunggahan berkas oleh Anda.

Terima kasih.•• Jagawana 14:41, 18 Oktober 2007 (UTC)

Good Charlotte

Thanks sudah membuat artikel Good Charlotte, walaupun masih banyak kekurangan (menurut saya) --- Red meteor counter-message 13:01, 3 November 2007 (UTC)

Apa anda mau mengisi artikel badai noel? :D NoiX180 14:12, 3 November 2007 (UTC)

Males ah, sy dah da program nyelesein Final Destination 2 n Pelatuk Paruh Gading! Sorry, sy kira anda mo ngisi cz sy suka mbaca artikel tentang bencana! NoiX180 14:26, 3 November 2007 (UTC)

Berita tentang ProyekWiki Biologi

Pengguna:Mimihitam/ProyekWiki Biologi Newsletter/November 2007

Gaya Penulisan

Wah wah gaya penulisannya berarti memiliki keunikan tersendiri. Salam kenal. Mikhailov Kirow 03:53, 27 November 2007 (UTC)

Undangan


Anggota baru telah bergabung kedalam proyekwiki Biologi, yaitu Pengguna:MightyMartin, Albertus Aditya, Beeyan , Kusyadi dan Taman Renyah, selamat datang untuk anggota baru!. Kini, kami baru memiliki 7 anggota dengan Mimihitam sebagai koordinator.

362 artikel telah ditandai dengan templat ProyekWiki Biologi. Kami kini memiliki 18 artikel kelas-A dan pilihan, plus 3 artikel kelas-B pilihan yang masih perlu 29 artikel lagi untuk mewujudkan Visi Biologi 2008.

Perubahan apa yang baru saja terjadi?
Artikel terbaru yang memasuki kelas-A adalah Paus Sei, Badak Jawa, dan Harimau Tasmania yang berhasil diselesaikan oleh Mimihitam dan Noix180 serta penambahan belasan artikel rintisan dari Mimihitam dan Noix180. Artikel Dodo telah diselesaikan oleh Kusyadi dan masuk ke kelas-B. Paus Sei berhasil diselesaikan oleh Mimihitam dan Noix180, dan paus Biru diselesaikan oleh Noix180. 3 artikel, yaitu Sarkoma Kaposi, Cincin Schatzki dan Henrietta Lacks turun ke kelas-B, tetapi sudah menjadi komponen pelengkap visi biologi 2008. Berbagai fitur baru ditambahkan juga di proyek ini.
Perbaikan kualitas artikel
Kolaborasi yang sedang dikerjakan adalah Komodo.


Terima kasih banyak kepada Sentausa yang terus memperbaiki gaya bahasa ProyekWiki Biologi yang masih kurang.

Maukah anda bergabung dengan ProyekWiki Biologi?  Mimihitam   Bicara  11:59, 19 Desember 2007 (UTC)

tak apa, yg penting bantu kontribut  Mimihitam   Bicara  12:09, 19 Desember 2007 (UTC)

Double redirect

Evremonde, dalam membuat pengalihan (redirect) harap hati-hati jangan sampai Anda membuat pengalihan ganda (pengalihan yang beralih ke pengalihan yang lain), misalnya Los Angeles (California) -> Los Angeles, California -> Los Angeles. Arkwatem 16:09, 19 Januari 2008 (UTC)

100 Tokoh menurut Michael H. Hart

Mengapa Anda hilangkan nomor urut dari tokoh-tokoh dalam kategori tersebut? Arkwatem 08:59, 20 Januari 2008 (UTC)

Saya perhatikan Anda sedang merintis kota-kota dari Negara Bagian di Amerika Serikat. Tolong buatkan kota-kota di Negara Bagian New York. Terima Kasih. Ciao. Parabéns! Mikhailov Kirow 06:48, 23 Januari 2008 (UTC)

Kota independen

Bung Evremonde, bagaimana menurut Anda jika independent city diterjemahkan menjadi "kota otonom" instead of "kota independen". wic2020bicara 08:22, 23 Januari 2008 (UTC)

Pasukan pembuat rintisan

Hello sesama pembuat rintisan :p  Mimihitam   Bicara  09:01, 23 Januari 2008 (UTC)

saya juga bikin kota2 di Jerman yg di en cuma sepatah kata juga terjemahinnya dari Volapuk :D  Mimihitam   Bicara 

InTERWiki

Jangan lupa add IW ke id dari en  Mimihitam   Bicara  15:06, 30 Januari 2008 (UTC)

wew, tolong banget dong!! Tambah INTERWIKI!! Di wikipedia inggris, kasih pranala ke wikipeida indonesia (ID), tolong jgn lupa, jgn kayak pengguna ini yang diwarn 3 kali masih masa bodo  Mimihitam   Bicara  15:40, 30 Januari 2008 (UTC)

oh.. tapi yg pasti, di EN wajib :p biar bot nyebarin k wiki basa lainnya  Mimihitam   Bicara  15:46, 30 Januari 2008 (UTC)


Unda

Saya, saat ini lagi bekerja di Tanjung, Tabalong tapi asal dari Banjarmasin. Amun ada waktu tulis nang banyak artikel2 tentang Banua kita di wikipedia wal ai. Alamnirvana 18:37, 4 Februari 2008 (UTC)

Mas Evre, mungkin untuk rintisan pemadam kebakaran bisa diganti ke pemadam api ato lainnya karena kalw pemadam kebakaran sering diartikan sebagai organisasi yg bertugas menghentikan kebakaran. NoiX180 05:09, 10 Februari 2008 (UTC)

Mas

Mas Evre, mau ikut program 1 hari 100 atau 10 artikel untuk mengejar 100.000 dan wikipedia Denmark? Wikipedia:Warung Kopi (Lain-lain) Mimihitam  • 01:10, 5 Oktober 2008 (UTC)

Ooo oke • Mimihitam  • 01:16, 5 Oktober 2008 (UTC)

Dukunglah Wikipedia Banjar

Unda dapat pasan handap dari Jose77, tapi kada bisa bahasa Inggris untuk maulah proporsal Wikipedia bahasa Banjar.


Thankyou very much Alamnirvana for your wonderful translation effort!
The Banjar language is very brilliant indeed.
May You be Blessed!
(The Banjar Test Wikipedia can be found here. If you wish to request for a Banjar Wikipedia, you can do so here. For example, here is the request for Acehnese Wikipedia.) Alamnirvana (bicara) 09:10, 24 November 2008 (UTC)

Alamnirvana (bicara) 09:16, 24 November 2008 (UTC)

Juara worldcup 1966

Yang juara Piala Dunia FIFA 1966 itu Inggris, bukan Britania Raya  Azmi   Bicara  01:52, 7 Desember 2008 (UTC)

Elangi funk!

Elangi wan bapanderan di situs ini : http://incubator.wikimedia.org/wiki/Talk:Wp/bjn/Main_Page Salam ! Alamnirvana (bicara) 16:55, 31 Desember 2008 (UTC)

Salam Kenal

Assalamu'alaikum...

Apakah Bung Evremonde punya kenalan cewek yang berstatus kontributor aktif dan lajang di Wikipedia bahasa Indonesia?

Wassalam...

Relly Komaruzaman Bicara 04:39, 18 Januari 2009 (UTC)

Wikipediawan pencari Wikipediawati untuk dijadikan istri

Itu salah satu misi saya di Wikipedia bahasa Indonesia. Terima kasih untuk kedua kalinya untuk Pak Evremonde!

Wassalam...

Relly Komaruzaman Bicara 04:51, 18 Januari 2009 (UTC)

Penatu

Evremonde, maaf kalau mengganggu. Sekadar bertanya. Bukankah interwiki (en:Self-service laundry, nl:Wasserette) untuk artikel binatu lebih tepat ke binatu swalayan (atau istilah lain yang lebih tepat)? Sementara itu, artikel cuci kering perlu dibuat sebagai padanan en:dry laundry. Lagi pula bukankah binatu di Indonesia sama pengertiannya dengan nl:wasserij? Midori (bicara) 08:20, 19 Januari 2009 (UTC)

Evremonde, mungkin ke mencuci (en:laundry) karena binatu/penatu sama dengan usaha tukang cuci. Tapi tidak tahu juga pastinya. Midori (bicara) 09:57, 20 Januari 2009 (UTC)
Sorry, nyelip ngga di undang, tapi aku setuju dengan Midori. Serenity (bicara) 01:58, 3 Februari 2009 (UTC)

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Apakah Anda telah menemukan seperti yang saya harapkan di pesan yang saya berikan di beberapa hari yang lalu?

Salam Wikipedia dan wassalam!

Relly Komaruzaman Bicara 12:23, 20 Januari 2009 (UTC)

Ialah

Evremonde, supaya standar, harap gunakan "adalah" dan bukan "ialah". Terima kasih. borgx(kirim pesan) 00:42, 3 Februari 2009 (UTC)

Re:Sort

Jadi, yang di en.wikipedia salah? borgx(kirim pesan) 00:00, 5 Februari 2009 (UTC)

Permintaan izin

halo, rasanya ada yang janggal dengan Wikipedia:Permintaan izin/warungselatsolo.dagdigdug.com juga beberapa permintaan iji yang anda lakukan, pemberian iji nya itu untuk dicantumkan di wikipedia, tetapi Hak ciptanya tidak di singgung, apakah akan menjadi publik domain atau masih menggunakan hak cipta dari pembuat foto? sedangkan di halaman berkas seperti di Berkas:Lempuyangan.jpg masih menggunakan tag lisensi {{GFDL}}

tolong perbaiki dulu deh sebelum melanjutkan ke yang lain.--•• Jagawana 16:46, 31 Agustus 2009 (UTC)

Kode stasiun karangsari

Tahu mas, kode kedua-dua Stasiun Karangsari ? Belum ada di list. Kembangraps (bicara) 13:25, 2 Oktober 2009 (UTC)

Berarti yg jateng Krr ya? Kembangraps (bicara) 13:32, 2 Oktober 2009 (UTC)

Stasiun Kalasan

Bos, Stasiun Kalasan masih beroperasi atau sudah dicoret dari peredaran ? Kok di artikel Stasiun Maguwo ditulis stlhnya adalah Stasiun Brambanan ya ? Kembangraps (bicara) 14:24, 13 Oktober 2009 (UTC)

Baik, jadi saya update beberapa artikel terkait. (Sayang sekali, pdhal stasiun Kalasan dpt dipakai utk stasiun perhentian ke arah pusat penelitian pertanian UGM di Kalitirto). Bgmn dg Stasiun Gawok ? Kembangraps (bicara) 16:29, 13 Oktober 2009 (UTC)

Hi

Please create this page thanks Musik Nigeria (en:Music of Nigeria)

Foto-foto stasiun

Halo, Evremonde, saya melihat Anda banyak mengambil sumber foto-foto dari http://www.bio.undip.ac.id/bas/album/main.php

Jika Anda adalah pemiliknya atau mengenal pemiliknya, mungkin bisa minta tolong untuk dibuatkan satu halaman yang membuktikan bahwa hak ciptanya ada pada sang pemilik galeri, namun penggunaannya dibebaskan, seperti yang diklaim oleh {{Hakciptabebas}}. Hal ini supaya jelas siapa "Pemegang hak cipta" yang dimaksud, dan sumbernya dicantumkan apakah itu berarti di setiap artikel Wikipedia harus dicantumkan link ke galeri ybs. Salam.
Bennylin
05:10, 17 November 2009 (UTC)

NB: Saya baru membaca Pembicaraan Berkas:Stasiun Sukabumi.JPG. Mungkin Anda bisa membuat suatu halaman permohonan ijin tertulis yang ditandatangani oleh pemilik situsnya?
Bennylin
07:54, 17 November 2009 (UTC)
OK sip. Trims untuk pranalanya. Nanti berkas-berkas tersebut akan saya beri izin tersebut. Oh iya, beberapa berkas stasiun juga saya alihkan ke nama yang lebih deskriptif. Mohon maklum.
Bennylin
14:32, 17 November 2009 (UTC)

Saya telah buatkan dua templat {{Rel-keretaapi.blogspot.com}} dan {{Karyadi Baskoro}}. Mohon kalau bisa gambar-gambar berikutnya menggunakan templat-templat tersebut yang telah diberi link ke surat ijinnya. Yang lama-lama kalau bisa juga diganti lisensinya ^_^ Trims.
Bennylin
04:09, 18 November 2009 (UTC)

Sori, tambah lagi, kalau Berkas:Sta. Lenteng Agung.jpg dan Berkas:515 110709 01.jpg dari yahoogroups apakah juga ada ijin dari fotografernya?
Bennylin
04:21, 18 November 2009 (UTC)

Stub stasiun

Silakan gunakan {{Stasiun-stub}} yang telah tersedia untuk stub-stub stasiunnya ya. Trims.
Bennylin
05:50, 23 November 2009 (UTC)


BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Evremonde yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Aldo samulo (bicara) 03:36, 22 Januari 2010 (UTC)

Iseng

Di halaman pengguna bung Evremonde, ada pranala merah A Tale of Two Cities (novel), kenapa gak diisi aja :p • Mimihitam  • 03:41, 27 Februari 2010 (UTC)

Daftar penguasa Portugal

Halo, Evremonde! Congratulations for your article Daftar penguasa Portugal. I’ve redirect the chapter title’s link Wangsa Burgundia to the article Dinasti Borgonha that already exists. The article Kerajaan Portugal refers the “Wangsa Burgundi” (port: Casa de Borgonha; en: House of Burgundy). What should be the best name in Indonesian, Burgundi or Burgundia? Greetings Espadeiro (bicara) 12:15, 3 Maret 2010 (UTC)

Terima kasih atas informasi ini. Espadeiro (bicara) 15:51, 3 Maret 2010 (UTC)