Wikipedia:Hubungi kami: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Rintojiang (bicara | kontrib)
k ←Suntingan 222.124.156.203 (bicara) dikembalikan ke versi terakhir oleh Andri.h
Baris 10: Baris 10:
Jika ada artikel yang menurut Anda telah "dirusak" orang-orang yang tidak bertanggung jawab (isi artikel tidak sesuai judul, mencaci maki, rasisme dll.) atau isinya kurang tepat (ditulis tidak melalui sudut pandang yang netral), [[Wikipedia:Mengembalikan ke revisi sebelumnya|silakan coba untuk mengembalikan isinya ke versi sebelumnya]] atau hubungi [[Wikipedia:Pengurus|pengurus]] kami.
Jika ada artikel yang menurut Anda telah "dirusak" orang-orang yang tidak bertanggung jawab (isi artikel tidak sesuai judul, mencaci maki, rasisme dll.) atau isinya kurang tepat (ditulis tidak melalui sudut pandang yang netral), [[Wikipedia:Mengembalikan ke revisi sebelumnya|silakan coba untuk mengembalikan isinya ke versi sebelumnya]] atau hubungi [[Wikipedia:Pengurus|pengurus]] kami.


== Pertanyaan lainnya ==
DIBUKA PENDAFTARAN MAHA SANTRI BARU PERIODE 2010-2011
*'''Komentar, saran dan uneg-uneg mengenai Wikipedia''': Ajukan pertanyaan Anda di halaman [[Wikipedia:Warung Kopi]]. Anda juga bisa bertanya kepada pengurus kami melalui halaman pembicaraan mereka. ([[Wikipedia:Mengirim pesan melalui halaman bicara pengguna|bagaimana mengirim pesan kepada pengguna lain?]])
Nasrun minalloh wafathun qoriib wa basysyiril mu’miniin adalah wadah bagi kaum muslimin untuk mengembangkan kiprah dan dakwahnya dengan semboyan rohmatan lil’alamin melalui program pendidikan2 [dua] tahun bagi para maha santri dengan dibekali pendidikan kejuruan yang dapat dikuasai sekaligus dalam waktu singkat. Tidak dibatasi usia, karena mencari ilmu merupakan kewajiban[fardlu ‘ain] bagi setiap muslim. Biaya perkuliahan pun sangat ringan dan terjangkau. Khusus bagi yang berprestasi akan mendapat keringanan sumbangan pendidikan dan beasiswa.
*'''Pers''':
Visi: MEMBENTUK INSAN KAMIL YANG ISLAM, IMAN DAN IHSAN DALAM MEWUJUDKAN ROHMATAN LIL’ALAMIN
**Pertanyaan mengenai Wikipedia Indonesia: Letakkan pertanyaan di [[Wikipedia:Warung Kopi]] atau kirim pertanyaan ke [mailto:wiki-id@yahoogroups.com milis Wikipedia Indonesia]
Misi: MENCETAK AKADEMISI DA’I/DA’IYAH-MUBALLIGH/MUBALLIGHOH HANDAL YANG MEMILIKI KEAHLIAN TERKINI SESUAI PERUBAHAN ZAMAN DALAM MENGEMBAN AMANAT DAKWAH
**Pertanyaan dari media massa mengenai proyek Yayasan Wikimedia (antara lain Wikipedia, Wiktionary, Wikiquote, Wikinews, Wikimedia Commons) secara umum dapat diajukan melalui cara-cara yang disenaraikan di [[Foundation:Press room|halaman ini]].
MEMBERIKAN PENDIDIKAN DAN PEMBELAJARAN YANG REVOLUSIONER SESUAI DENGAN TUNTUTAN ZAMAN.
Perkuliahan pada tahun pertama [ dua semester ] maha santri diharuskan menyelesaikan program mata kuliah wajib, sedangkan pada tahun kedua [ dua semester] mahasantari dikonsentrasikan pada pilihan/kuliah kejuruan.
Program mata kuliah wajib
Tauhid, filsafat, tafsir, al-qur’an, ulumul qur’an, hadits, ulumul hadits, tasawuf, psikologi umum,fiqh, ushul fiqh, nahwu, shorof, sejarah perkembangan Islam, manajemen dakwah dan lain-lain.
Program mata kuliah jurusan/ kejuruan
Jurusan tehnik mesin umum tadris , teori mesin, praktek lapangan
Jurusan multimediatadris, teori multimedia,praktek lapangan
Jurusan bahasa arab tadris,muhadatsah,ta’bir, qiroah dan lain-lain
Program mata kuliah extra kurikuler tilawatil qur’an, baca huruf pegon , tibbun nabawi dan lain-lain.
Waktu perkuliahan
Memudahkan bagi mereka yang bekerja atau jauh dari lokasi pesantren
Senin-jumat perkuliahan pukul 20:00 s/d 22:00 WIB
Ahad khusus perkuliahan extra kurikuler 20:00 s/d 22:00 WIB
Persyaratan pendaftaran
1. Mengisi formulir pendaftaran dan infaq pendaftaran Rp.100.000,-
2. Foto copy ijazah terakhir
3. Foto terbaru 4x6 sebanyak 3 lembar

Info selengkapnya:
Secretariat lembaga pengajaran nasrun minalloh wafathun qoriib wa basysyiril mu’minin
1. JL. KENJERAN LEBAK JAYA 2A/4 MASJID MAMBAURROHIM
2. JL. KENJERAN LEBAK JAYA 2B/41 SURABAYA
SETIAP AHAD DAN RABU PUKUL 18:30-SELESAI
TELEPHONE O31 – 70060221 HP: 081553837617

INFAQ KULIAH
PENGEMBANGAN Rp. 100.000,-
PER SEMESTER RP. 400.000,-
Special promo: daftarkan nomor HP anda di layanan infaq 085852254008 otomatis akan dapat digunakan untuk transaksi penjualan pulsa elektrik dan setiap transaksi anda sudah melakukan infaq sebesar Rp.100,- untuk kemaslahatan dakwah.--- ketik daftar spasi nama anda spasi no HP anda spasi pulsa infaq kirim ke o85852254008


== Lihat pula ==
== Lihat pula ==

Revisi per 25 Februari 2010 05.20

Hubungi kami
Hubungi kami

Selamat datang!

Mengenai Wikipedia

Wikipedia adalah ensiklopedia isi bebas yang dimulai pada tahun 2001 (versi bahasa Indonesia dimulai pada tahun 2003). Artikel-artikel di Wikipedia merupakan hasil kolaborasi oleh para penyumbangsih dari seluruh dunia. Situs ini merupakan situs wiki, yang berarti siapapun dapat menyunting artikel, memperbaiki dan menambahkan informasi, hanya dengan mengklik pranala sunting yang berada di atas setiap halaman. (baca selengkapnya mengenai Wikipedia...)

Isi artikel

Jika ada isi artikel yang salah atau Anda ingin melengkapi isi suatu artikel, silakan klik tab sunting di atas halaman dan perbaiki artikel tersebut.

Jika ada artikel yang menurut Anda telah "dirusak" orang-orang yang tidak bertanggung jawab (isi artikel tidak sesuai judul, mencaci maki, rasisme dll.) atau isinya kurang tepat (ditulis tidak melalui sudut pandang yang netral), silakan coba untuk mengembalikan isinya ke versi sebelumnya atau hubungi pengurus kami.

Pertanyaan lainnya

Lihat pula