Pembicaraan Pengguna:Alamnirvana: Perbedaan antara revisi

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 114: Baris 114:
== Apa kabar Wikipedia Bahasa Banjar? ==
== Apa kabar Wikipedia Bahasa Banjar? ==


Bung, Apa habar [[Wikipedia bahasa Banjar]]? [[Istimewa:Kontribusi pengguna/222.124.154.170|222.124.154.170]] 05:05, 14 Februari 2010 (UTC)
Bung, Apa habar [[Wikipedia bahasa Banjar]]?
{{user bjn}}
[[Istimewa:Kontribusi pengguna/222.124.154.170|222.124.154.170]] 15:11, 23 Februari 2010 (UTC)

Revisi per 23 Februari 2010 15.11

Halo, {{subst:BASEPAGENAME}}.

Selamat datang di Wikipedia bahasa Indonesia![[Kategori:Wikipediawan yang bergabung bulan {{subst:CURRENTMONTHNAME}} {{subst:CURRENTYEAR}}]]

Memulai
Tips

Selamat menjelajah, kami menunggu suntingan Anda di Wikipedia bahasa Indonesia!

Welcome! If you do not understand Indonesian language, you may want to visit the embassy or find users who speak your language. Enjoy!

~~~~


roscoe_x 15:54, 23 September 2005 (UTC)


Masalah sumber lisensi dan hak cipta Berkas:{{{1}}}

File Copyright problem
File Copyright problem

Terima kasih telah mengunggah [[:Berkas:{{{1}}}]]. Namun, kelihatannya berkas tersebut tidak memiliki informasi mengenai status hak cipta dan sumbernya. Wikipedia sangat memperhatikan hak cipta dengan serius.

Jika Anda tidak membuat karya tersebut, Anda perlu mencantumkan pemilik hak cipta tersebut. Jika Anda menemukan karya tersebut dari sebuah situs web, mohon berikan pranala ke halaman dari mana ia berasal, bersama pernyataan dari syarat dan ketentuan penggunaan konten dari situs web tersebut. Jika pemegang hak cipta tidak berafilisiasi dengan situs web itu, pemilik karya harus ditulis. Anda juga perlu menyatakan dalam lisensi apakah karya tersebut dilepas. Silakan merujuk kepada kebijakan pengunggahan gambar untuk informasi mengenai gambar apa saja yang dapat diunggah ke Wikipedia.

Silakan tambahkan informasi dengan menyunting [[:Berkas:{{{1}}}|halaman deskripsi berkas]]. Jika informasi yang diperlukan tidak diberikan selama 7 (tujuh) hari ke depan, berkas itu akan dihapus.

Pastikan bahwa gambar yang telah Anda unggah sebelumnya telah diberikan tag dengan tepat. Ini adalah daftar unggahan Anda. Terima kasih. *drew 23:26, 20 Februari 2006 (UTC)

Halo Alamnirvana. Akan lebih bagus lagi kalau Anda membuat halaman barunya bukan sekedar menampilkan fotonya. Sedikit keterangan akan lebih bagus. Salam -- borgx (kirim pesan) 06:27, 22 Februari 2006 (UTC)

Halo, Alamnirvana, format judul kecamatan adalah "nama kecamatan, nama kabupaten/kota" dan format judul kelurahan adalah "nama kelurahan, nama kecamatan, nama kabupaten/kota". Lihat Wikipedia:Pedoman pemberian nama artikel borgx (kirim pesan) 00:10, 24 Februari 2006 (UTC)

Apa habar? Urang Banjar juga kan? Salam kenal! Terimakasih artikel rumah2 tradisional Banjarnya. Gambar2nya dpt dr mana tuh? Saya tertarik sekali!Bhaskara 07:20, 28 Maret 2007 (UTC)

Shalahuddin Al-Ayyubi

Artikel yg Anda mulai, Shalahuddin Al-Ayyubi telah ada di Wikipedia Indonesia dgn judul Salahuddin Ayyubi. Mungkin Anda bisa menggabungkan kedua isi agar tidak ada artikel ganda? Kemudian salah satunya dijadikan peralihan saja. Thx. Hayabusa future 13:50, 26 Februari 2006 (UTC)

Kembangkan

Alamnirvana, artikel-artikel baru mengenai pulau yang Anda tulis kalau bisa agak dikembangkan 2-3 kalimat. Jangan hanya "xxx adalah pulau di yyy". Salam borgx(kirim pesan) 00:18, 27 Maret 2006 (UTC)

kelurahan

Halo, alamnirvana. artikel anda kelurahan cukup bagus, tapi tolong anda tambahkan templat desa kelurahan/desa (lihat contoh)dan rintisan (  {{kelurahan-stub}}  ), dan tolong perhatikan penamaannya, yang formatnya Nama kelurahan, nama kecamatan, nama kabupaten/kota (Lihat Wikipedia:ProyekWiki Kelurahan di Indonesia)--BeeYan 06:06, 9 Januari 2007 (UTC)

Halo, wal

Salam kenal aja dari aku, apa habar Banjarmasin?--J Subhi diskusiku 06:34, 16 Maret 2007 (UTC)(urang Banjar di Balikpapan).

Ayuha, insya 4JJI ulun bantui. Tagal ulun ni kada baisi buku referensi sama sekali sual suku Banjar. Kaina ulun cari di internet aja lah. Tambahan mun nya handak ttd komentar atau pesan lawan tanda ketik ~~~~ (gelombang 4 kali) haja kada usah ditulis--J Subhi diskusiku 03:16, 29 Maret 2007 (UTC)

Penulisan kata asing

Halo, saya ingin mengingatkan, untuk penulisan istilah asing sebaiknya menggunakan menggunakan format cetak miring. Terima kasih. --(-_-") RickySetiawan (kirim pesan) 13:23, 8 April 2007 (UTC)

Berkas

Halo Alamnirvana, Berkas-berkas yang anda muat belum memiliki tag jenis lisensi yang bisa dilihat disini. Silahkan beri tag yang sesuai menurut Kebijakan penggunaan gambar atau akan dihapus. Terimakasih --•• Jagawana 21:46, 10 Mei 2007 (UTC)

Rumah Banjar

Alamnirvana, artikel-artikel tentang Rumah Banjar yang Anda buat kok kesannya: tulisan sebagai pelengkap gambar. Kebalik dong, harusnya gambar sebagai pelengkap tulisan. (Bahasa yang lebih sederhana: tolong dong isi dalam bentuk tulisannya ditambah, jangan hanya banyak dengan gambar saja.) Thanks. borgx(kirim pesan) 01:00, 4 Juni 2007 (UTC)

Pengalihan

Halo Alamnirvana, bisa di jelaskan kenapa anda melakukan pengalihan keartikel sendiri seperti yang anda lakukan di Rumah Tadah Alas ?. sudah beberapa kali saya menemukan artikel yang anda alihkan ke artikel itu sendiri, bila belum mengerti silahkan baca di Wikipedia:Pengalihan --•• Jagawana 20:01, 7 Juni 2007 (UTC)

saya menemukan bahwa artikel Rumah Tadah Alas di alihkan ke Rumah Tadah Alas itu akan ditemukan di Istimewa:Pengalihanganda, contoh bisa dilihat di Pengguna:Jagawana/Rumah Tadah Alas. --•• Jagawana 18:48, 8 Juni 2007 (UTC)

Busana Pengantin Banjar

Menarik banar gambar mannequin bebaju penganten Banjar ampun piyan. Terima kasih banar sudah di muatnaik-akan. Gambarnya ulun pakaiakan di Wikipedia Bahasa Inggris jua, kadapapa kalo? Jakanya kawa tuh gambarnya nang ada urang bujurannya pang lah, ulun gen beluman ada mehadiri urang bekawinan pakai adat banjar nah, akhir2 ini. Mari kita sama-sama beusaha demi topik-topik nang behubungan wan banua kita :) Bhaskara 07:33, 26 November 2007 (UTC)

Tinggal di mana?

Hai, Alamnirvana, di Banjar pian tinggal di mana? Aku di Prona, tapi wayahini lagi ngekos di Kota Banjarbaru nah. --Evremonde 17:41, 4 Februari 2008 (UTC)

Idris Sardi

Alam, anda mencantumkan informasi dalam Sejarah Yahudi Indonesia bahwa Idris Sardi dan Nafa Urbah adalah keturunan Yahudi. Dari mana anda peroleh informasi ini? Yang saya ketahui adalah Marini, istri Idris Sardi yang mempunyai ibu Yahudi. Itu berarti juga Yapto, adiknya. Tapi Idris Sardi?Stephensuleeman 15:43, 2 Maret 2008 (UTC)

Alamnirvana, Tunjung kok isinya tentang tanah merah? borgx(kirim pesan) 00:11, 28 April 2008 (UTC)

Monoteisme dan Mormonisme

Bung Alam, saya mengembalikan suntingan anda karena Mormonisme agak diragukan apakah benar-benar agama ini monoteistik. Bila doktrinnya diteliti benar-benar, maka kaum monoteis mungkin sekali akan keberatan bila agama ini dimasukkan ke dalam kelompok agama monoteistik.Stephensuleeman 15:47, 17 Juni 2008 (UTC)

Oops... sori... ternyata topiknya Agama Abrahamik ya... jadi saya kembalikan saja pengembalian tadi.Stephensuleeman 15:50, 17 Juni 2008 (UTC)

Minor saja

Bung Alam, harap gunakan "Lihat pula", bukan "Lihat Pula". borgx(kirim pesan) 09:13, 9 September 2008 (UTC)

Sejarah Kalimantan

Bagaimana kalau sebagian materi di Pulau Kalimantan dipindahkan ke Sejarah Kalimantan? Saya agak pusing menggabungkannya. Strukturnya berbeda. --Gombang (bicara) 10:54, 21 September 2008 (UTC)

Tatah Hujung Papilis

Bung, kalau memindahkan isi artikel (meskipun itu artikel tulisan Anda sendiri, misalnya dari Tatah Hujung Pilis ke Tatah Hujung Papilis) sebaiknya menggunakan tombol "pindahkan" di sebelahnya "sunting" biar versi-versi terdahulunya ikut dipindahkan. – (-_-)V bennylin (404sumbangan) 09:42, 18 Oktober 2008 (UTC)

Thankyou

Thankyou very much Alamnirvana for your wonderful translation effort!
The Banjar language is very brilliant indeed.
May You be Blessed!
(The Banjar Test Wikipedia can be found here. If you wish to request for a Banjar Wikipedia, you can do so here. For example, here is the request for Acehnese Wikipedia.) --Jose77 (bicara) 08:29, 24 November 2008 (UTC)

Boleh tuh, tapi koq aku balum nemu external link tentang bahasa Banjar lah (maksudnya, artikel dalam situs lain nang mambahas bahasa Banjar, khusus), gasan kuandak di external-link templatnya tuh? --Evremonde (bicara) 15:30, 29 November 2008 (UTC)

Templat

Bung, tolong jangan sembarangan memberi templat {{incubator}} dan {{interwiki}}. Thanks. borgx(kirim pesan) 09:50, 23 Mei 2009 (UTC)

Wikipedia Bahasa Banjar

Orangnya! Jar ulun pang lah, proyek Wikipedia Basa Banjar tu mungkin aja kita ulah. Kenapa kada, iya kalo? Soal external link, Basa Aceh gen external link-nya nang Ethnologue aja. Mun di Ethnologue, basa kita gen ada jua. Dasar aneh pang, di Indonesia ni Orang Banjar kada tapi terkenal, tapi mun di Malaysia atawa Singapura orang tahuan lawan Orang Banjar, terkenal banar bubuhan kita ni. Selain itu, sampai di Filipina gen ada keturunan Orang Banjar: The present-day Tausug is the descendant of the different ethnic group that migrated in Sulu Archipelago. Sulu salsila (genealogy) and tradition speak of Buranon, Tagimaha, Baklaya, Orang Dampuan and Orang Banjar as the earlier migrants to the archipelago. Seumber rujukan: http://library.thinkquest.org/C003235/tausug.html

Nang jadi masalah tu, cukup banyak gerang Orang Banjar/orang nang bisa bapender Banjar nang kawa bersumbangsih gasan proyek ini? Setahu pian, siapa aja Orang Banjar di Wikipedia ni? Bhaskara (bicara) 08:34, 26 Agustus 2009 (UTC)

Keritang di daftar taklukan majapahit

Apa betul kerajaan ini masuk dalam daftar di negarakertagama ? Ini saya tanyakan krn daftar iitu mengacu pada naskah Negarakrtagama. Kalau tidak masuk, ditambahkan di luar list-nya saja (di bawahnya, tapi masih di bawah subjudul Sumatera). Kembangraps (bicara) 09:17, 11 Oktober 2009 (UTC)

Oke! Kembangraps (bicara) 15:05, 12 Oktober 2009 (UTC)

Hai Bung Alamnirvana, boleh minta komentar anda di bagian Pembicaraan:Majapahit#Pembagian wilayah: artikel di pisah (baru)? Terima kasih sebelumnya. Salam, Naval Scene (bicara) 03:29, 1 Desember 2009 (UTC)

Pemotongan

Tolong jika melakukan perubahan besar seperti ini harap menulis ringkasan suntingan apa yang Anda lakukan, atau lebih baik lagi menuliskannya di halaman pembicaraannya. Untuk sementara saya kembalikan dulu karena saya tidak tahu apa yang Anda rencanakan.
Bennylin
16:04, 14 Desember 2009 (UTC)

ini juga. Bagian yang dipotong dikemanakan?
Bennylin
16:23, 14 Desember 2009 (UTC)

Melayu Bacan

Anda harus lihat ini, kalau Melayu Bacan itu bukan dialek, tapi bahasa. Sudah jelas kalau Melayu Bacan punya kode ISO. Berbeda dg dialek yg tidak ada kode ISOnya. Salam NoiX180 (bicara) 14:35, 24 Desember 2009 (UTC)

Masalah Foto

Bung Alama, sekiranya saya dapat sarankan, tolong foto-foto anda diperbaharui lagi karena terlalu besar ukurannya. Sementara objeknya, kecil. Contohnya artikel Pulau Kembang dan Rumah Banjar beserta cabang-cabangnya. Kalau bisa, foto yang ada Putihnya itu dipotong sehingga menyisakan gambar/objek yang penting agar halaman wikipedia tidak kebesaran atau pemborosan dan seimbang antara tulisan dengan gambar, ibarat kata, tulisannya sedikit, tapi gambarnya besar. Karena itu, dimohon perbaikannya agar artikel bertema "Kalimantan" dan artikel lainnya yang anda kembangkan bisa dilihat pengguna wikipedia sebagai halaman yang bagus. Dari Bena Benua

Apa kabar Wikipedia Bahasa Banjar?

Bung, Apa habar Wikipedia bahasa Banjar?

222.124.154.170 15:11, 23 Februari 2010 (UTC)