Il Divo: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Aldo samulo (bicara | kontrib)
k Menambahkan kategori Il Divo (HotCat)
Thijs!bot (bicara | kontrib)
k bot Menambah: sr:Il Divo
Baris 45: Baris 45:
[[ru:Il Divo]]
[[ru:Il Divo]]
[[sk:Il Divo]]
[[sk:Il Divo]]
[[sr:Il Divo]]
[[sv:Il Divo]]
[[sv:Il Divo]]
[[th:อิล ดิโว่]]
[[th:อิล ดิโว่]]

Revisi per 22 Februari 2010 01.41

Il Divo ketika berada di Hong Kong (2005).

Il Divo, yang berasal dari bahasa Italia, adalah sebuah grup vokal di bawah naungan label Sony BMG. Il Divo terdiri dari Carlos Marín, Urs Bühler, David Miller, dan Sébastien Izambard.

Sejarah

Ide pembentukan Il Divo datang dari Simon Cowell yang menyadari apresiasinya terhadap musik klasik. Ia memutuskan untuk membentuk kuartet multinasional. Pencarian bakat dilakukan bagi penyanyi yang mau berpartisipasi pada proyek Il Divo, yang berlangsung dua tahun dari 2001 sampai Desember 2003. Sekarang, Il Divo terdiri dari Carlos Marín asal Spanyol, Urs Bühler asal Swiss, David Miller asal Amerika Serikat, dan Sébastien Izambard asal Perancis.

Rekaman album pertama mereka dimulai pada awal 2004 di Swedia. Album debut mereka, Il Divo, antara lain berisi lagu hit Toni Braxton "Unbreak My Heart" (Regresa A Mi) dan lagu hit Frank Sinatra "My Way" (A Mi Manera). Il Divo menyanyo dalam bahasa Inggris, Italia, Spanyol, Perancis, dan Latin. CD yang mencapai multiplatinum ini menjadi nomor satu di 13 negaradan menjadi 5 teratas di 25 negara.

Album kedua Il Divo, Ancora, direkam di Swedia dan London. Album tersebut dirilis pada sekitar akhir 2005 dan awal 2006. Lagu di album ini antara lain adalah "I Believe In You" (Je Crois En Toi) bersama Céline Dion dan "All By Myself".

Il Divo dan Toni Braxton membawakan lagu resmi Piala Dunia FIFA 2006 "Time Of Our Lives" yang ditulis oleh penulis lagu asal Swedia, Jörgen Elofsson.

Diskografi

Pranala luar