Pembicaraan:Burung perandai: Perbedaan antara revisi

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Bhaskara (bicara | kontrib)
←Membuat halaman berisi '"Wader" bukan nama burung yang sesungguhnya, "waders" sendiri artinya "yang berjalan melewati air air". Ini merujuk pada burung-burung pantai. Kalimat terjemahan dari art...'
 
Bhaskara (bicara | kontrib)
kTidak ada ringkasan suntingan
Baris 1: Baris 1:
"Wader" bukan nama burung yang sesungguhnya, "waders" sendiri artinya "yang berjalan melewati air air". Ini merujuk pada burung-burung pantai. Kalimat terjemahan dari artikel Bahasa Inggris juga salah: "...''di mana sekelompok burung laut seperti skua (Stercorariidae), gull (Laridae), tern (Sternidae), skimmer (Rhynchopidae), auk (Alcidae), pratincole (Glareolidae), dan crab plover (Dromadidae) terdapat di dalamnya''...", karena justru di artikel Bahasa Inggris disebutkan bahwa jenis-jenis tersebut tidak termasuk dalam kategori "waders".
"Wader" bukan nama burung yang sesungguhnya, "waders" sendiri artinya "yang berjalan melewati air air". Ini merujuk pada '''burung-burung pantai''' (sebagai jenis yang berbeda dari '''burung-burung laut''').
Kalimat terjemahan dari artikel Bahasa Inggris juga salah: "...''di mana sekelompok burung laut seperti skua (Stercorariidae), gull (Laridae), tern (Sternidae), skimmer (Rhynchopidae), auk (Alcidae), pratincole (Glareolidae), dan crab plover (Dromadidae) terdapat di dalamnya''...", karena justru di artikel Bahasa Inggris disebutkan bahwa jenis-jenis tersebut tidak termasuk dalam kategori "waders" karena mereka adalah '''burung-burung laut'''.

Selain itu, masih terlalu banyak istilah dalam Bahasa Inggris dalam artikel ini yang tidak diterjemahkan sebagaimana mestinya. [[Pengguna:Bhaskara|Bhaskara]] ([[Pembicaraan Pengguna:Bhaskara|bicara]]) 03:37, 7 Januari 2010 (UTC)
Selain itu, masih terlalu banyak istilah dalam Bahasa Inggris dalam artikel ini yang tidak diterjemahkan sebagaimana mestinya. [[Pengguna:Bhaskara|Bhaskara]] ([[Pembicaraan Pengguna:Bhaskara|bicara]]) 03:37, 7 Januari 2010 (UTC)

Revisi per 7 Januari 2010 03.40

"Wader" bukan nama burung yang sesungguhnya, "waders" sendiri artinya "yang berjalan melewati air air". Ini merujuk pada burung-burung pantai (sebagai jenis yang berbeda dari burung-burung laut).

Kalimat terjemahan dari artikel Bahasa Inggris juga salah: "...di mana sekelompok burung laut seperti skua (Stercorariidae), gull (Laridae), tern (Sternidae), skimmer (Rhynchopidae), auk (Alcidae), pratincole (Glareolidae), dan crab plover (Dromadidae) terdapat di dalamnya...", karena justru di artikel Bahasa Inggris disebutkan bahwa jenis-jenis tersebut tidak termasuk dalam kategori "waders" karena mereka adalah burung-burung laut.

Selain itu, masih terlalu banyak istilah dalam Bahasa Inggris dalam artikel ini yang tidak diterjemahkan sebagaimana mestinya. Bhaskara (bicara) 03:37, 7 Januari 2010 (UTC)