Dolce & Gabbana: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Xqbot (bicara | kontrib)
k bot Menambah: hu:Dolce & Gabbana
Vuzzan (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 10: Baris 10:
|}}
|}}


'''Dolce & Gabbana''' merupakan sebuah [[rumah mode]] bermarkas di [[Milan]], [[Italia]] yang menghasilkan berbagai macam produk [[fashion]]. Didirikan pada tahun [[1985]] oleh [[Domenico Dolce]] dan [[Stefano Gabbana]], produk-produk dari rumah mode ini pernah dikenakan berbagai artis terkenal seperti [[Madonna]], [[Gisele Bündchen]], [[Monica Bellucci]], [[Ayumi Hamasaki]], [[Isabella Rossellini]], dan [[Kylie Minogue]].
'''Dolce & Gabbana''' merupakan sebuah [[rumah mode]] bermarkas di [[Milan]], [[Italia]] yang menghasilkan berbagai macam produk [[fashion]]. Didirikan pada tahun [[1985]] oleh [[Domenico Dolce]] dan [[Stefano Gabbana]], produk-produk dari rumah mode ini pernah dikenakan berbagai artis terkenal seperti [[Madonna]], [[Gisele Bündchen]], [[Monica Bellucci]], [[Anggun C. Sasmi]], [[Ayumi Hamasaki]], [[Isabella Rossellini]], dan [[Kylie Minogue]].


== Pranala luar ==
== Pranala luar ==

Revisi per 10 November 2009 06.55

Dolce & Gabbana
Perusahaan pribadi
IndustriFashion
Didirikan1985
Kantor
pusat
Milan, Italia
ProdukPakaian, alas kaki, tas.
Situs webhttp://www.dolcegabbana.com/

Dolce & Gabbana merupakan sebuah rumah mode bermarkas di Milan, Italia yang menghasilkan berbagai macam produk fashion. Didirikan pada tahun 1985 oleh Domenico Dolce dan Stefano Gabbana, produk-produk dari rumah mode ini pernah dikenakan berbagai artis terkenal seperti Madonna, Gisele Bündchen, Monica Bellucci, Anggun C. Sasmi, Ayumi Hamasaki, Isabella Rossellini, dan Kylie Minogue.

Pranala luar