Soedarsono Hadisapoetro: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
←Membuat halaman berisi ''''Soedarsono Hadisapoetro''' (lahir di Surakarta 1921 - meninggal 1989) adalah Menteri Pertanian pada [[Kabinet Pembangunan ...'
 
Andri.h (bicara | kontrib)
kTidak ada ringkasan suntingan
Baris 1: Baris 1:
'''Soedarsono Hadisapoetro''' (lahir di [[Surakarta]] 1921 - meninggal 1989) adalah [[Menteri Pertanian Republik Indonesia|Menteri Pertanian]] pada [[Kabinet Pembangunan III]] pada pemerintahan [[Presiden]] [[Soeharto]]. Pada awal tahun 1980an, ia menggagas pembentukan [[Koperasi Unit Desa]] dan [[Badan Usaha Unit Desa]]. Ia juga yang menggagas untuk lahirnya BIMAS dan INMAS.
'''Soedarsono Hadisapoetro''' (lahir di [[Surakarta]], [[Jawa Tengah]], [[1921]] - meninggal [[1989]]) adalah [[Menteri Pertanian Republik Indonesia|Menteri Pertanian]] pada [[Kabinet Pembangunan III]] pada pemerintahan [[Presiden]] [[Soeharto]]. Pada awal tahun 1980an, ia menggagas pembentukan [[Koperasi Unit Desa]] dan [[Badan Usaha Unit Desa]]. Ia juga yang menggagas untuk lahirnya BIMAS dan INMAS.


{{start box}}
{{start box}}

Revisi per 7 September 2009 07.39

Soedarsono Hadisapoetro (lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 1921 - meninggal 1989) adalah Menteri Pertanian pada Kabinet Pembangunan III pada pemerintahan Presiden Soeharto. Pada awal tahun 1980an, ia menggagas pembentukan Koperasi Unit Desa dan Badan Usaha Unit Desa. Ia juga yang menggagas untuk lahirnya BIMAS dan INMAS.

Didahului oleh:
Thoyib Hadiwidjaja
Menteri Pertanian
1978 - 1983
Diteruskan oleh:
Achmad Affandi