Musik bawah tanah: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
SkullSplitter (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
SkullSplitter (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 1: Baris 1:
'''Musik underground''' merujuk ke berbagai musik subgenres yang biasanya mengembangkan subkultural berikut meskipun tanpa permintaan pasar khalayak ramai, visibilitas, bukan sesuatu hal yang komersil. Band underground dan para artis-artisnya sering menandatangani dengan [[perusahaan rekaman]] [[independen]]. Mereka biasanya mempromosikan musik di tempat-tempat kecil, melalui lisan, situs [[internet]], ''fanzine'' dan [[sekolah]] atau komunitas [[radio]].
'''Musik underground''' merujuk ke berbagai musik subgenres yang biasanya mengembangkan subkultural berikut meskipun tanpa permintaan pasar khalayak ramai, visibilitas dan bukan musik yang komersil. Band underground dan para artis-artisnya sering menandatangani dengan [[perusahaan rekaman]] [[independen]]. Mereka biasanya mempromosikan musik di tempat-tempat kecil, melalui lisan, situs [[internet]], ''fanzine'' dan [[sekolah]] atau komunitas [[radio]].


{{Musik-stub}}
{{Musik-stub}}

Revisi per 1 April 2009 09.54

Musik underground merujuk ke berbagai musik subgenres yang biasanya mengembangkan subkultural berikut meskipun tanpa permintaan pasar khalayak ramai, visibilitas dan bukan musik yang komersil. Band underground dan para artis-artisnya sering menandatangani dengan perusahaan rekaman independen. Mereka biasanya mempromosikan musik di tempat-tempat kecil, melalui lisan, situs internet, fanzine dan sekolah atau komunitas radio.