Danieltan: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Bendt halim (bicara | kontrib)
Tidak ada ringkasan suntingan
referensi
Tag: kemungkinan spam pengguna baru menambah pranala luar
Baris 1: Baris 1:
{{referensi}}
'''Daniel Tan''' adalah Seorang pengusaha, motivator dan penginjil berkebangsaan Indonesia. Ia meraih gelar Sarjana Pendidikan Strata 1 Teologi. Daniel Tan adalah penulis buku yang berjudul Anak Sampah serta aktif menjadi Binroh Ban TNI.
'''Daniel Tan''' adalah Seorang pengusaha, motivator dan penginjil berkebangsaan [[Indonesia]]. Ia meraih gelar Sarjana Pendidikan Strata 1 Teologi. Daniel Tan adalah penulis buku yang berjudul Anak Sampah serta aktif menjadi Binroh Ban TNI.
[[Berkas:Daniel tan.jpg|jmpl]]
[[Berkas:Daniel tan.jpg|jmpl]]


Baris 20: Baris 21:
<li>Staff KSP Skep Deputi V Tahun 2016</li>
<li>Staff KSP Skep Deputi V Tahun 2016</li>
</ul>
</ul>
„“

Revisi per 2 November 2021 10.43

Daniel Tan adalah Seorang pengusaha, motivator dan penginjil berkebangsaan Indonesia. Ia meraih gelar Sarjana Pendidikan Strata 1 Teologi. Daniel Tan adalah penulis buku yang berjudul Anak Sampah serta aktif menjadi Binroh Ban TNI.

Berkas:Daniel tan.jpg

Latar Belakang

Terlahir di medan 5 April 1979 dari orangtua di luar ikatan yang berasal dari Kota Medan, Sumatra Utara, ia ditinggalkan ayahnya sejak masih di dalam kandungan ibunya, kemudian setelah lahir ditinggalkan ibunya dan tidak tau pergi kemana. Sedari kecil Daniel Tan sudah diasuh oleh nenek yang sudah di anggap sebagai orang tua sendiri , dengan kehidupan yang miskin sang nenek hanya mengandalkan kerja upahan di ladang orang. seiring berjalan waktu Daniel Tan pun mulai berjuang dan mewujudkan kehidupan yang lebih baik.

Karya

Daniel Tan adalah penulis buku yang berjudul " ANAK SAMPAH " bercerita tentang perjalanan hidup nya, Seorang yang pernah disebut “Anak Sampah” karena ditinggalkan oleh kedua orang tuanya yang bercerai sejak ia masih kecil, ternyata justru menjadi seorang anak “pemulihan” bagi kedua orang tuanya. Sekarang, Daniel Tan bukan lagi “Anak Sampah”, melainkan ia anak Tuhan yang diberkati dan menumbuhkan pengharapan dan iman kepada Tuhan bagi siapa saja yang sedang menjalani kehidupan mirip dengan dia sebelumnya. Kisah nyata ini akan mampu membuat para pembaca merasakan beratnya hidup ini, indahnya bertemu dan berjalan bersama Sang Pencipta, hebatnya kasih Tuhan, kekuatan cinta kasih keluarga, dan dahsyatnya kekuatan pengampunan.

Perusahaan

Berkas:EMISURA PARK.jpg

Daniel Tan mendirikan usaha di bidang fashion yang bernama Melly's Garment pada tahun 2003 di Bandung, memproduksi pakaian balita dan sudah tersebar di seluruh Indonesia dengan berbagai brand yang di keluarkan dari Melly's Garment. Kemudian Daniel Tan mendirikan Emisura Park http://www.emisurapark.com/ pada tahun 2019 yang berlokasi di Medan, di tujukan untuk wisatawan serta turis lokal yang ingin menikmati pemadangan indah nya daerah pegunungan di Karo , Medan.

Prestasi

  • Skep Panglima TNI 15 Maret 2015 Menjadi Binrohban TNI
  • Pendiri Forum Bhineka Nasional (FBN)
  • Motivator For Job Career 2018-2020
  • Staff Tenaga Ahli Bupati Kab Karo Bidang Pemuda & Olahraga Tahun 2021-2024
  • Staff KSP Skep Deputi V Tahun 2016

„“