Tegangan rusak: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
k + pranala
k + pranala
Baris 1: Baris 1:
'''Tegangan rusak''' adalah [[tegangan listrik]] minimum yang menyebabkan sebuah sebagian atau seluruh [[isolator listrik]] beraksi sebagai [[penghantar listrik]] yang mengalirkan [[arus listrik]]. Pada [[semikonduktor]], tegangan rusak adalah tegangan listrik minimum pada diode dalam kondisi arus terbalik yang menyebabkan semikonduktor mengalirkan arus balik.
'''Tegangan rusak''' adalah [[tegangan listrik]] minimum yang menyebabkan sebuah sebagian atau seluruh [[isolator listrik]] beraksi sebagai [[penghantar listrik]] yang mengalirkan [[arus listrik]]. Pada [[semikonduktor]], tegangan rusak adalah tegangan listrik minimum pada [[diode]] dalam kondisi arus listrik terbalik yang menyebabkan semikonduktor mengalirkan arus balik.


{{elektronik-stub}}
{{elektronik-stub}}

Revisi per 25 September 2021 12.02

Tegangan rusak adalah tegangan listrik minimum yang menyebabkan sebuah sebagian atau seluruh isolator listrik beraksi sebagai penghantar listrik yang mengalirkan arus listrik. Pada semikonduktor, tegangan rusak adalah tegangan listrik minimum pada diode dalam kondisi arus listrik terbalik yang menyebabkan semikonduktor mengalirkan arus balik.