Kampung Melayu, Sukajadi, Pekanbaru: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
kTidak ada ringkasan suntingan
Kampung Melayu terletak di tengah tengah kota Pekanbaru,Riau. Perekonomian Kampung Melayu di dukung oleh adanya perdagangan yang ada di Kampung Melayu.Beberapa etnis yang memiliki populasi signifikan di Kampung Melayu ini antara lain adalah suku MinangKabau, Ocu, Melayu, Batak, Jawa, danTionghoa. Diwilayah ini juga memiliki berbagai macam kuliner seperti tempat makan Ampera, Sate, Mie ayam dan masih ba
Tag: menambah kata-kata yang berlebihan atau hiperbolis kemungkinan menambah konten tanpa referensi atau referensi keliru VisualEditor
Baris 13: Baris 13:
}}
}}


'''Kampung Melayu''' adalah salah satu [[kelurahan]] di [[Kecamatan]] [[Sukajadi, Pekanbaru|Sukajadi]], [[Kota Pekanbaru|Pekanbaru]], [[Riau]], [[Indonesia]].
'''Kampung Melayu''' adalah salah satu [[kelurahan]] di [[Kecamatan]] [[Sukajadi, Pekanbaru|Sukajadi]], [[Kota Pekanbaru|Pekanbaru]], [[Riau]], [[Indonesia]]. Kampung Melayu terletak di tengah tengah kota Pekanbaru,Riau. Perekonomian Kampung Melayu di dukung oleh adanya perdagangan yang ada di Kampung Melayu.Beberapa etnis yang memiliki populasi signifikan di Kampung Melayu ini antara lain adalah suku MinangKabau, Ocu, Melayu, Batak, Jawa, danTionghoa.

Diwilayah ini juga memiliki berbagai macam kuliner seperti tempat makan Ampera, Sate, Mie ayam dan masih banyak lagi.
{{Sukajadi, Pekanbaru}}
{{Sukajadi, Pekanbaru}}



Revisi per 19 September 2021 09.50

Kampung Melayu
Negara Indonesia
ProvinsiRiau
KotaPekanbaru
KecamatanSukajadi
Kode Kemendagri14.71.01.1004
Kode BPS1471060004
Luas... km²
Jumlah penduduk... jiwa
Kepadatan... jiwa/km²


Kampung Melayu adalah salah satu kelurahan di Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Riau, Indonesia. Kampung Melayu terletak di tengah tengah kota Pekanbaru,Riau. Perekonomian Kampung Melayu di dukung oleh adanya perdagangan yang ada di Kampung Melayu.Beberapa etnis yang memiliki populasi signifikan di Kampung Melayu ini antara lain adalah suku MinangKabau, Ocu, Melayu, Batak, Jawa, danTionghoa.

Diwilayah ini juga memiliki berbagai macam kuliner seperti tempat makan Ampera, Sate, Mie ayam dan masih banyak lagi.