Pembicaraan Pengguna:AjimenRangga2013: Perbedaan antara revisi

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
k Membatalkan 1 suntingan oleh Manda Baru Halaman (bicara) ke revisi terakhir oleh AjimenRangga2013 (TW)
Tag: Pembatalan
Notification: tagging for deletion of Berkas:MNC 2009.png. (Anti Vandal Cop)
Baris 735: Baris 735:


MAAF KALO SAYA YANG BALES BUKAN Niatnya Membantah. Tapi dari pada Gak di jawab.🙏🙏🙏 Maaf [[Pengguna:Fahriahmad306|Fahriahmad306]] ([[Pembicaraan Pengguna:Fahriahmad306|bicara]]) 10 April 2020 14.09 (UTC)
MAAF KALO SAYA YANG BALES BUKAN Niatnya Membantah. Tapi dari pada Gak di jawab.🙏🙏🙏 Maaf [[Pengguna:Fahriahmad306|Fahriahmad306]] ([[Pembicaraan Pengguna:Fahriahmad306|bicara]]) 10 April 2020 14.09 (UTC)
==Alasan penggunaan media nonbebas Berkas:MNC 2009.png==
[[File:Copyright-problem.svg|64px|left|alt=|link=]]
Terima kasih sudah mengunggah '''[[:Berkas:MNC 2009.png]]'''. Saya ingatkan lagi bahwa berkas nonbebas wajib digunakan berdasarkan [[WP:KINB|kriteria isi nonbebas]], tetapi tidak memberikan keterangan atau alasan penggunaannya sebagaimana disebutkan dalam [[:Berkas:MNC 2009.png|halaman deskripsi berkasnya]], dan mohon sunting agar memenuhi [[Wikipedia:Pedoman alasan penggunaan media nonbebas|pedoman alasan penggunaan media nonbebas]].

Jika Anda mengunggah berkas nonbebas lainnya, periksa bahwa alasan penggunaannya telah diberikan. Silakan membuka "[[Special:Contributions/AjimenRangga2013|kontribusi saya]]" link (itu ada di pojok kanan atas halaman ini), dan klik "Berkas" dari kotak pilihan. Ingat bahwa berkas yang tidak memiliki alasan dan tujuan penggunaan media nonbebas dapat dihapus selama seminggu, sesuai dengan [[Wikipedia:Kriteria penghapusan cepat#B6|kriteria penghapusan cepat B6]]. Jika berkasnya telah dihapus, Anda masih dapat [[Wikipedia:Permohonan pembatalan penghapusan|memohon pembatalan penghapusan]] dan meminta kesempatan untuk memperbaiki masalah pada berkas tersebut.<!-- Template:You can request undeletion --> Untuk pertanyaan, silakan berbincang-bincang di [[Wikipedia:Warung Kopi (Bantuan)|bantuan Warung Kopi]]. Terima kasih.<!-- Template:Di-no fair use rationale-notice --> [[Pengguna:Silencemen21|<span style="font-family: 'Comic Sans MS';color:#DF1414;">''Silence''</span><span style="font-family: 'Comic Sans MS';color:#000080;">''men21''</span>]] [[Pembicaraan pengguna:Silencemen21|✉️]] 5 September 2021 13.23 (UTC)

Revisi per 5 September 2021 13.23

Statistik Stat  A: 688.614 |  H: 3.823.275 |  S: 25.456.625 |  D: 137,97 |   1.470.106 |  Pengurus  47 |   52.480 |  Pemungutan suara Voting  P |  Pengurus P |  Permohonan pendapat PP |  Warung Kopi WKWKKWKUWKTWKBWKL | DK | FAQ

Hari ini tanggal 28 Maret 2024
Gambar Pilihan Saat Ini
Sekumpulan pensil warna.

e

Halo, AjimenRangga2013. Selamat datang di Wikipedia bahasa Indonesia!
Memulai
Memulai
Memulai
Bantuan
Bantuan
Bantuan
  • Bantuan:Isi - tempat mencari informasi tentang berkontribusi di Wikipedia, sebelum bertanya kepada pengguna lain.
  • FAQ - pertanyaan yang sering diajukan tentang Wikipedia.
  • Portal:Komunitas - informasi aktivitas di Wikipedia.
Tips
Tips
Kiat
Membuat kesalahan?
Membuat kesalahan?
Membuat kesalahan?
  • Jangan takut! Anda tidak perlu takut salah ketika menyunting atau membuat halaman baru, menambahkan atau menghapus kalimat.

    Pengurus dan para pengguna lainnya yang memantau perubahan terbaru akan segera menemukan kesalahan Anda dan mengembalikannya seperti semula.

Welcome! If you are not an Indonesian speaker, you may want to visit the Indonesian Wikipedia embassy or a slight info to find users speaking your language. Enjoy!
Selamat menjelajah, kami menunggu suntingan Anda di Wikipedia bahasa Indonesia!

Pelanggaran hak cipta

Dimohon untuk tidak mengunggah berkas yang terang-terangan melanggar hak cipta. Templat fair use hanya boleh digunakan untuk artikel yang memang dipakai untuk tujuan pendidikan, dan templat GFDL hanya boleh dipakai kalau memang Anda yang memiliki hak cipta. Terima kasih.  Mimihitam  3 Januari 2014 09.48 (UTC)[balas]

Tag {{hapus}} pada artikel Gemscool

Halo, menurut saya artikel Gemscool bisa dikembangkan lagi (minimal level rintisan) dan jangan terlalu terburu-buru untuk memasang tag {{hapus}} pada artikel tersebut. Saya sarankan Anda untuk membaca Wikipedia:Penghapusan cepat. Salam! -- Bonaditya (bicara) 14.18, 4 Januari 2014 (WIB)



Bagaimana Caranya Mengambil Gambar Di Dari Google ke Wiki pedia


Pemilihan pengurus

Wikipedia:Pemilihan pengurus 2014#Pemungutan suara Ayo ikutan pemilu Okkisafire (bicara) 12 Februari 2014 04.43 (UTC)[balas]



Raiyan pedia

Halo, apakah Anda tahu pengguna tersebut? Mungkin juga ada yang bisa saya bantu? -- Bonaditya (bicara) 21.47, 10 Maret 2014 (WIB)

Untuk saat ini yang bersangkutan sudah diblokir selama 2 minggu, dan saya sudah mengirim pesan ke halaman pembicaraannya untuk sekadar mengingatkan saja. -- Bonaditya (bicara) 20.05, 11 Maret 2014 (WIB)

Penggantian beberapa ekstensi logo stasiun televisi dan Pengubahan Judul "I Channel"

Halo, Sebelumnya saya ingin menyampaikan keberatan atas penggantian beberapa logo stasiun televisi dengan hanya mengubah ekstensi atau menghapus logo yang pertama diunggah oleh pengguna Wikipedia (tanpa ada perubahan spesifik). Secara tidak langsung, anda telah memonopoli kontribusi yang telah dilakukan oleh pengguna Wikipedia. Jika anda ingin mengganti logo tersebut, pastikan anda telah meminta izin dan memberikan keterangan apa yang berbeda atau apa yang direvisi sebelumnya.

Kedua, apa tujuan anda mengganti Judul "I Channel Bandung" menjadi I Channel ? Jika judul tersebut telah menerangkan wilayah ataupun daerah, maka seharusnya tidak perlu diganti. Nama I Channel kemungkinan ada dan dipastikan akan menjadi ambigu saat ada pengguna lain yang akan membuat artikel yang beda namun judulnya sama. --Kaliandra 2 April 2014 05.22 (UTC)[balas]

Mohon Vote

Mohon untuk memberi suara disini:

--What a joke (bicara) 11 April 2014 10.51 (UTC)[balas]

Halo. Apakah ketiga televisi lokal tersebut merupakan bagian dari jaringan Rajawali Televisi. Soalnya bila saya kembalikan revisinya dia balikkan lagi revisinya (mungkin anonnya Woe Wai Raiyan). Terima kasih. Arifin.wijaya Mari bicara 8 Mei 2014 12.35 (UTC)[balas]

Nominasi penghapusan Berkas:Logo supreme.jpg

ArdBot (operator|tanggapan/laporkan) 17 Juni 2014 16.02 (UTC)[balas]

Salah klik

Saya mohon maaf atas kejadian ini dikarenakan salah klik. Salam. Wagino 20100516 (bicara) 9 Januari 2015 13.48 (UTC)[balas]

Bintang Wiki

BintangWiki Seni
"BintangWiki Seni" diberikan kepada AjimenRangga2013 yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik Seni dan Budaya di Wikipedia bahasa Indonesia. JohnThorne (Bicara) 5 Februari 2015 18.48 (UTC)[balas]

GOtv Makassar

Halo, gini nih bro. Sudah beberapa hari saya pantau Artikel GOtv Makassar, cuma beberapa point yang salah disitu ketika anda menyuntingnya. GOtv Makassar tidak pernah memakai slogan Cakrawala TV ("The Real Sulsel") meskipun memang 1 induk dengan Harian Cakrawala. Yang Kedua, GOtv masih belum diketahui apakah dia masuk dalam Jaringan Sakti TV karena saat ini GOtv masih melakukan siaran percobaan. Yang Ketiga, saya memantau terus di TV rumah saya karena memang saya tinggal di Makassar. Salam. imranfreak (bicara) 12 Februari 2015 09.01 (WiTA)

Bisa saya tahu kenapa dibuat lagi? Tidak hanya itu lihat bagian kalimat ini ...dan hiburan yang inspirasional dan mendidik masyarakat. Kok pakai bahasa yang hiperbolis dan promosional?--AldNonBicara? 20 Februari 2015 13.20 (UTC)[balas]

Pedoman, penting untuk dibaca

AdrianaSuke
07.43, 4 Maret 2015 (WIB)

Jika ini adalah artikel pertama yang Anda buat, mungkin Anda perlu membaca panduan menulis artikel pertama terlebih dahulu.

Seseorang telah memberi tanda supaya Segar Sari dihapus dari Wikipedia.

Jika Anda berpendapat bahwa halaman tersebut layak dimasukkan di Wikipedia, Anda dapat mengajukan banding dengan mengunjungi halaman tersebut dan mengeklik tombol "ajukan diskusi keberatan penghapusan". Kemudian Anda dapat menjelaskan mengapa menurut Anda artikel tersebut layak dimasukkan di Wikipedia.

Walaupun demikian, harap dimaklumi bahwa artikel Anda mungkin akan tetap dihapus. Jika Anda ingin meminta para pengurus untuk mengevaluasi penghapusan artikel Anda, kunjungi Wikipedia:Evaluasi penghapusan.

Suntingan Anda di TvOne

Halo, boleh tahu kenapa Anda menghapus beberapa bagian di TvOne? [1] Boleh saja menghapus bagian yang tidak akurat atau dianggap tidak relevan, tapi tolong berikan penjelasan di Ringkasan suntingan atau di halaman pembicaraan artikel tersebut. Thanks. HaEr48 (bicara) 9 Maret 2015 00.27 (UTC)[balas]

Sepertinya bukan clear-cut vandalisme, tapi informasi yang kurang penting. Kalau menurut saya boleh saja sih Anda hapus, tapi saran saya lain kali tolong suntingannya diberi ringkasan kenapa Anda hapus supaya jelas buat pengguna lain. HaEr48 (bicara) 9 Maret 2015 17.02 (UTC)[balas]

Information icon Dimohon jangan menambahkan konten iklan (teks maupun pranala) yang tidak sesuai ke Wikipedia dengan tujuan beriklan, Wikipedia melarang tindakan beriklan, dimohon membaca kebijakan Wikipedia mengenai beriklan di Wikipedia.

Bila Anda masih memaksakan dan mengulangi beriklan di Wikipedia, maka para pengurus terpaksa melakukan pemblokiran terhadap anda.

AdrianaSuke
20.06, 11 Maret 2015 (WIB)

Kenalan

Halo selamat siang, Ini dengan Ajimen Rangga? Boleh kenalan?

Huruf miring

Perlu saya informasikan bahwa huruf miring digunakan untuk kata serapan dari bahasa asing, judul karya (lagu, film, puisi, cerpen, novel, patung, lukisan, seni instalasi, koreografi), nama latin terkait spesies, dan nama media massa (tabloid, koran, majalah, televisi). Ditulis dengan huruf tegak apabila kita masukkan daftar bernomor atau berpoin. Istilah-istilah asing yang digunakan untuk nama orang, nama tempat, nama jabatan, nama institusi tidak perlu dimiringkan. Jadi mohon maaf, revisi anda pada artikel Metro TV saya kembalikan ke revisi saya, karena itu yang betul. Jika anda ingin berkontribusi menyunting artikel, berikut saya paparkan beberapa contoh penggunaan huruf miring:

  • Sepulang dari General Hospital, Albert langsung menemui ibunya.
 betul tidak perlu dimiringkan karena istilah asing untuk nama institusi
  • Dalam novel, Supernova, Dewi Lestari memaparkan secara rinci jalan cerita dengan membubuhkan teori-teori fisika.
 betul karena Supernova adalah judul karya (novel).
  • Sri Sultan sowan ke Istana merdeka, menemui presiden.
 betul karena sowan diserap dari bahasa Jawa
  • Menurut sumber yang dihimpun Kompas, kecelakaan itu menewaskan tiga orang penumpang. Sementara sopir masih buron.
 betul karena Kompas yang dimaksud adalah nama surat kabar.
  • Para pendaki itu hanya berbekal kompas selama tiga hari. Selebihnya mereka bertahan dengan makan tumbuh-tumbuhan di hutan.
 betul karena kompas yang dimaksudkan adalah nama benda yang digunakan untuk mengetahui arah mata angin. Sekarang anda sudah dapat membedakan penggunaan kata kompas dan Kompas, bukan?

Usulan blokir

Memulai
Memulai
Hallo, Tuan AjimenRangga2013

Agar usulan blokir anda langsung dibaca pengurus, kirimkan templat ini kepada beberapa halaman pembicaraan pengurus. Contoh penggunaan: {{gnt:usulan blokir|Nama pengguna|alasan}}, tanpa tanda tangan karena sudah saya atur otomatis. Salam.Andriana Suke (bicara) {{gnt:Waktuttd|+7|WIB}} 25 April 2015 jam 19:52 WIB

Penghapusan rujukan pada artikel Arjuna TV

Hallo, diomohon jangan menghapus setiap rujukan pada artikel, terutama pada artikel yang sudah saya buat (Arjuna TV), tanpa menyertakan alasan kenapa harus dihapus. Terima kasih. BeruduCebong (bicara) 4 Mei 2015 07.46 (UTC)[balas]

Dengan hormat dan permohonan maaf sebesar-besarnya saya sampaikan informasi bahwa artikel berjudul Pembangunan Perumahan Nasional saya alihkan ke Perum Perumnas. Alasan saya:

  • Jika akan tetap menggunakan nama Pembangunan Perumahan Nasional, maka artikel itu tidak membahas nama sebuah lembaga dan namanya menjadi Pembangunan perumahan nasional.
  • Karena isi dalam artikel membahas sebuah lembaga badan usaha milik negara di mana cara penulisan bakunya tidak sama dengan kalimat biasa, maka artikel tersebut saya alihkan ke Perum Perumnas, dan di paragraf pembuka tetap kita cantumkan secara lengkap kepanjangannya

Demikian informasi ini. Atas perhatian Anda, saya sampaikan terima kasih. Salam. Andriana Suke (bicara) {{gnt:Waktuttd|+7|WIB}} 29 Mei 2015 jam 12:17 WIB

Tag hapus

Tolong jelaskan kenapa Anda membuat tag hapus pada artikel yang bertopik cukup notable? Jangan gunakan tag sembarangan. Anbu (bicara) 30 Mei 2015 01.00 (UTC)[balas]

Anda membalas pesan saya setelah saya mengusulkan Anda diblokir. Jika Anda tidak punya waktu untuk membalas pesan saya, seharusnya Anda juga tidak punya waktu untuk membalikkan suntingan saya. Alasan Anda meletakkan tag hapus poin 1 dan 2 tidak dapat diterima, karena sudah saya katakan bahwa topik yang diangkat cukup layak. Lalu poin ke-3, tidak dapat diterima karena siapapun boleh membuat artikel, asalkan suntingannya bukan vandalisme. Anbu (bicara) 9 Juni 2015 06.42 (UTC)[balas]

Halo, mengapa Anda memberikan tag {{hapus}} pada artikel yang menurut saya cukup layak? Saya melihat di situs resmi RTV sudah ada jangkauannya di Sukabumi dengan frekuensi 22 UHF. Tag itu hanya boleh digunakan bila artikel tersebut benar-benar tidak mengindikasikan kepentingan seperti blog, perusahaan yang tidak dikenal, orang yang bukan artis. Sekian dan salam. Arifin.wijaya mari bicara 8 Juni 2015 - 20:12 WIB

Di artikel NET. Medan juga. Artikel tersebut menurut saya juga cukup layak dan ada referensinya di Internet. Sebenarnya tidak perlu siapa yang merintis artikel tersebut misalnya Woerayraiyan atau RaflyH karena menurut saya dia merintis artikel yang ada referensinya di Internet tapi yang soal Happy Tree Friends di NET. Medan memang tidak tayang. Berpikirlah positif. Salam. Arifin.wijaya mari bicara 8 Juni 2015 - 20:54 WIB
Lain kali Anda harus berhati-hati dalam memberikan tag {{hapus}} karena dapat membingungkan pengurus dalam menghapus artikel. Jangan memasang tag hapus pada artikel yang sudah cukup layak dan ada referensinya. Salam. Arifin.wijaya mari bicara 8 Juni 2015 - 21:21 WIB

What a joke (bicara) 1 Oktober 2015 13.26 (UTC)[balas]

RTV Lokal

Saya kembalikan suntingan Anda di artikel RTV Padang, RTV Bandung, dan RTV Malang, karena saya pikir artikel tersebut belumlah layak mendapatkan artikel sendiri. Pertama-tama, isi artikel tersebut tidak mendapatkan referensi dari sumber tepercaya. Kemudian, isinya pun repetitif seperti artikel-artikel rintisan desa/kelurahan: "RTV xxx adalah adalah salah satu stasiun televisi regional yang bermarkas di [...]; Untuk memenuhi syarat 10 persen tayangan konten lokal untuk televisi nasional [...]. [galeri logo]. [program acara (tanpa referensi)] [lihat pula] ...". Karena alasan-alasan tersebut, suntingan Anda saya balikkan dan artikel tersebut saya alihkan ke RTV saja. Salam. ·· Kℇℵ℟ℑℭK 12 April 2016 16.51 (UTC)[balas]

Jakarta Globe News Channel

Rangga, Saya melihat bahwa anda mengembalikan revisi anda ke semula di Halaman Jakarta Globe News Channel. Halaman itu tidak diusulkan untuk dihapus. Tetapi Halaman itu tetap harus ada. Tolong jangan dikembalikan-ya. AchmadZidaneGanesha, Bahagia Itu Sederhana 25 April 2016 23.29 (UTC)[balas]

Perubahan tidak sesuai EYD

Halo, suntingan Anda terhadap Chairil Anwar tidak sesuai EYD, karena itu saya tolak. Gombang (bicara) 28 April 2016 05.05 (UTC)[balas]

54

Logo Stasiun TV

Senin, 15 Agustus 2016.

Hari ini saya sudah mengunggah logo ANTV versi merah (digunakan pada situs resmi ANTV), logo SCTV versi abu-abu (digunakan saat jeda iklan), logo MNCTV versi 3D (digunakan pada situs resmi MNCTV), logo iNewsTV, logo HUT RCTI 27 tahun, logo HUT SCTV 26 tahun dan logo Trans7 lama (2006-2013). Cek di sini Istimewa:Daftar berkas/Alex Neman

Mohon logo tersebut diminta untuk digunakan pada artikel-artikel stasiun televisi berikut di Wikipedia bahasa Indonesia.

Jangan lupa periksa halaman-halaman yang menggunakan berkas tersebut di bagian "Pranala berkas".

Mohon sampaikan ke pengguna Wikipedia berikut ini:

Terima kasih.

Alex Neman (bicara) 15 Agustus 2016

Trans TV

Saya sedikit tau jika anda tak mau Galeri Logo-nya Dihilangkan. Anda bisa bilang ke Rachmat04 dan bilang "kenapa alasan anda hapus Galeri Logo". Jika sedikit mengerti, Saya akan bilang ke anda lagi jika ada sesuatu. Salam. AchmadZidaneGanesha, Bahagia Itu Sederhana, 17 September 2016 05.50 (UTC)[balas]

Artikel Tentang NET. Sulsel

Halo, Saya Mau Tanya, Kenapa Yah Pas Nonton NET. TV Jam 6 Pagi Kok Masih Logonya Cakrwala TV ?, Dan Gedung Itu Masih Berlogo Cakrawala TV ?, Ini Salah Judul Atau Belum Ada Resmi Dari Kementrian Komunikasi & Komisi Penyiaran Indonesia ?

Gen1212 (bicara) 1 Oktober 2016 06.27 (UTC)[balas]

Unggah

Bisakah anda menunggahkan berkas untuk halaman All for Love (film 2012), My Brother (film 2004), Salut d'Amour (film), Satisfaction (lagu F.T. Island), Rock With You (lagu), Roxx (album), Russian Roulette (album mini Spica), Sivaji (film), U&I (lagu Ailee), The Vanishing (film), Unconditionally (lagu), Under Milk Wood (film 2015), Village in the Mist, Virunga (film), Yaarana (film 1981), Why So Serious? – The Misconceptions of Me, When the Party's Over, Who Shot Patakango?. Terima kasih. Dralovsi (bicara) 1 Oktober 2016 06.29 (UTC)[balas]

Nominasi penghapusan Berkas:CCTV News.jpg

ArdBot (operator|tanggapan/laporkan) 1 Oktober 2016 17.34 (UTC)[balas]


ArdBot (operator|tanggapan/laporkan) 1 Oktober 2016 20.06 (UTC)[balas]

Request Otorisasi Edit Page INTV

Dear Rangga,

Nama saya Indra Irawan, Head of IT dari PT.Banten Media Global Televisi (INTV).

Dengan ini saya mengajukan permintaan resmi untuk dibukakan akses terhadap page INTV yang saat ini dikunci untuk mencegah vandalisme.

Saat ini kami akan melakukan perubahan terhadap frekuensi satelit, konten acara, dan jam siar.

Terima kasih atas perhatiannya.

Undangan

Halo AjimenRangga2013, Anda diundang ke Pemilihan pengurus 2016 kedua. Mohon kiranya Anda memberikan suara pada calon pengurus. ArdiPras95 (bicara) 4 Januari 2017 02.47 (UTC)[balas]

Januari 2017

Ada Pemberitahuan untuk anda, Suntingan yang anda Batalkan di Halaman iNewsTV tak boleh dikembalikan karena Saya Kembalikan ke revisi Stabil. Jika anda juga batalkan Suntingan saya Juga termasuk Menghapus Galeri Logo, Saya akan bilang ke Pengurus jika anda Mulai Vandalisme. Saya Permisi dulu. AchmadZidaneGanesha, Bahagia Itu Sederhana, 5 Januari 2017 10.54 (UTC)[balas]

/* */ new section

Jika ini adalah artikel pertama yang Anda buat, mungkin Anda perlu membaca panduan menulis artikel pertama terlebih dahulu.

Seseorang telah memberi tanda supaya Berkas:BBS lama.jpg dihapus dari Wikipedia.

Jika Anda berpendapat bahwa halaman tersebut layak dimasukkan di Wikipedia, Anda dapat mengajukan banding dengan mengunjungi halaman tersebut dan mengeklik tombol "ajukan diskusi keberatan penghapusan". Kemudian Anda dapat menjelaskan mengapa menurut Anda artikel tersebut layak dimasukkan di Wikipedia.

Walaupun demikian, harap dimaklumi bahwa artikel Anda mungkin akan tetap dihapus. Jika Anda ingin meminta para pengurus untuk mengevaluasi penghapusan artikel Anda, kunjungi Wikipedia:Evaluasi penghapusan. --Hidayatsrf (bicara) 21 Januari 2017 10.23 (UTC)[balas]



BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada AjimenRangga2013 yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. MyStori (bicara) 14 Maret 2017 04.06 (UTC)[balas]

lisensi berkas meragukan

Informasi hak cipta berkas

Halo, terima kasih telah memuat Berkas:Adi Taroepratjeka.png di Wikipedia, akan tetapi gambar tersebut akan segera dihapus kecuali Anda menambahkan informasi hak cipta dari gambar tersebut dan informasi sumber gambar yang berupa URL ke halaman situs yang menerangkan lisensi penggunaan gambar tersebut. Yayasan Wikimedia sangat berhati-hati mengenai gambar yang dimuat ke Wikipedia untuk menghormati hak cipta. Anda dapat membaca keterangan lengkapnya di halaman Wikipedia:Kebijakan penggunaan gambar.

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi saya, atau ajukan pertanyaan di Warung Kopi. Terima kasih. — HsfBot (Hubungi pemilik) 24 Maret 2017 08.04 (UTC)[balas]

Informasi hak cipta berkas

Halo, terima kasih telah memuat Berkas:Arabika Gayo.jpg di Wikipedia, akan tetapi gambar tersebut akan segera dihapus kecuali Anda menambahkan informasi hak cipta dari gambar tersebut dan informasi sumber gambar yang berupa URL ke halaman situs yang menerangkan lisensi penggunaan gambar tersebut. Yayasan Wikimedia sangat berhati-hati mengenai gambar yang dimuat ke Wikipedia untuk menghormati hak cipta. Anda dapat membaca keterangan lengkapnya di halaman Wikipedia:Kebijakan penggunaan gambar.

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi saya, atau ajukan pertanyaan di Warung Kopi. Terima kasih. — HsfBot (Hubungi pemilik) 24 Maret 2017 09.21 (UTC)[balas]

Pengusulan Anda sebagai editor

Halo, saya sudah mengusulkan Anda sebagai editor di sini mengingat Anda memberantas vandalisme di beberapa topik (terutama pertelevisian). Sebelumnya saya sudah memberikan Anda status peninjau otomatis (autoreviewer) tapi saya rasa status tersebut belum cukup untuk menangani vandalisme oleh karena itu saya mengusulkan Anda sebagai editor. Salam. Pengguna:Arifin.wijaya/tt 19 Juni 2017 pukul 18.39 WIB

Selamat!

Selamat

Nama perusahaan Kompas TV dan Megaswara TV

Halo bung Rangga! Bukankah nama perusahaan Kompas TV adalah PT. Gramedia Media Nusantara? Sedangkan nama perusahaan Megaswara TV yang dulunya PT. Cipta Megaswara Televisi mengapa berubah menjadi PT. Dian Televisi Putra Pertama? Mohon penjelasannya. Salam. Pengguna:Arifin.wijaya/tt 27 Juli 2017 pukul 20.31 WIB



Community Insights Survey

RMaung (WMF) 7 September 2019 00.37 (UTC)[balas]

Reminder: Community Insights Survey

RMaung (WMF) 20 September 2019 18.49 (UTC)[balas]

Reminder: Community Insights Survey

RMaung (WMF) 4 Oktober 2019 13.59 (UTC)[balas]

Hibah Saraswati (Wikimedia Indonesia)

Halo AjimenRangga2013

Perkenalkan, saya Hillun dari Wikimedia Indonesia. Saat ini Wikimedia Indonesia sedang membuka pendaftaran untuk hibah Saraswati. Saraswati adalah proyek kerja sama antara Wikimedia Foundation, Google, dan Wikimedia Indonesia untuk mendukung peningkatan konten di Wikipedia.

Tersedia 47 laptop dan 100 paket internet yang akan diberikan kepada penerima hibah. Informasi lebih detail mengenai hibah bisa dilihat di https://meta.wikimedia.org/wiki/Proyek_Saraswati/Hibah

Silakan mendaftar
Hillun Vilayl Napis (bicara) 8 November 2019 07.26 (UTC)

Undangan Proyek Respati


Halo, Anda diundang untuk mengikuti tantangan Proyek Respati!


Hai AjimenRangga2013! Anda diundang untuk mengikuti tantangan Proyek Respati!

Proyek Respati adalah tantangan menulis secara santai dan menyenangkan di Wikipedia baik untuk individu maupun berkelompok. Saat ini telah dibuka pendaftaran Proyek Respati Periode II. Apabila Anda berhasil menyelesaikannya, akan tersedia hadiah menarik dari Wikimedia Indonesia.

Tertarik untuk mencoba tantangan ini? Segera daftarkan nama penggunamu (Individu) atau bersama dengan temanmu (kelompok) dengan mengeklik tombol yang tersedia di bawah ini. Informasi lengkapnya dapat dilihat melalui pranala judul undangan diatas. Ayo, segera berpartisipasi dan dapatkan hadiahnya.

Affandy Murad 24 Februari 2020 04.24 (UTC)[balas]

Tentang Pembicaraan Lord yeager

Pembicaraan Lord Yeager

ADA APA DENGAN BERKAS YANG SAYA SUDAH UPLOAD.

OK Pertanyaan Anda Telah saya Jawab Di Pembicaraan Lord yeager

Jawaban: Saya Juga Seperti anda Dulu ama Sekarang. Anda Harus Membaca Namanya Syarat - Syarat pengupload-an Foto Deh. Di Istimewa:Pengunggahan Harap diperhatikan dalam mengunggah berkas:

1.Berikan sumber berkas atau gambar. Jika buatan Anda sendiri, nyatakanlah demikian. Jika tersedia di Internet, berikan pranala atau link ke sumbernya. Berikan judul yang deskriptif untuk berkas tersebut sebelum dimuat karena berkas yang telah dimuat tidak dapat dipindahkan atau diganti namanya.

2.Cantumkan pemilik hak cipta dan suatu tag hak cipta dengan penjelasan mengapa Anda pikir berkas tag tersebut cocok atau tidak.

3. Jika Anda pemegang hak ciptanya, Anda harus melisensikan gambar tersebut di bawah suatu lisensi bebas atau membebaskannya sebagai domain umum. Jika Anda menyatakan suatu gambar berlisensi penggunaan wajar (fair use), Anda harus memberikan penjelasan penggunaan adil tersebut. Gunakan berkas dalam artikel atau halaman Karena Wikipedia bukanlah tempat penyimpanan berkas atau gambar.

+Penurunan Pixel Atau Resolusi adalah hal wajib diwikipedia karena Takutnya Bisa Membuat Pembajakan. Misal;Album artis di Copy Karena Gambarnya Beresolusi Tinggi.

Harap diingat: Sebagian besar gambar di Internet memiliki ketentuan Hak Cipta. Karena itu, tanpa seizin pemilik hak cipta, gambar-gambar tersebut tidak boleh diunggah di Wikipedia. Selengkapnya, silakan baca kebijakan penggunaan gambar di Wikipedia.

MAAF KALO SAYA YANG BALES BUKAN Niatnya Membantah. Tapi dari pada Gak di jawab.🙏🙏🙏 Maaf Fahriahmad306 (bicara) 10 April 2020 14.09 (UTC)[balas]

Alasan penggunaan media nonbebas Berkas:MNC 2009.png

Terima kasih sudah mengunggah Berkas:MNC 2009.png. Saya ingatkan lagi bahwa berkas nonbebas wajib digunakan berdasarkan kriteria isi nonbebas, tetapi tidak memberikan keterangan atau alasan penggunaannya sebagaimana disebutkan dalam halaman deskripsi berkasnya, dan mohon sunting agar memenuhi pedoman alasan penggunaan media nonbebas.

Jika Anda mengunggah berkas nonbebas lainnya, periksa bahwa alasan penggunaannya telah diberikan. Silakan membuka "kontribusi saya" link (itu ada di pojok kanan atas halaman ini), dan klik "Berkas" dari kotak pilihan. Ingat bahwa berkas yang tidak memiliki alasan dan tujuan penggunaan media nonbebas dapat dihapus selama seminggu, sesuai dengan kriteria penghapusan cepat B6. Jika berkasnya telah dihapus, Anda masih dapat memohon pembatalan penghapusan dan meminta kesempatan untuk memperbaiki masalah pada berkas tersebut. Untuk pertanyaan, silakan berbincang-bincang di bantuan Warung Kopi. Terima kasih. Silencemen21 ✉️ 5 September 2021 13.23 (UTC)[balas]